esportsku
Media Esports Indonesia

Hukuman Terbaru FF AFK di Clash Squad Free Fire, Apa ya?

Nah sekarang ini kami juga akan memberikan informasi terbaru, dimana ternyata Garena meringankan lagi untuk player yang AFK didalam mode tersebut. Hukuman yang diterima tentu saja sama, penasaran? Simak pada artikel dibawah ini ya.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Perkembangan yang diberikan dalam game Online Android, memang sudah menunjukan angka yang cukup bagus. Dimana untuk sekarang ini saja kita semua, telah kehadiran banyak sekali game keren yang bisa dicoba ketika main di Android. Untuk kedepannya juga semisalkan kalian ingin coba game Seru, bisa langsung download Free Fire sekarang ini.

Karena didalam game tersebut ada banyak sekali update keren, supaya kalian juga tidak bosan ketika memainkannya. Bahkan untuk selanjutnya juga kita akan kehadiran banyak update keren, seperti yang terjadi pada Update Terbaru Bulan Juni 2020 kemarin lalu.

Tentu saja dengan memunculkan Update seperti ini, game Free Fire akan menjadi lebih ramai lagi dari sebelumnya. Kalau kalian bermain game Free Fire ini, jangan lupa coba mode Clash Squad Terbaru Free Fire. Karena kemarin lalu, mode ini di perbaharui lagi oleh Garena.

Menjadi lebih bagus dan nyaman untuk semua player, sehingga kalian yang sering main disini jadi lebih enak lagi nantinya. Pada waktu itu saja kita semua kehadiran Hukuman Baru AFK Di Clash Squad, dimana player yang AFK 1 menit akan di anggap kalah.

Nah sekarang ini kami juga akan memberikan informasi terbaru, dimana ternyata Garena meringankan lagi untuk player yang AFK didalam mode tersebut. Hukuman yang diterima tentu saja sama, penasaran? Simak pada artikel dibawah ini ya.

Hukuman Terbaru Ketika AFK Di Clash Squad Free Fire (Rank)

Kemarin pihak Garena telah memberikan sebuah informasi bahwa player yang AFK diranked Mode Clash Squad selama 1 menit, akan langsung dideteksi system dan di anggap sebagai player yang kalah bertanding. Meskipun tim tersebut menang, tapi system akan menghintungnya tetap kalah.

Hal ini diberikan oleh pihak Garena, karena merekan selalu mendapatkan keluhan yang sama. Dimana player yang bermain didalam mode ranked ini, kebanyakannya adalah player yang AFK saja. Sehingga hal tersebut akhirnya membuat Garena, memberikan tindakan yang cukup tegas.

Jangan Lebih Dari 1 Menit!

Tapi untuk sekarang ini juga pihak Garena mengumumkan informasi baru, dimana mereka meringankan masa waktu untuk dianggap kalah tersebut. Pada waktu itu kita kalau melihat anggota tim yang sedang AFK 1 menit, akan langsung di anggap kalah oleh system.

Sekarang ini masa waktu untuk hitungan akhirnya ditambah oleh pihak Garena, awalnya 1 Menit menjadi 2 Menit lebih lama. Tentu saja hal ini akan meringankan kalian, supaya saat keluar ataupun Disconnect bisa mempunyai waktu lebih lama untuk masuk kembali kedalam game.

Jika kalian selalu mengalami masalah Disconnect ketika masuk kedalam mode tersebut, berarti ada beberapa masalah yang memang harus segera di perbaiki sekarang ini. Cobalah Tips Mengatasi Lag Clash Squad, agar kalian terhindar dari masa waktu AFK tersebut.

Karena untuk sekarang ini juga, masa waktu AFK yang ada didalam mode tersebut sudah menjadi lebih lama. Usahakan kalian bisa menafaatkan hal ini, agar nantinya tidak sering mengalami masa – masa AFK didalam mode tersebut.

Kalau misalnya sering mengalami AFK, ntah apa yang akan terjadi untuk selanjutnya. Kabarnya sekarang ini pihak Garena sudah memberikan Banned sementara, kepada player yang suka AFK dimode tersebut. Jadi kalian akan dibanned sementara, sehingga gabisa masuk mode Clash Squad.

 

Hukuman ini memang pantas untuk diterima oleh semua player Free Fire yang melanggar, sehingga player lainnya juga tidak terganggu dengan ulang ataupun tingkah player yang AFK tersebut.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!