siapa

Primal Beast: Hero Dota 2 Terbaru

Deskripsi, Role, dan Abilities beserta combonya

Para pemain DOTA 2 selalu menunggu hero-hero baru bermunculan.  Setidaknya hingga bulan Januari, jumlah hero DOTA 2 sebanyak 122 hero.  Pada update 7.31 di bulan Februari kemarin, Valve resmi menambahkan satu hero dengan bentuk seperti dinosaurus bernama Primal Beast di game DOTA 2. Siapa dia?

Primal Beast, Hero Baru DOTA 2

Primal Beast, Hero Baru Dota 2
Sumber: https://www.dota2.com/hero/primalbeast

Primal Beast adalah hero baru DOTA 2 saat ini.  Primal Beast digambarkan seperti dinosaurus besar berwarna coklat, berbadan gemuk, dan tangan yang besar.  Tangan kanannya terdapat semacam pelindung yang diikatkan dengan tali.  Bagian belakangnya terdapat sisik besar dan rantai beberapa tengkorak hewan lainnya.  Pada bagian kakinya terdapat rantai kaki yang masih terikat dengan tengkorak hewan.

Penggambaran hero Primal Beast sepert itu sangat sesuai dengan atribut utamanya yaitu Strength.  Primal Beast termasuk melee atau menyerang jarak dekat.  Dengan role utamanya yang Durable dan Initiator, ditambah Disabler, Primal Beast cocok menjadi offlaner.

Abilities – Kemampuan

Onslaught

Ability pertama dari Primal Beast adalah Onslaught.  Primal Beast akan men-charge kemampuannya dan berlari menuju arah yang ditentukan sambil memberikan efek stun dan knock back jika terkena musuh.  Jarak dari ability ini mengikuti lamanya charge yang dilakukan, semakin lama maka semakin jauh.  Jenis serangan yang dihasilkan ability ini berupa physical damage.

 

Trample

Trample adalah ability kedua Primal Beast yang digambarkan seperti memukul-mukul tanah.  Setiap jarak tertentu, selama 5.5 detik, Primal Beast akan memukul-mukulkan tangannya ke tanah, menciptakan getaran di sekitarnya yang dapat memberikan magical damage.  Selama menggunakan ability ini, Primal Beast tidak bisa menyerang seperti biasa.

 

Uproar

Ability ketiga ini menjadi salah satu andalan Primal Beast.  Jika skill ini diaktifkan, Primal Beast akan mengaum yang dapat melambatkan pergerakan musuh.  Tidak hanya itu, damage dan juga armor yang dimiliki oleh Primal Beast nantinya akan bertambah dan dapat di-stack sampai 5x jika Primal Beast menerima serangan musuh.  Durasi dari ability ini selama 7 detik.

 

Pulverize

Ultimate Primal Beast Hero Terbaru Dota 2

Ultimate hero ini cukup menarik.  Primal Beast akan mengambil salah satu unit musuh, kemudia menghentak-hentakannya sebanyak 3x.  Dengan Area of Effect (AoE) yang cukup luas, ability ini memberikan magical damage dan  efek mini-stun kepada musuh di sekitarnya.  Dengan interval setiap hentakan 0.8 detik dan durasi stun 0.3 detik, musuh masih bisa bergerak atau menggunakan ability cepat.

 

Combo Abilities Primal Beast

Untuk memaksimalkan pemakaian dan damage dari semua abilities, kami memiliki dua buah saran combo yang dapat kalian coba untuk hero DOTA 2 terbaru kali ini.

Combo 1

Singkatnya, urutan combo abilites ini adalah 1-4-3-2.  Primal Beast masuk ke dalam medan pertempuran menggunakan Onslaught.  Kemudian menggunakan Uproar untuk mengantisipasi kaburnya musuh, lalu gunakan Pulverize kepada salah satu hero musuh dan memberikan efek stun.  Terakhir diakhiri dengan Trample untuk mengantisipasi musuh kabur.  Kekurangan combo ini adalah fungsi dari fungsi ability Uproar tidak terlalu maksimal, hanya dimanfaatkan penambahan armor saja.

Urutan Combo dapat diubah menjadi 1-3-4-2 namun rentan dengan stun dari musuh.

Combo 2

Combo kedua ini mirip dengan di atas, hanya saja Trample dipindahkan menjadi urutan pertama, 2-1-4-3 atau 2-1-3-4.  Alasan penggunaan Trample di awal adalah dapat memberikan damage yang cukup besar ke dalam pertarungan, mengingat jumlah pukulan Trample dihitung berdasarkan jarak tempuhnya.  Setelah itu dapat dilakukan ability Uproar atau Pulverize.  Dengan begitu, Uproar dapat digunakan lebih maksimal.

 

Shard Aghanim – Rock Throw

Ability ini termasuk opsional, karena untuk mendapatkannya harus membeli Aghanim Shard atau mendapatkannya melalui Roshan.  Singkatnya, Primal Beast melemparkan batu besar kepada musuh yang dapat memberikan physical damage sebesar 300 dan stun selama 1.8 detik.

Baca juga:  7 Game Strategi PC Terbaik Yang Dapat Kalian Mainkan Saat Ini

Itulah pengenalan dari Primal Beast, Hero paling baru DOTA 2.  Tertarik untuk mencobanya?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie