siapa

Apa Itu Gemscool Menurut Gamers di Indonesia?

Penasaran Apa Itu Gemscool Menurut Gamers di Indonesia? kita simak pada artikel disini.

Game PC yang muncul sekarang ini memang cukup beragam dan ada banyak sekali untuk bisa kita kenali semua dengan benar. Lalu kalian pasti mengenal Apa Itu Gemscool Menurut Gamers di Indonesia, salah satu dari Publisher yang lumayan terkenal. Mungkin untuk Gamers baru – baru ini tidak tau, karena kejayaan dari Gemscool sudah meredup.

Terdapat beragam Jenis game yang memang sudah muncul sekarang agar kalian bisa memilikinya, jadi mempunyai kesempatan mencoba memainkan game tersebut. Apalagi akalu memang dari kondisi tipe game yang memang kalian suka, menjadi sesuatu hal yang menguntungkan buat bisa kita coba mainkan saja sekarang.

Kalian juga pasti tau beberapa dari Game Terbaik PC dan Populer ini, membuat permainan yang begitu keren untuk bisa kita coba segera. Pastinya akan menjadi terasa begitu menantang, hingga para playernya tidak akan begitu bosan dalam rangka mencoba permainan tersebut.

Namun pasti ada yang mengetahui Apa Itu Gemscool Menurut Gamers di Indonesia, salah satu yang sudah tidak pernah terdengar lagi. Meskipun begitu bagi kalian yang sering main kewarnet bakalan pahm, hingga kita juga tidak akan bosan karena Gemscool menyediakan layanan game seru.

Apa Itu Gemscool Menurut Gamers di Indonesia?

Gemscool merupakan sebuah Publisher Game di Indonesia yang sudah muncul sejak tahun 2007, bahkan mendapatkan banyak sambutan orang. Sebagai Portal Game Indonesia paling populer, tapi semua berubah karena pada tanggal 31 Maret 2021 Gemscool menutup layanan Servicenya.

Perjalanan berawal dari Game Point Blank, namun pada akhirnya Game tersebut Pindah. Menyisakan beberapa Game yang paling Ramai pada waktu itu adalah Lost Saga dan Dragon Nest, akan tetapi Dragon Next Indonesia tutup duluan pada 12 Juni 2019.

Kemudian game terakhir masih bertahan yaitu Lost Saga, namun perjalanan Hampir 10 tahun harus pupus karena Tutup. Setelah penutupan layanan Lost Saga Indonesia pada 31 Juli 2020, ini mengakibatkan Gemscool tidak memiliki game lagi dan pada Akhirnya menutup layanannya.

Apa Itu Gemscool Menurut Gamers di Indonesia?

Memang sedikit yang tau Apa Itu Gemscool Menurut Gamers di Indonesia, namun bagi para playernya ini salah satu hal terbaik. Mereka bisa mengenal beberapa game ternama seperti Point Blank, Dragon Nest dan Lost Saga di Indonesia. Untuk sekarang Point Blank sudah kembali di Zepetto, Dragon Next versi Sea dan Lost Saga Indonesia atau Origin dipegang Gravity.

Para gamers pasti tau Julukan Bocil Warnet Paling Populer, nah salah satunya juga memang berasal dari game bawaan Gemscool. Mungkin kalian pernah menjadi salah satu julukan tersebut, baik secara Sadar ataupun tidak Sadar ini menjadi hal yang cukup Nostalgia.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie