esportsku
Media Esports Indonesia

Ketika Anggota Free Fire AFK di Mode Clash Squad FF!

ada yang namanya Mode Clash Squad. Nah tentu saja untuk bermain dalam mode tersebut, kalian juga harus bisa Mencoba Tips Main Clash Squad supaya bisa menang tersebut nantinya.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ketika kalian sedang bosan dan bete ketika masa pandemic covid 19 sekarang ini, pastinya bermain game menjadi salah satu alasan terbaik dimana hal tersebut bisa membuat kalian tidak bosan. Untuk sekarang ini game yang dihadirkan dalam Android, sudah mempunyai total yang cukup banyak dan kalau kalian ingin yang menantang main Free Fire saja.

Game ini telah dikembangkan oleh pihak Garena, jadi tentu saja game Free Fire menjadi yang terbaik sekarang ini. Fitur Karakter Free Fire saja telah digunakan oleh banyak player, dimana hal ini nantinya akan berguna sekali ketika sedang bertanding melawan musuh.

Didalam game Free Fire ini mode yang dihadirkan memang ada banyak sekali, Garena juga akan menghadirkan Mode Akhir Pekan kepada kita semua untuk kedepannya. Jadi pastinya kalian semua, tidak akan pernah merasa bosan lagi ketika bermain.

Selain mode akhir pekan didalam game ini, ada yang namanya Mode Clash Squad. Nah tentu saja untuk bermain dalam mode tersebut, kalian juga harus bisa Mencoba Tips Main Clash Squad supaya bisa menang tersebut nantinya.

Tapi pernah ga kalian bertemu dengan Teman yang AFK atau Kekurangan jumlah? Pastinya kesal dan membuat kekalahan, menjadi cukup terlihat bukan? Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan beberapa Hal jika ada anggota yang AFK atau Keluar.

Penasaran? Simak pada artikel dibawah ini ya.

Hal Yang Terjadi Kalau Ada Yang AFK / Keluar di Mode Clash Squad

  1. Kekalahan Menjadi Lebih Besar

Kekurangan anggota tim didalam Mode ini menjadi berpengaruh sekali untuk kedepannya, karena kalian akan berhadapan 3 vs 4 pada match tersebut nantinya. Dengan mempunyai player yang kurang ini, tentu saja peluang musuh untuk menang jadi lebih besar.

Semisalkan tim kalian memang sudah tidak terlalu bagus dalam bermain, ini akan menambah buruk keadaan ketika bermain dalam mode tersebut. Kekurangan anggota bermain ini, pasti akan mempercepat kalian untuk kalah dari dalam mode ini.

  1. Kesal

Karakter DJ Alok FF Digunakan Pro Player, Kenapa ya?

Yup hal selanjutnya yang pasti akan terjadi pada diri kita masing – masing adalah Kesal, hal tersebut dikarenakan kita kalah karena didalam Tim Clash Squad ada yang keluar ataupun AFK. Kalian yang awalnya mau main santai disini, malah kalah dengan cepat karena ada yang AFK.

Kalau misalnya kalian memang mau main Toxic atau bermain ga bener disini memang ga masalah, tapi kalau misalnya mau main serius dan ingin menang pastinya akan kesal. Jadi kalian yang bermain dalam mode CS dan mengalami hal tersebut, hanya sabar teman yang bisa menemani.

  1. Berat Sebelah

Yup memang hal ini akan terjadi kalau misalnya ada yang AFK ataupun Keluar ketika main di Mode ini. Total player keseluruhannya adalah 4 lawan 4 dalam map kecil, serta mempunyai Total round yang cukup banyak untuk memenangkan pertandingan.

Kalau misalnya ada yang AFK ataupun Keluar dari mode ini, tentu saja keseimbangan anggota Tim menjadi terasa sekali. Pertempuran 3 vs 4 menjadi salah satu hal yang berat, tapi kalau ingin seimbang usahakan bunuh salah satu anggota tim musuh saat awal pertandingan dimulai.

  1. Player Yang AFK Dan Keluar Akan Menerima Banned

Player yang melakukan hal ini, akan mendapatkan sebuah hukuman yang sudah diterapkan dalam sistem baru. Hukuman ini adalah sebuah Banned sementara, jadi dia ga bisa mengakses mode ini lagi.

Biasanya sih banned ini berlangsung 1 Jam ataupun 1 Minggu, system baru ini sudah diterapkan dari minggu lalu. Tapi kalau misalnya sering melakukan hal tersebut, pastinya banned yang diterima bisa sampai keakun sekalipun.

 

Dengan bermain dalam mode Clash Squad ini, kalian harus bisa bermain cukup baik. Karena meskipun hanya untuk senang – senang saja, keadaan sulit pasti akan menghampiri kalian yang bermain didalam Mode ini tentunya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!