siapa

Tarian Samba Brazil Menggulung Dance K-pop Korea

Brazil tampil agresif sejak menit awal. Kualitas penyerang yang sangat tajam membuat Brazil sepertinya dengan mudah menjinakan pertahanan Korea yang cenderung bermain terbuka.

Seperti yang diprediksi, Brazil berhasil memporak porandakan Korea Selatan dengan skor cukup telak yaitu 4-1. Di huni oleh pemain bintang, Brazil tampil agresif sejak menit awal. Kualitas penyerang yang sangat tajam membuat Brazil sepertinya dengan mudah menjinakan pertahanan Korea yang cenderung bermain terbuka.

Tidak butuh waktu lama bagi Brazil untuk mencetak gol pembuka, Pada menit ke-7 vinicius Junior berhasil membuka gol dengan penempatan bola yang sangat terarah. Skor 1-0 mengawali dominasi Brazil di pertandigan kali ini.

Enam menit berselang Brazil mendapatkan hadiah pinlati setelah Richarlison dilanggar di kotak pinalti. Neymar yang baru pulih dari cedera engkel sukses menjadi algojo pinalti tersebut. Skor sementara 2-0 untuk Tim samba.

Pada menit ke-29 permainan Jogo Bonito ala Brazil tersaji dalam skema gol ketiga Brazil. Melalui kerja sama khasnya penyerang Richarlison berhasil menambah keunggulan menjadi 3-0.

Tarian Samba semakin menjadi-jadi, tak mau ketinggalan pesta gol, gelandang mereka Lucas Paquetá berhasil membuat gol keempat Brazil melalui skema serangan balik apik.

Hingga turun minum Brazil skor telak 4-0 tidak berubah sama sekali.

Pada babak kedua Korea selatan terlihat cukup mendominasi permainan. Berusaha membalikan keadaan Son Heung-min dkk terus menggempur pertahanan solid Brazil.

Pada menit ke-76 pemain pengganti Korea Paik Seung-ho secara mengejutkan membuat gol indah dari luar kotak pinalti. Gol indah dari Paik berhasil memperkecil skor menjadi 4-1.

Hingga laga usai tidak ada gol yang terjadi lagi. Brazil dengan pertunjukan Sambanya berhasil menari lebih jauh di babak 8 besar nanti yang dijadwalkan bertemu dengan Kroasia.

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie