esportsku
Media Esports Indonesia

Apa itu Loot Free Fire dan Cara Looting Senjata FF?

Ini merupakan salah satu dasar dalam bermain battle royale. Karena free fire termasuk dalam genre game ini. Maka kalian harus tau tentang loot dan juga melakukan looting senjata free fire.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Free Fire adalah game Shooting yang bergenre Battle Royal. Game ini cukup populer di Indonesia. Game ini memiliki banyak tipe senjata untuk digunakan dan berbagai karakter dengan skill yang berbeda, membuatnya menjadi unik dari game battle royal lainnya. Kalian bisa mendapatkan senjata dari Berbagai tempat seperti bangunan, loot drop, dan juga ada supply drop. Setiap drop mengandung isi dan sumber yang berbeda. Sebagai pengetahuan dasar bermain Free Fire, kami akan membahas mengenai Loot di Free Fire dan cara looting FF.

Loot adalah barang yang dapat kalian temukan di berbagai tempat seperti di bangunan, mayat, ataupun dari supply drop. seperti yang di bahas tadi, setiap drop yang kalian memiliki barang yang berbeda.

Kalian bisa mencarinya ketika berjalan-jalan, hal ini disebut hoarding. Dengan melakukan hoarding, barang yang kalian miliki juga banyak. Namun, bukan berbarti kalian harus membawa semua barang yang kalian lihat. Kalian hanya perlu membawa barang kalian perlu saja, untuk menghemat inventory miliki kalian

Disini kami akan membicarakan tentang Loot di Free Fire. Karena berbeda arti antara Loot, Loot Drop dan supply drop. Disini yang akan kami bahas yaitu Loot yang bisa kalian temukan di jalan. Dengan begitu kalian mengerti arti dari loot dan hoarding.

APA ITU LOOT FREE FIRE?

Kode Redeem Terbaru FF Winterlands Shoppe Free Fire

Loot Free Fire adalah kegiatan untuk mencari alat-alat yang akan menjadi perlengkapan saat bermain free fire. Seperti yang kalian ketahui, loot itu barang yang dapat kalian temukkan saat bermain (berbeda arti dengan lootbox). Kalian bisa menemukkan senjata Med kit, senjata, granat, armor, dan lainnya.

Saat kalian turun dari plane, kalian bisa mulai mencari loot yang dapat memberikan senjata saat melawan musuh. Pastikan barang yang kalian bawa berguna. Maksud dari berguna itu, barang yang kalian bawa yang penting saja. Jika kalian membawa barang yang tidak kalian gunakan, barang itu hanya memakan slo inventory saja.

Jadi, lebih baik membuang barang yang tidak digunakan. Kalian bisa mencari lokasi loot yang baik untuk mendapatkan loot yang berkualitas, sehingga memberikan kalian senjata yang lebih baik.

CARA LOOTING SENJATA FF

Senjata Scar FF, Senjata Penggemar Terbanyak Di Free Fire!

Kalian mungkin bingung untuk membawa barang apa saja. Tapi, yang penting itu kalian membawa senjata, ammunisi senjata, dan medkit. Ketika kalian menemukkan armor, kalian akan terautomatis menggunakan armor yang terbaik, kecuali kalian mematikan auto lootnya. Jika kalian menemukkan attachment juga, lebih baik langsun di pasangkan ke senjata yang kalian gunakan.

Tapi, kalau kalian menemukkan Loot Free Fire attachment yang kalian tidak perlu, kalian bisa membuangnya atau memberi tahu tim kalian yang mungkin membutuhkannya. Karena dengan membawa barang yang berguna, kalian bisa menghemat inventory kalian dan bisa membawa barang yang lebih banyak.

LOKASI LOOT

Banyak lokasi loot yang dapat kalian jumpai di Free Fire. Lokasi loot di Free Fire sangatlah banyak, jadi kalian bisa memilih untuk mendarat di daerah ini untuk mendapatkan loot yang bagus. Tapi, karena lokasi yang bagus ini banyak yang mengincarnya, kalian mungkin akan bertemu dengan player musuh yang harus kalian hadapi. Jadi, daerah seperti Pochinok, River Side, Plantation dan lainnya memiliki loot yang bagus, tapi banyak musuh yang mengincarnya juga.

baca juga :

Itulah penjelasan mengenai Loot di Free Fire. Masih ada lagi hal yang bisa kalian ketahui seperti Loot Drop dan supply Drop, tapi nantinya kami akan membahasnya lebih dalam. Dengan begitu kalian bisa lebih mengerti lagi apa itu loot drop dan bagaimana cara menggunakan inventory dengan lebih baik. Jangan lupa Follow Esportsku!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!