Aturan MPL ID Season 6 yang Harus Kamu Ketahui!

MPL atau Mobile Legends Proffesional League adalah salah satu Tournament besar Mobile Legends. Untuk bisa mengikuti tournament yang satu ini, kalian harus memiliki tim yang sudah memiliki manager dan lainnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends memiliki banyak tournament entah itu secara international ataupun national. Banyak tim yang terkenal ataupun baru mengikuti tournament tersebut, untuk mengangkat nama mereka. Dengan begitu mereka bisa mengikuti MPL, salah satu tournament Mobile Legends terbesar untuk mendapatkan gelar juara. Disini kami akan membahas mengenai Tournament Mobile Legends dan Aturan MPL ID Season 6.

MPL atau Mobile Legends Proffesional League adalah salah satu Tournament besar Mobile Legends. Untuk bisa mengikuti tournament yang satu ini, kalian harus memiliki tim yang sudah memiliki manager dan lainnya. Banyak hal yang harus kalian penuhi agar bisa mengikuti tournament yang satu ini. Tentu akan sulit, karena mencari tim saja sudah sulit, karena itu tournament yang satu ini lebih besar dari biasanya.

Ternyata banyak Rule yang harus kalian patuhi ketika mengikuti MPL di Season 6 kali ini. Seperti cara penghitungan point hingga apa yang tidak harus dilakukan saat pause game. Hal ini harus dipatuhi untuk menjaga berjalannya Permainan yang adil. Seorang Mantan Esports Manager Moonton Indonesia yaitu Lius Andre, telah memberikan Informasi mengenai aturan tersebut di akun pribadi Instagramnya.

baca juga :

Disini kami akan memberikan Info Mengenai Aturan MPL ID Season 6 dari Lius Andre. Aturan ini memiliki maksud baik agar permaninan bisa berjalan dengan adil dan baik. Tentunya, peraturan ini dilakukan dan dijalani dengan baik oleh semua peserta yang ada termasuk managernya.

Aturan MPL ID Season 6

Berikut ini adalah aturan yang harus dipatuhi ketika MPL dijalankan. Kalian bisa melihat aturannya di bawah ini. Info ini disebar melalui Akun Pribadi Instagram Mantan Esports Manager Moonton Indonesia Lius Andre.

PENGGUNAAN HERO

Aturan MPL ID Season 6

Pada penggunaan hero, hero baru dan revamp tidak boleh digunakan selama 14 Hari. Jadi mereka tidak boleh menggunakan hero yang baru release dan hero yang baru saja di Revamp heronya.

PAUSE

Jadi pada setiap game, tim memiliki waktu pause selama 5 menit. Selama waktu pause tersebut, player tidak boleh berdiskusi kecuali manajer. Namun, jika ada yang mengalami kendala, mereka boleh berdiskusi ( Orang yang diperbolehkan hanya yang sedang mengalami kendala dan yang memperbaikinya ).

REMATCH

Aturan MPL ID Season 6

Jadi Rematch dapat dilakukan bilsa player mengalami kendala yang membuat match tidak dapat di lanjutkan. Hal ini hanya bisa dilakukan 7 menit sebelum match dimulai. Jadi mereka sudah harus siap selama 7 menit tersebut.

PENENTU POIN

Jika terjadi rematch, maka ronde tersebut akan dihitung melalui point. Jika ada point yang diatas 15 point, pointnya akan dihitung dari point terbanyak. Namun, kalau game sudah end di bawah 7 menit, sudah tidak perlu lagi perhitungan point. Hal ini hanyalah berlaku jika terjadi REMATCH.

GAME OF RECORD

Jika point tidak lebih dari 15 menit dan kurang dari 7 menit, GOR dilakukan. GOR atau Game of Record artinya interaksi player di game. Jadi, kalau ada yang belum melakukan interaksi di game, Maka Rematch dilakukan tapi Setting di pertahankan.

Itulah info mengenai Aturan MPL ID Season 6. Rule tersebut harus dipatuhi dan memili maksud sebagai mempertahankan permainan yang adil. tentunya, hal ini juga berlangsung untuk MPL season berikutnya.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!