siapa

11 Hero Offlaner Meta Season 24 Mobile Legends (ML)

Berikut ini deretan hero offlaner terbaik yang bisa kalian mainkan pada meta season 22 di Mobile Legends.

Banyaknya hero offlaner yang ada mungkin akan membuat kalian sedikit bingung dalam memilih nya, Esportsku akan berikan rekomendasi hero offlaner meta Season 22 Mobile Legends terbaik yang mampu memberikan kemenangan telak dalam pertandingan.

Hero offlaner merupakan hero yang memiliki tugas utama untuk menjaga turret dalam suatu pertandingan, hero jenis ini harus memiliki kemampuan yang solid dalam bertahan maupun menyerang. Tentu saja harus ada hero terbaik yang dimainkan.

Bagi kalian yang mencari hero offlaner di Mobile Legends, Esportsku berikut ini akan memberikan rekomendasi hero offlaner meta season 22 Mobile Legends terbaik yang bisa memberikan kalian kemenangan dengan cepat.

Rekomendasi Hero Offlaner Meta Season 22 Mobile Legends

Berikut ini deretan hero meta di Season 22 yang bisa kalian mainkan sebagai hero andalan di Mobile Legends. Simak selengkapnya.

Paquito

Item Anti Paquito Mobile Legends (ML)

Hero offlaner terkuat pertama adalah Paquito, kalian bisa memainkan Paquito dengan item hybrid damage dan defense, hero ini memiliki skill yang bisa membuat lawan kalah seketika.

Berbeda dengan hero fighter lain, Paquito memiliki damage yang tinggi, kemampuan hero ini bisa dibilang mirip dengan hero assassin, dengan serangan combo yang tanpa CD membuat hero Paquito sangat mematikan.

Di Season 22, Paquito kerap mendapatkan banned, namun tak jarang hero ini juga lepas dari banned sehingga menjadi pilihan terbaik untuk kalian mainkan menjadi offlaner.

Chou

Berikutnya adalah hero Chou, merupakan salah satu hero fighter terbaik, Chou bisa menjadi andalan kalian untuk dimainkan sebagai offlaner di season 22. Kemampuan hero Chou bisa dibilang cukup tangguh, dengan durability dan damage yang tinggi.

Kelebihan hero Chou bisa kalian mainkan sebagai salah satu hero yang dapat mengunci lawannya dengan cepat, hero satu ini bergerak dengan lincah, dengan mengandalkan immune dan ultimatenya.

Chou juga bisa menjadi pilihan hero untuk digunakan dalam mengalahkan hero yang gesit seperti Lancelot, Ling hingga Gusion, berkat combo yang fleksibel membuat Chou sangat meta di Mobile Legends.

Jawhead

Berikutnya adalah Jawhead, merupakan salah satu hero fighter terbaik yang memiliki kemampuan yang menyebalkan, Jawhead menjadi hero offlaner meta di Season 22.

Kemampuan Jawhead terletak pada skill kedua miliknya, Jawhead bisa menyerang target dan melemparkannya ke arah rekan tim, sehingga hero yang dilemparkan tidak dapat bergerak dan kalah.

Jawhead menjadi salah satu hero offlaner terbaik yang bisa kalian mainkan di Mobile Legends, kemampuan Jawhead akan membuat tim kalian pergi pada kemenangan.

Alice

Alice merupakan hero hybrid mage dan tank yang saat ini cukup meta. Pada Season 22, Alice sering mendapatkan banned dari para pemain yang membuatnya menjadi hero yang cukup diantisipasi.

Kemampuan Alice terdapat pada kemampuan mobilitas dari skill pertamanya, skill ini akan membuat Alice bisa bergerak dengan cepat untuk kabur maupun menyerang lawan.

Selain itu, yang tak kalah kuat adalah ultimate Alice, dengan kemampuan ultimate ini, akan dengan mudah membuat Alice mampu bertahan dari gempuran lawan, Alice bisa menyerang HP lawan dengan cepat.

Benedetta

Lanjut pada hero berikutnya yakni Benedetta, merupakan salah satu hero assassin terbaik, Benedetta bisa menjadi hero offlaner yang sangat kuat, combo serangan yang cepat menjadi kelebihan Benedetta di Mobile Legends.

Kemampuan ini bisa dengan mudah membuat Benedetta bisa menyerang lawan, dengan combo skill dan penggunaan Execute dapat memberikan serangan yang cepat dan mematikan.

Benedetta bisa menjadi pilihan hero offlaner terbaik kalian di Season 22. Kemenangan dalam tim akan lebih tinggi bila satu turret dijaga oleh Benedetta.

Zilong

Hero offlaner  meta Season 22 berikutnya adalah Zilong, merupakan salah satu hero terbaik yang bisa memberikan serangan yang sangat cepat menjadi kelebihan Zilong di Mobile Legends.

Zilong biasanya menggunakan Flickr sebagai battle spellnya, kombo ini akan membuat Zilong unggul ketika melakukan serangan pada lawan. Dengan serangan yang cepat, bisa membuat Zilong mampu dengan mudah mengalahkan lawan.

Sebagai offlaner, Zilong juga bisa menjadi salah satu hero yang mampu dengan baik melakukan push lane, kecepatan dalam menghancurkan turret menjadi salah satu kelebihan Zilong.

Gatotkaca

Kemudian, hero offlaner terbaik dan meta di Season 22 berikutnya adalah Gatotkaca, merupakan salah satu hero tanker hybrid fighter, Gatotkaca bisa menjadi salah satu pilihan terbaik untuk kalian mainkan sebagai offlaner.

Gatotkaca mendapatkan revamp yang cukup baru, revamp ini membuat Gatotkaca mendapatkan role kedua yakni Fighter, sebagai hero hybrid, Gatotkaca memiliki kemampuan damage tinggi dan sangat kuat.

Gatotkaca bisa menjadi offlaner yang sangat tangguh, ia bisa menjaga turret dengan baik dan juga melakukan push dan mampu bertahan dari gempuran hero lawan.

Alpha

Alpha merupakan salah satu hero fighter terbaik yang memiliki kemampuan yang sangat tangguh dalam bertahan, kemampuan Alpha terletak pada pasif miliknya yang bisa memberikan true damage terus menerus pada lawannya.

Hero satu ini juga memiliki lifesteal yang sangat kuat, Alpha bisa mendapatkan HP yang langsung penuh dengan sekali serangannya saja. Hero ini bisa menjadi hero yang sangat mematikan di Mobile Legends.

Alpha baru saja mendapatkan revamp pada 15 Juli kemarin, adanya revamp tersebut menjadikan Alpha sangat kuat dan mematikan di Mobile Legends.

Balmond

Mengapa Mobile Legends Banyak Dibenci Pemain Dota?

Kemudian, hero offlaner meta di Season 22 berikutnya adalah Balmond, merupakan salah satu hero fighter, Balmond memiliki kemampuan regen yang tinggi. berkat hal ini ia mampu dengan mudah melakukan survive lebih lama untuk menjaga turret.

Kemudian, hero Balmond juga memiliki damage yang tak kalah kuat, serangannya mampu mengalahkan hero core dengan cepat berkat dari serangan skill pertama dan skill ultimatenya yang bisa menghentakan lawannya.

Sun

Hero meta yang kami rekomendasikan untuk kalian mainkan sebagai offlaner di Season 22 adalah Sun, hero fighter satu ini mendapatkan revamp terbaru pada bulan Juni kemarin.

Hadirnya Sun dengan kemampuan revamp ini, membuat hero Sun menjadi salah satu hero yang meta. Ia bisa memberikan damage yang tinggi dan menjaga turret bersamaan.

Sun menjadi hero offlaner dengan kemampuan push terbaik saat ini. Dengan menggunakan Sun, lawan akan sangat kesulitan untuk menyerang dan Sun mampu bertahan lebih lama dalam menjaga turretnya.

Esmeralda

hero offlaner meta season 20 Mobile Legends

Hero terakhir adalah Esmeralda yang merupakan hero offlaner terbaik pada season 22 ini. Hero tanker mage ini memiliki kelebihan pada shieldnya yang sangat kuat dan mematikan.

Esmeralda dapat dengan mudah untuk mencuri shield lawan sebagai defensive miliknya, dengan begitu walaupun lawan memiliki banyak hero yang menyerang ia bisa bertahan dalam waktu yang lama.

Esmeralda terkenal sangat kuat, ia mampu bertahan dari semua serangan lawan baik dalam serangan ganking atau lainnya, kemampuan regen, shield akan memberikanya pertahanan yang tinggi.

Nah itu saja untuk deretan hero offlaner meta season 22 Mobile Legends, semoga bermanfaat dan memberikan kalian saran yang tepat khususnya bagi kalian user offlaner di Mobile Legends.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie