siapa

Apakah SKS Lebih Unggul dari Mini-14 PUBG Mobile? Temukan Jawabannya Disini!

Salah dua contoh yang bisa kami ambil adalah Mini-14 dan SKS. Lalu Apakah SKS Lebih Unggul dari Mini-14 PUBG Mobile?

YT/JokerGamingYT

Ketika kalian mengunjungi map dengan jarak pandang dan tembak yang jauh seperti Miramar dan Livik, pastinya kalian memerlukan senjata khusus pertempuran jarak jauh seperti DMR.

DMR sendiri memiliki banyak senjata di dalamnya, walaupun memiliki fungsi yang sama namun setiap senjata tersebut memiliki performa yang berbeda-beda. Salah dua contoh yang bisa kami ambil adalah Mini-14 dan SKS.

Kedua senjata ini memiliki penggemarnya masing-masing karena penggunaan peluru yang berbeda. Namun, manakah yang terbaik? Simak penjelasannya di bawah ini!

Apakah SKS Lebih Unggul dari Mini-14 PUBG Mobile?

Reddit

 

1. Damage

Pastinya kalian memerlukan senjata dengan damage yang besar ketika menembak target di jarak yang jauh. Semakin besar damage yang diberikan, maka akan semakin cepat musuh terlumpuhkan.

SKS mampu memberikan damage dengan peluru 7.62mm nya sebesar 53 point, sedangkan untuk Mini-14 sendiri dengan peluru 5.56mm hanya mampu memberikan damage sebesar 46 point.

Sudah bisa dipastikan bahwa untuk ukuran damage sendiri bisa dimenangkan oleh SKS.

Baca Juga : Perbandingan MK12 dan Mini-14 PUBG Mobile, Kamu Pilih yang Mana?

 

2. Fire Rate

Menembak menggunakan senjata DMR dibutuhkan skill tapping yang cepat karena senjata ini merupakan senjata dengan tipe semi-auto sniper. Fire rate yang cepat juga sangat berguna untuk memaksimalkan skill tapping yang kalian miliki.

Mini-14 memiliki fire rate sebesar 0.1333 detik disetiap antar pelurunya, sedangkan SKS lagi-lagi lebih unggul yaitu dengan fire rate sebesar 0.090 detik diantara pelurunya ketika keluar dari senjata tersebut.

Jadi jika kalian ingin melakukan tapping, memang lebih unggul menggunakan SKS namun senjata ini memiliki recoil yang lebih besar. Sehingga dibutuhkan skill tambahan yaitu mampu menahan recoil secara baik ketika menggunakan SKS.

Baca Juga : QBU Hanya di Sanhok PUBG Mobile, Ini Perbedaan QBU dan Mini-14!

 

3. Jarak Tembak

DMR merupakan keluarga dari senjata sniper, alias senjata yang unggul di pertempuran jarak jauh. Semakin jauh jarak yang dapat ditempuh oleh pelurunya, maka akan semakin baik tentunya.

SKS memiliki jarak yaitu 800 meter per-detik, sedangkan Mini-14 kali ini lebih unggul yaitu dengan jarak 990 meter per-detik. Jadi, jika kalian melihat musuh di jarak yang lebih dari 900 meter, kalian bisa menggunakan Mini-14 dan meninggalkan SKS sebagai pilihan.

Baca Juga : 6 Perbedaan Mini-14 dan SLR di PUBG Mobile

 

4. Magazine

Jumlah peluru juga merupakan hal yang penting untuk senjata semi-auto seperti DMR ini. Mini-14 mampu menampung peluru sebanyak 20, dan menjadi 30 peluru ketika menggunakan Extended Magazine.

Sedangkan untuk SKS sendiri mampu menampung 10 peluru, dan menjadi 20 peluru ketika kalian memasangkan Extended Magazine.

Jadi untuk penilaian Magazine sendiri dimenangkan oleh Mini-14.

Baca Juga : Tips Senjata Mini-14 PUBG Mobile, DMR Andalan Peluru 5.56mm!

5. Attachments

SKS dan Mini-14 bisa kalian pasangkan dengan semua scope pada bagian upper railnya. Untuk Muzzlenya sendiri, keduanya bisa dipasangkan Muzzle AR dan DMR. Sedangkan untuk Gripnya, Mini-14 tidak memiliki slot untuk Grip. Dan SKS menggunakan Cheek Pad, sedangkan tidak untuk Mini-14.

Jadi, mana yang menjadi pilihan kalian? Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie