Arti AFK di Free Fire Yang Harus Pemain FF Ketahui

Meninggalkan permainan ketika game berlangsung, sangatlah tidak baik. Kalian menjadi beban untuk squad yang kalian mainkan, dan membuat game menjadi tidak seru.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ketika kalian sedang bermain, kalian bisa mendapatkan hukuman jika melakukan AFK. Hal ini sangat mengganggu tim lain, apalagi kalau kalian bermain Squad. Jadi, agar kalian bermain dengan nyaman, kalian harus bisa bermain hingga game selesai. Jika kalian melakukan afk atau Disconnected terlalu lama, kalian akan terkena banned. Disini kami akan membahas mengenai AFK di Free Fire.

Meninggalkan permainan ketika game berlangsung, sangatlah tidak baik. Kalian menjadi beban untuk squad yang kalian mainkan, dan membuat game menjadi tidak seru. Ada baiknya kalian terus bermain hingga game selesai. Walaupun kalian bermain dengan buruk, setidaknya kalian bermain hingga akhir. Ada juga hukuman yang akan kalian dapatkan bila kalian meninggalkan game, saat permainan masih masih berlangsung.

AFK adalah salah satu hal yang paling menyebalkan ketika bermain. Setidaknya kalau kalian bermain dengan buruk, kalian masih bisa membantu tim kalian. Namun, AFK sama sekali tidak membantu tim, dan membuat permainan menjadi tidak menyenangkan.  Tentunya, jika kalian melakukan AFK secara sengaja ataupun tidak sengaja, kalian akan mendapatkan hukuman mengenai apa yang kalian lakukan ini. Maka dari itu, hal ini harus dihindari agar kalian bisa memberikan permainan yang menyenangkan untuk yang lain juga.

Mungkin kebanyakan kalian tidak mengerti mengenai AFK. Disini, kami akan memberikan info mengenai Arti Dari AFK Di Free Fire Yang Harus Kalian Ketahui. Hal yang harus kalian ketahui mengenai arti dari AFK, dan aturan yang harus di patuhi juga.

Arti AFK di Free Fire

Arti Dari AFK Di Free Fire Yang Harus Kalian Ketahui

Arti AFK FF sendiri adalah singkatan dari Away From Keyboard di free fire. Maksud dari Away From Keyboard ini adalah, kalian tidak memainkan game free fire atau menjauh dari keyboard. Memang kalian bermain di Mobile, namun hal ini diambil dari game PC yang dimana player tidak bermain dengan menjauh dari keyboard. Kurang lebih penjelasannya seperti itu.

Ada baiknya kalian tidak melakukan hal ini, karena kalian bisa membuat game menjadi tidak seru. Selain menyulitkan tim kalian sendiri, kalian akan mendapatkan hukuman atas perbuatan kalian. Ada salah satu aturan di Free Fire mengenai AFK yang harus kalian patuhi ini.

Ketika kalian bermain Free Fire, kalian tidak boleh melakukan afk selama 120 detik atau 2 menit. Jika kalian tidak memasukkan input selama 2 menit tersebut, kalian akan terhitung sebagai player yang AFK. Nah, jika kalian melakukan AFK di CS Mode, kalian akan terhitung kalah dan terkena hukuman lainnya.

Cara Mengatasi AFK FF

Free Fire termasuk game yang face paced, dan harus bergerak dengan gesit. Kalian boleh saja diam dan tidak melakukan apa-apa. Namun, ada baiknya kalian memasukkan input seperti berjalan, menembak atau mengganti camera. Dengan begitu, kalian tidak akan menjadi player AFK di Free Fire. Jika kalian melihat tim kalian yang terkena AFK, kalian bisa melakukan Report ke player tersebut. Dengan begitu, Player yang AFK akan terkena ganjarannya nanti.

Kami pernah membahasnya pada tempo lalu tentang ganjaran pemain free fire yang melakukan AFK. Ada beberapa bahaya pemain FF yang melakukan AFK, dengan kalian memahami peraturan tersebut, kalian mengerti perbuatan AFK itu merugikan

Itulah Sedikit info mengenai Arti Dari AFK Di Free Fire Yang Harus Kalian Ketahui. Saat bermain Free Fire, kalian harus bermain dengan baik. Jangan melakukan afk, karena kalian bisa menjadi beban untuk tim kalian, dan membuat game menjadi tidak seru. Maka dari itu, bermain dengan baik, dan menjaga sportifitas. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Intagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!