8 Senjata Terburuk Free Fire, Hindari di FF!

Senjata-senjata yang bisa kalian gunakan pun cukup beragam. Bisa kalian gunakan senjata di jarak dekat, menengah, dan jauh. Ada juga yang cocok untuk gameplay kalian misalnya bermain agresif atau pasif.

Free Fire memang memiliki banyak sekali pilihan senjata yang dapat kalian gunakan. Game battle royale shooter memang harus memiliki banyak sekali pilihan senjata agar para pemain tidak mudah bosan nantinya. Tentunya hal ini berlaku untuk Free Fire. Sayangnya ada beberapa senjata buruk yang ada, bisa dibilang terlalu kondisional. 8 senjata terburuk Free Fire ini bisa jadi acuan bagi kalian.

Senjata-senjata yang bisa kalian gunakan pun cukup beragam. Bisa kalian gunakan senjata di jarak dekat, menengah, dan jauh. Ada juga yang cocok untuk gameplay kalian misalnya bermain agresif atau pasif. Tergantung senjata yang kalian gunakan, bisa jadi keuntungan kalian.

Tentunya tidak semua senjata sempurna dan bisa digunakan siapa saja. Ada yang membutuhkan skill lebih karena secara stat, senjata ini tidak terlalu baik. Dalam stat memang dianjurkan untuk min-maxing dan mencari senjata DPS tertinggi. Tetapi masih ada beberapa faktor yang mendukung.

Disini kami akan memberikan 8 senjata terburuk Free Fire. Harus menggunakan skill lebih tinggi untuk menggunakannya. Tidak semua orang bisa memakainya jadi perlu latihan lebih untuk menguasainya.

8 Senjata Terburuk Free Fire

Crossbow

Senjata dengan damage yang tinggi memang dianjurkan untuk digunakan, tetapi tidaklah crossbow. Senjata ini memang memiliki damage tinggi dan bahkan bisa membunuh lawan dengan sekali tembak. Tetapi sekali tembakan meleset, kalian harus reload yang lama. Senjata ini tidak begitu dianjurkan. Salah satu 8 senjata terburuk Free Fire yang paling buruk.

M60

LMG yang masuk ke kategori AR ini memiliki stat yang sub-par. Tidak terlalu baik dan tidak terlalu buruk. Sayangnya AR lain lebih baik dan senjata ini tidak begitu layak digunakan. Control yang aneh, DPS biasa saja, akurasi yang buruk, semuanya sangat negatif menggunakan senjata ini.

MP40

Walaupung memiliki damage tinggi berkat RoF tertinggi di game, sayangnya kalian tidak bisa terus menggunakan senjat ini. MP40 memiliki kapasitas yang sangat sedikit dan memaksa kalian tidak boleh meleset dan harus reload terus. Kecuali pakai karakter Nikita, kalian baru bisa bermain lebih nyaman.

SPAS

Dapat terbilang sebagai shotgun terburuk di game, tentunya bukan tanpa alasan. Pump action shotgun yang satu ini memiliki margin error yang luas. Jika kalian meleset maka kalian biasanya akan kalah duel. Tentunya lebih banyak shotgun lainnya yang lebih baik.

VSS

VSS adalah smg yang aneh karena lebih cocok dikatakan sebagai sniper. Damage yang kecil tetapi memiliki range tinggi, VSS merupakan senjata yang sangat aneh. Tidak konsisten dan tidak jelas maksudnya digunakan untuk apa, lebih baik kalian gunakan senjata lainnya. SMG tanggung tetapi bukan sniper juga.

SVD

DMR yang kurang begitu baik ini tidak terlalu konsisten. Dalam AR masih banyak AR lainnya yang bisa kalian gunakan. SVD juga tidak begitu bagus dalam DMR karena SKS dan M14 memiliki kegunaan yang lebih baik dan mudah digunakan. Sebagai sniper senjata ini juga kalah dengan semi auto dan single shot sniper lainnya.

MP5

MP5 adalah SMG yang tidak begitu baik dan bisa dikatakan sebagai SMG terburuk. Memiliki damage yang biasa saja, kapasitas normal, jarak pendek, ROF biasa saja, dan juga attachments normal. Senjata ini sangat rata-rata.

FAMAS

Tidak begitu buruk, hanya saja senjata ini sulit digunakan di berbagai situasi. Lebih cocok digunakan di jarak yang aman berkat burst fire miliknya.

AN94

AN94 adalah senjata AR yang memiliki damage tinggi, sayangnya recoilnya sulit diatur. Lebih baik gunakan AK.

Baca juga:

Itulah 8 senjata terburuk Free Fire yang bisa kalian gunakan. Sebgian besar bukannya buruk, hanya saja sulit cocok dan tidak mudah digunakan oleh banyak orang sehingga membuatnya tidak begitu bagus secara umum.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!