siapa

Cara Pakai Skill 3 Tharz, Little Commander Paling OP di Magic Chess

Saat ini ada sebuah meta baru di Magic Chess menggunakan Skill 3 Tharz. Inilah cara menggunakan Skill 3 Tharz yang OP di Magic Chess.

1 tahun yang lalu, Magic Chess mengeluarkan Little Commander baru bernama Tharz.  Sama seperti Little Commander lainnya, Tharz memiliki 3 skill yang bisa kalian gunakan.  Namun, belakangan ini Tharz dianggap sebagai Little Commander paling OP (Overpower) dengan Skill 3nya.  Berikut adalah alasan dan cara menggunakan Skill 3 Tharz di Magic Chess

Baca Juga: 6 Little Commander Terbaik di Magic Chess Mobile Legeds

Tharz, Little Commander Paling OP di Magic Chess

Tharz adalah Little Commander ke-17 di Magic Chess.  Dia digambarkan seperti bola bulu berwarna abu-abu kehitaman dengan gigi taring yang banyak.  Menurut Fandom Magic Chess, Tharz memiliki kemiripan dengan Thamuz, salah satu hero Offlaner dari Mobile Legends.

Skill Tharz

Dari 3 skill yang dimiliki Tharz, Skill 3 – Feast adalah skill paling OP (overpower) karena bisa meng-copy heroes yang telah kita miliki.

  • Skill 1 – Devil’s Might:

Tharz memberikan para heroes status Devil’s Might namun tidak bisa membuat para heroes mencapai star-level 3.  Devil’s Might memberikan tambahan status HP 10%, Attack 10%, dan Skill damage >7%.

  • Skill 2 – Gluttony:

Tharz memakan sebuah level-star 1 hero dan memberikan 1 hero random dengan kualitas yang sama (dengan yang kita miliki) di ronde selanjutnya.  (Cooldown 4 Ronde).

  • Skill 3 – Feast:

Skill 3 Tharz Little Commander paling OPTharz masuk ke dalam mode gluttony, memakan shop, tapi secara random mendapatkan 3 heroes yang ada di atas chessboard di setiap awal ronde.  Skill ini tidak bisa digunakan sampai Tharz mencapai level 8.  Untuk hero yang telah mencapai star-level 3 tidak akan mendapatkan tambahan hero.

Cara Bermain Skill 3 Tharz

#1 Bagi kalian yang ingin bermain Tharz, tugas pertama adalah melihat sinergi yang cocok dan cepat di ronde-ronde awal.  Banyak pilihan sinergi yang bisa kalian gunakan seperti Swordsman, Assassin, Mage.

#2 Manfaatkan Choice of Fate untuk mendapatkan sinergi lain atau hero dengan kualitas tinggi.  Seperti keterangan di atas, saat kita mencapai level 8, Tharz akan memakan shop.  Artinya kita tidak bisa mengakses shop untuk membeli hero dengan sinergi lainnya.  Selain itu, chance mendapatkan hero kualitas tertinggi saat level 8 pun masih kecil.

Kelebihan dan Kekurangan Skill 3 Tharz

Kelebihan

  • Peluang mendapatkan hero dengan star-level 3 sangat besar.
  • Fokus kepada heroes yang telah kalian miliki

Kekurangan

  • Tidak bisa mengakses shop
  • Tidak bisa mendapatkan Gold
  • Stuck di level 8 dengan max. 8 heroes
  • Salah pilih Hero atau sinergi di awal-awal ronde = Failed.

Dari segi kekuatan heroes, Tharz sangat membantu untuk mempercepat pemain untuk mendapatkan heroes dengan star-level 3.  Namun dari segi aksesbilitas (mendapatkan hero, mengganti sinergi menggunakan shop), Gold, dan kapasitas, sangat beresiko.  Satu-satunya peluang mendapatkan hero baru adalah choice of fate saja.

Itulah cara pakai Tharz, Little Commander paling OP di Magic Chess.  Dapat di lihat dari kelebihan dan kekurangan, Skill 3 Tharz sangatlah berguna bagi kalian yang suka bermain cepat dan telah memahami Magic Chess.  Meskipun sangat Overpower, kekurangan yang di miliki oleh skill 3 Tharz sangatlah menyulitkan.  Bagi kalian yang merasa agak sulit menggunakannya, tenang saja karena kami telah merangkum 6 Little Commander Terbaik yang bisa kalian pertimbangkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie