5 Masalah Yang Terjadi Setelah Update Mobile Legends (ML)

Berikut ini beberapa masalah yang terjadi setelah update Mobile Legends versi cepat. Apa saja?

Terdapat beberapa masalah yang terjadi setelah update Mobile Legends versi cepat, versi cepat sendiri merupakan update terbaru yang mana dapat memberikan pengalaman baru dalam bermain game Mobile Legends sehingga kalian tidak akan lama menunggu ketika bermain.

Namun pada versi cepat tersebut terdapat masalah yang terjadi setelah update Mobile Legends versi cepat. Mulai dari FPS yang menurun, tidak dapat menggunakan border avatar hingga tidak dapat membuka game Mobile Legends.

Nah berikut ini Esportsku penjelasan beberapa masalah yang terjadi setelah update Mobile Legends versi cepat. Pastinya kalian pernah mengalami beberapa masalah berikut ini. Untuk mengatasinya silahkan berikan feedback pada Moonton pada game Mobile Legends.

Masalah Yang Terjadi Setelah Update Mobile Legends (ML) Versi Cepat

5 Masalah Yang Terjadi Setelah Update Mobile Legends Versi Cepat

Berikut ini beberapa masalah yang terjadi setelah update Mobile Legends versi cepat. Apa saja?

FPS Tidak Stabil

Setelah Mobile Legends versi cepat hadir banyak dari para pemain yang mengalami penurunan FPS ketika bermain game Mobile Legends. Penurunan ini pastinya sangat mengganggu kenyamanan ketika bermain game Mobile Legends.

FPS tidak stabil akan merugikan kalian dalam permainan. Gameplay tidak teratur dan pastinya akan sangat menjengkelkan. Untuk mengatasinya usahakan untuk menggunakan jaringan yang stabil.

Tidak Dapat Mengklaim Hadiah

Berikutnya masalah yang terjadi setelah update Mobile Legends versi cepat adalah tidak dapat mengklaim hadiah dalam beberapa event setelah veris cepat tersebut dirilis. Hal ini mmeungkinkan pemain tidak dapat menikmati event dengan sempurna.

Untuk mengatasi hal ini kalian perlu menunggu Moonton untuk mengatasi masalah yang terjadi. Moonton jug akan akan memberikan kompensasi mengenai apa yang terjadi. Dan memberikan hadiah lainnya.

Masalah Setelah Update Mobile Legends (ML) Blank Screen

Blank Screen menjadi masalah yang terjadi setelah update Mobile Legends versi cepat. Cukup banyak para pemain yang mengalami hal ini dan tentunya dapat mengganggu kenyaman kalian dalam bermain game Mobile Legends.

Blank Screen juga dapat meningkatkan aktivitas AFK dalam suatu permainan karena pemain akan sendiri keluar dan offline. Hal ini dapat merugikan kalian sebagai gamer Mobile Legends.

Stuck Loading Screen

Berikutnya, masalah yang terjadi setelah update Mobile Legends versi cepat adalah stuck pada loading screen. Berbeda dengan Blank Screen yang biasanya menampilkan layar yang hitam, masalah ini terjadi ketika kalian membuka game Mobile Legends.

Ketika membuka game Mobile Legends kalian akan menemukan loading screen yang cukup lama. Masalahnya pada versi cepat, loading screen tersebut terkadang tidak maju dan berhenti sehingga kalian tidak dapat masuk dalam permainan.

Game Sering Crash

Terakhir, masalah yang terjadi setelah update Mobile Legends versi cepat adalah sering terjadinya crash dan kemudian force close. Tentu saja hal ini sangat mengganggu dan membuat kalian melakukan AFK.

Untuk mengatasi hal ini satu-satunya cara hanya perlu melakukan relog kembali dan bermain. Kalian mungkin akan melewatkan beberapa menit pertandingan dalam game Mobile Legends.

Nah itu saja beberapa masalah yang terjadi setelah update Mobile Legends versi cepat. Semoga saja ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie