esportsku
Media Esports Indonesia

Aplikasi Hilangkan Iklan Saat Bermain Game Mobile Legends 2020

Tidak sedikit pengembang aplikasi yang menyediakan versi berbayar atau premium yang tidak ada iklannya. Namun ada juga iklan yang bandel dan sulit dihilangkan di dalam Android tersebut. Iklan tidak hanya mengganggu, namun juga berisiko mengancam keamanan Android.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Hampir semua Android tak lepas dari iklan di dalamnya . Iklan ini memang berkaitan dengan pendapatan suatu produsen, misalnya para pengembang aplikasi atau game yang sekarang kalian mainkan. Kebanyakan iklan tentu akan membuat kita sebagai penggunanya merasa terganggu saat bermain mobile legends. Alih – alih mendapatkan informasi yang berguna untuk kita. Terkadang iklan ini sangat mengganggu keberadaannya. Apalagi saat sedang asik bermain game atau browsing, tiba- tiba ada pop-up iklan yang muncul di layar Androidmu. 

Tidak sedikit pengembang aplikasi yang menyediakan versi berbayar atau premium yang tidak ada iklannya. Namun ada juga iklan yang bandel dan sulit dihilangkan di dalam Android tersebut. Iklan tidak hanya mengganggu, namun juga berisiko mengancam keamanan Android.

Ada beberapa virus yang menginfeksi targetnya melalui iklan ketika kalian bermain mobile legends. Banyak yang mencari cara menghilangkan iklan tersebut. Yuk simak beberapa cara mudah menghilangkan iklan tanpa perlu melalui root di Android!

Adguard untuk menghilangkan iklan di Android

Kamu bisa menghilangkan iklan di Android saat bermain mobile legends menggunakan aplikasi. Salah satu aplikasi yang bisa kamu gunakan adalah Adguard. Adguard lebih mudah digunakan dibandingkan Adblock Plus yang mengharuskan kamu menggunakan kofigurasi tambahan di Local Proxy. Cara kerja Adguard bisa diatur secara default menggunakan VPN.

Kamu hanya perlu mengaktifkan Adguard sekali dan semua iklan di Android saat bermain mobile legends akan hilang. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini tanpa harus melakukan root terlebih dahulu. Kamu juga tetap bisa menggunakannya walaupun Androidmu sudah diroot. 

Adblock Browser  untuk menghapus iklan di Browser

Tak hanya di aplikasi, ada banyak sekali iklan di browser baik di Android maupun di PC. Kamu bisa menggunakan Adblock Browser untuk menghilangkan iklan di dalamnya. Kamu bisa melakuka browsing tanpa diganggu lagi oleh iklan. Kamu bisa mengunduh aplikasi ini secara gratis di Google Play Store. 

NoChromo untuk menghilangkan iklan di browser

Google Chrome mempunyai banyak sekali iklan yang bisa saja mengganggu. Kamu bisa saja menggunakan browser lain yang menggabungknan kehebatan Google Chrome dengan ekstensi Adblock Plus jika tidak nyaman menggunakan Chrome tadi. Kamu bisa merasakan browsing yang cepat dan lengkap jika menggunakan NoChromo. Browsing lengkap tanpa gangguan iklan. Pasti seru sekali rasanya. 

Itulah 3 aplikasi untuk menghilangkan iklan baik di sistem Android maupun di browser. Hilangkan iklan yang mengganggu. Sebaiknya kamu tetap membiarkan iklan yang bermanfaat dan informatif untuk memberikan pendapat kepada pengembang aplikasi. Cukup hilangkan iklan – iklan yang bersifat mengganggu saja. Semoga berguna ya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!