siapa

10 Hero Yang Mudah di Counter Item Dominance Ice Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan memberikan beberapa hero yang dapat dengan mudah di counter oleh item Dominance Ice pada game Mobile Legends. Nah bagi kalian yang merupakan user tank sepertinya wajib simak ulasan berikut ini.

Dominance Ice merupakan salah satu item yang sangat penting untuk kalian gunakan khususnya ketika late game tiba. Tak hanya dapat memberikan defensif yang sangat baik. Item Dominance Ice juga mampu melakukan counter pada beberapa hero Mobile Legends berikut ini.

Dominance Ice memiliki fungsi untuk mengurangi Attack Speed lawan dengan atribut +500 Mana,+70 Physical Defense, +5% Movement Speed dan +10% Cooldown Reduction. Tak hanya itu item ini juga memiliki skill pasif uni yang dapat mengurangi movement speed hero lawan di sekitar sebesar 10% dan mengurangi Attack Speed lawan sebesar 30%. Tentu dengan kemampuan tersebut sangat mampu untuk mengcounter hero marksman.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan beberapa hero yang dapat dengan mudah di counter oleh item Dominance Ice pada game Mobile Legends. Nah bagi kalian yang merupakan user tank sepertinya wajib simak ulasan berikut ini.

Hero Yang Mudah Di Counter Item Dominance Ice Mobile Legends

Kalian bisa menggunakan item Dominance Ice untuk mengcounter lawan jika menggunakan beberapa hero berikut ini:

  1. Moskov
  2. Roger
  3. Claude
  4. Karrie
  5. Hanabi
  6. Yi Sun-shin
  7. Paquito
  8. Julian
  9. Aulus
  10. Alucard

Untuk memaksimalkan item Dominance Ice pada beberapa hero di atas kalian bisa menggunakan beberapa tips berikut ini yang kami sediakan untuk kalian.

Moskov

Pertama adalah hero marksman Moskov yang memiliki Attack Speed yang sangat tinggi terlebih ketika late game. Kalian bisa menggunakan Dominance Ice untuk memperlambat kemampuan attack speed miliknya. Terlebih karena Moskov memiliki skill 1 yang dapat meningkatkan Attack Speed, penggunaan item Dominance Ice sangat penting bagi kalian user tank di Mobile Legends. Dominance Ice sangat bagus untuk meng-counter Moskov yang memiliki attack speed yang tinggi akan sangat mudah untuk mengeliminasi Moskov.

Roger

Apa Itu Clutch Di Mobile Legends

Roger merupakan hero marksman yang memiliki movement speed dan attack dalam mode serigala yang cukup tinggi. Ketika terdapat lawan yang menggunakan hero satu ini sangat penting bagi kalian untuk menggunakan item Dominance Ice untuk melakukan counter yang baik pada Roger di Mobile Legends. Roger adalah tipikal hero fighter marksman Roger memiliki attack speed tinggi dan untuk meng-counter attack speed yang dimiliki-nya adalah Dominance Ice supaya kalian bisa menahan attack speed-nya.

Claude

https://esportsku.com/amp/6-hero-support-ml-terbaik-untuk-war-di-mobile-legends/

Attack Speed dan juga Movement Speed bisa didapatkan dengan mudah dengan efek stack skill pertama hero Claude. Oleh karena itulah ketika stack aktif, maka Claude memberikan buff kedua stats diatas sehingga sangat mengerikan jika terus dibiarkan. Oleh karena itu, kalian bisa menggunakan Dominance Ice untuk menahannya.

Karrie

Attack Speed dapat dengan mudah didapatkan oleh karrie berkat skill ultimate yang dimilikinya. Skill tersebut dapat meningkatkan attack speed dan movement speed secara signifikan yang dapat menghancur armor lawan dengan mudah. Untuk itulah dihadirkannya item Dominance Ice adalah untuk melakukan counter pada hero karrie di Mobile Legends.

Hanabi

3 Hal ML Meningkatkan Crit Chance Mobile Legends

Hero satu ini sangat mengandalkan attack speed yang tinggi ketika bermain dalam suatu gameplay. Penggunaan tersebut dapat meningkatkan damage, serta serangan area yang semakin luas.

Semakin cepat serangan maka semakin cepat bagi Hanabi untuk membantai lawannya. Oleh karena itu, untuk mengatasi kekejaman Hanabi ketika late game kalia bisa menggunakan item Dominance Ice untuk teman counternya.

Yi Sun-shin

YSS tentunya bisa kalian counter dengan Ice Dominance. Walau ASPD nya tidak begitu berpengaruh, setidaknya armor tinggi item ini bisa menahan beberapa damage milik YSS yang tinggi.

Paquito

Item Anti Paquito Mobile Legends (ML)

Kekuatan Paquito yang sangat besar dalam melakukan Life Steal jika sudah jadi buildnya, ini menjadi Counter alami untuk build Dominance Ice. Tentu saja Paquito yang memang sangat kuat akan menjadi sedikit berkurang potensinya ketika melawan musuh pakai build ini.

Julian

Pasif dan Kekuatan upgrade yang Julian miliki memang berbahaya, karena Julian memiliki sebuah kemampuan Life Steal yang tinggi sekali. Bahkan belum tambah Build sudah dapat menggangu, namun gunakan saja Dominance Ice untuk bisa mengcounter hal seperti itu ketika bertanding.

Aulus

Aulus memiliki kekuatan yang cukup mematikan, karena itulah Damage menjadi sebuah satu Sinergi dengan Life Steal yang dia miliki. Tentu saja kemampuan Aulus sendiri juga sangatlah berbahaya, namun bisa teratasi dengan Build Dominance Ice sehingga akan menjadi Counter yang cukup terasa bedanya saat menyerang.

Alucard

10 Item Lama Dihapus di Mobile Legends (ML)

Seorang Hero dengan kemampuan Life Steal yang cukup besar, sehingga Alucard punya Counter dari Build Dominance yang terasa banget. Memang sangat terasa berkurang dari efek Life Steal yang akan kalian rasakan ketika terkena Build tersebut nantinya.

Nah itu saja deretan hero yang mudah di counter oleh item Dominance Ice pada game Mobile Legends. Semoga saja ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan user Tank Mobile Legends.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie