4 Tips Menang Lane Di Mobile Legends, Dominasi Lane ML!

Dengan menang di lane maka kalian sudah memiliki keunggulan dalam game. Contohnya jika kalian menang di offlane maka carry core lawan kesulitan farming, midlane akan memberikan lokasi yang strategis untuk kontrol map, dan safelane untuk tempat farming dan push yang lebih baik.

Ada cara dan tips menang lane di Mobile Legends yang pemain ML bisa lakukan. Di Mobile Legends ada tiga lane yang bisa kalian tempati. Mulai dari offlane yang sulit, midlane yang strategis, dan safelane yang aman untuk farm. Walau ketiga lane ini cukup berbeda dari pengisian hero dan tujuannya, tetapi pada dasarnya sama. Ketiga lane ini wajib kalian dominasi untuk team kalian.

Dengan menang di lane maka kalian sudah memiliki keunggulan dalam game. Contohnya jika kalian menang di offlane maka carry core lawan kesulitan farming, midlane akan memberikan lokasi yang strategis untuk kontrol map, dan safelane untuk tempat farming dan push yang lebih baik. Oleh sebab itu penting untuk kalian memenangi lane masing-masing.

Tidak terlalu sulit untuk memenangkan lane, walau tujuan yang berbeda tetapi dengan dasar yang sama bisa membantu kalian. Dengan memahami dan mempelajari dasar memenangkan lane ini kalian akan bisa bermain lebih mudah dan konsisten.

Oleh sebab itu wajib kalian baca dan pahami tips menang lane di Mobile Legends. Apapun hero yang kalian gunakan apapun lane yang kalian tempati, tips ini akan bisa berguna secara umum. Jadi kalian tidak perlu repot-repot menerapkan yang lebih detil jika hanya ingin menang secara dasar saja.

Serap Gold Dan EXP Secara Maksimum

Tips Menang Lane Di Mobile Legends

Apapun lane kalian, wajib kalian mendapatkan sumber daya maksimum. Gold dan EXP akan sangat penting untuk kalian dapatkan dan salah satunya adalah dengan menyerap dari creep lane. Memang last hit memberikan bonus lebih, tetapi itu di lain cerita. Dengan terus berdekatan dengan wave creep dan melakukan push kalian akan mendapatkan cukup banyak gold dan EXP.

Hal ini agak sulit diterapkan oleh offlaner karena lane mereka yang natural sulit dalam menyerap gold dan exp pasif. Oleh sebab itu bermain lebih aman saja dan hanya bermain agresif jika perlu dan ada kesempatan.

Harass dan Zoning Musuh

Untuk menang dalam lane kalian harus memegang kontrol lane masing-masing. Cara yang efektif memang melakukan gank dan kill, tetapi tidak semua pemain memiliki kesempatan ini. Hal yang paling mudah adalah dengan harass dan trading. Kalian harus mendorong hero lawan menjauh dari lane agar ketinggalan gold dan exp. Support atau mage sangat diuntungkan dalam hal ini karena mereka bisa memegang kontrol lane lebih efektif.

Efisien Dalam Laning

Dalam laning, kalian harus sangat efektif dalam bermain. Hal ini dapat kalian nilai sendiri dari skill macro kalian. Dengan pintar membaca map, prediksi pergerakan, counter farming, lane switch, invade, gank, rotasi, dan lainnya. Banyak sekali yang bisa kalian gunakan. Maksimalkan lane kalian dan pergerakan lawan jika ada terjadi whiffed yang bisa kalian manfaatkan.

Rotasi Jika Perlu

Rotasi sangat penting untuk kalian lakukan. Hal ini selain membantu lane teman lainnya, kalian juga akan setidaknya mendapatkan beberapa gold dan exp. Rotasi harus kalian lakukan ketika ada yang butuh pertolongan dan lane kalian aman. Penilaian ini tergantung posisi dan team kalian juga.

Kalian bisa gunakan tips rotasi lane mobile legends yang harus kalian pahami untuk bermain game ini.

Memang mengenai menang lane agak ambigu. Tetapi pada dasarnya kalian harus memegang kendali lane. Tidak bisa kalian yang dikontrol pergerakan dan farm nya oleh lawan. Buat lawan tidak bisa melawan balik.

Tips menang lane di Mobile Legends ini bisa membantu kalian bermain lebih baik dan konsisten. Dengan memenangkan lane maka berkurang satu kegelisahan kalian ketika bermain nanti. Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!