Arti Supply Drop Free Fire untuk Looting Senjata FF!

Disini kami akan membahas lebih dalam mengenai Supply drop di Free Fire. Dengan menemukkan Supply drop, kalian bisa mendapatkan senjata yang bagus, dan cukup rare dengan stat yang tinggi pada setiap.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Free Fire adalah game Free Fire yang cukup populer di Indonesia. Game Shooting yang bergenre battle royal ini memiliki banyak tipe senjata untuk kalian gunakan. Setiap senjatanya memiliki cara bermain yang berbeda dalam pemakaiannya. Kalian bisa menemukkan senjata ini dari loot, loot drop ataupun supply drop. Jadi ada berbagai cara menemukkan senjata dan tipe senjata yang didapat juga berbeda tergantung lokasi dan cara mendapatkan senjatanya. Disini kami akan menjelaskan lebih dalam mengenai Supply Drop Free Fire untuk loot di FF.

Loot adalah barang yang dapat kalian temukkan untuk kalian gunakan saat bermain battle royal. Dengan menggunakan senjata yang kalian temukan di game, kalian bisa menggunakannnya untuk menyerang musuh. Setiap tipe senjata yang kalian temukkan, memiliki cara bermain yang berbeda-beda dalam penggunaanya. Loot yang kalian temukkan ada berbagai cara untuk menemukkannya. Kalian bisa menemukkannya di jalan yang, Loot drop dari player lain dan ada juga Supply drop yang memiliki senjata yang rare. Setiap cara menemukkan senjata, memiliki isi yang berbeda-beda isinya.

Disini kami akan membahas lebih dalam mengenai Supply drop di Free Fire. Dengan menemukkan Supply drop, kalian bisa mendapatkan senjata yang bagus, dan cukup rare dengan stat yang tinggi pada setiap. Jadi dalam menemukkan senjata ini kalian bisa mendapatkan senjata yang kuat untuk menyerang musuh.

SUPPLY DROP

Supply drop adalah drop yang cukup langkah yang dikirimkan di tempat yang berbeda-beda. Jadi jika kalian menemukkan air drop, mungkin saja kalian bisa menemukkan senjata yang cukup langkah dengan stat yang cukup tinggi.

Banyak senjata yang hanya bisa kalian dapatkan dari supply drop. seperti AWM, Groza, hingga SVD. Dengan menggunakan senjata ini, kalian memiliki senjata dan berbagai barang yang sangat kuat. Tidak hanya senjata, kalian juga bisa mendapatkan kendaraan yang besar seperti monster truck.

LOKASI SUPPLY DROP FREE FIRE

Akan sulit bagi kalian menemukkan Supply Drop Free Fire, karena lokasi yang ada supply drop nya acak. Bila kalian beruntung, kalian bisa menemukan supply drop yang menuju kearah kalian. Tapi, kalian harus berhati-hati, karena saat supply drop turun, keberadaannya terlihat jelas dari jauh. Jadi kalian harus berhati-hati dengan musuh yang datang kearah kalian.

Kalian bisa menukar barang yang ada di supply drop Free Fire, agar musuh tidak mendapatkan barang yang diinginkan. Atau, kalian juga melakukan camp, dan menunggu musuh untuk mengambil supply box lalu menembaknya ketika mereka sedang sibuknya mengambil barang.

ISI SUPPLY BOX

Supply Drop Free Fire

Isi supply box pada Supply Drop Free Fire yang dikirimkan oleh pesawat juga beragam, ada yang memberikan senjata rare, armor level 3  dan lainnya, tapi senjata yang diberikan juga cocok untuk kalian gunakan. Seperti Sniper atau SMG. Berikut ini adalah daftar senjata yang dapat kalian dapatkan dari supply box.

Supply Drop Free Fire AWM

Supply Drop Free Fire AWM

SVD

Supply Drop Free Fire GROZA

Supply Drop Free Fire Groza

Itulah penjelasan mengenai Supply Drop. Dengan mengetahui apa itu supply drop kalian bisa mendapatkan berbagai senjata yang kuat dan armor yang tinggi. Kadang juga supply drop di sebut Air Drop, jadi kalian tidak perlu bingung atas apa arti air drop dan Supply drop karena artinya sama saja.

Baca juga :

Dengan begitu kalian bisa lebih tahu mengetahui Supply drop, kalian jadi lebih mudah untuk mendapatkan senjata. Tapi, kalian harus hati-hati, karena banyak player juga yang mengincar Supply drop tersebut. Dengan begitu kalian harus melawan player lain untuk mengambil Supply drop nya. Jangan lupa follow esportsku di instagram ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!