siapa

Apakah Dyrennn Pengganti Explaner R7 Di RRQ?

Kali ini Apakah Dyrennn Pengganti Explaner R7 Di RRQ? Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Pro Scene Mobile Legends kali ini sedang mempersiapkan MPL untuk season 11 nantinya, hal tersebut terlihat dengan beberapa perubahan dari tim peserta. Berikut ini Apakah Dyrennn Pengganti Explaner R7 Di RRQ? Tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya.

Seperti yang kita ketahui beberapa waktu yang lalu tim RRQ sudah mengumumkan bahwa R7 akan rehat dari pro scene Mobile Legends hal tersebut lantaran cedera yang dialami-nya kali ini. Dengan begitu banyak pertanyaan mengenai siapa penggantinya di musim yang akan datang.

Berikut ini ada penjelasan mengenai apakah sosok Dyrennn akan menjadi pengganti dari R7 untuk mengisi role Exp? Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

Apakah Dyrennn Pengganti Explaner R7 Di RRQ?

Dengan R7 yang memilih untuk rehat kali ini tentunya banyak para fans yang mempertanyakan siapa penggantinya. Meskipun dari tim RRQ sendiri kali ini sudah memiliki cadangannya yaitu Banana namun banyak pendapat dari Netizen yang mengatakan dirinya belum siap untuk hal tersebut sehingga muncul rumor mengenai sosok player Rebellion yaitu Dyrennn kali ini akan menjadi pengganti dari R7. Hal tersebut terlihat dari livestream di channel YouTube Ihsan Luminaire seperti berikut ini.

Seperti yang terlihat kali ini percakapan antara Luminaire, Dyrennn dan Drian yang mengindikasikan sosok explaner dari tim RBL tersebut akan bergabung dengan tim RRQ untuk musim depan nantinya. Lantas apakah hal tersebut akan terjadi untuk musim depan?

Dyrennn memang sontak menjadi salah satu player yang dirumorkan bergabung dengan RRQ setelah R7 memilih untuk rehat kali ini. Hal tersebut tentunya juga tidak semabarangan dimana Dyrennn sendiri di MPL Season 10 bisa dibilang menjadi salah satu player dengan potensi untuk role Explaner sehingga dengan hal tersebut kemungkinan saja akan terjadi.

Itulah penjelasan mengenai apakah Dyrennn akan menggantikan R7 nantinya di RRQ Hoshi sebagai player Exp? Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk penjelasan mengenai Dyrennn akan bergabung dengan RRQ?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie