esportsku
Berita Esports Indonesia

Combo Hero Mage dan Figther ML Terbaik

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Dalam game Mobile Legends, terdapat berbagai macam hero yang bisa digunakan untuk bermain. Hero – hero yang sering sekali digunakan banyak orang di Rank ataupun Classic adalah Hero berjenis Mage dan Fighter.

Kedua Hero ini merupakan Hero yang bisa memberikan Damage Besar kepada musuhnya. Hal yang membedakan adalah Hero Fighter akan memberikan Physical Damage dan Hero Mage akan memberikan Magical Damage.

Hal yang membedakan lainnya adalah Kebanyakan Hero Mage akan lebih dominan memberikan efek Crowd Control, sedangkan untuk Hero Fighter lebih dominan untuk memberikan Damage besar saja dan Efek Crowd Control hanya ada dibeberapa hero saja.

Apa yang ada dipikiran kalian jika Hero Mage dan Fighter disatukan Combonya? Pasti musuh yang kena akan langsung mati bukan. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa Hero Mage dan Fighter yang cocok untuk dijadikan Combo Skill.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini.

 

4 Hero Mage dan Fighter yang cocok untuk berkombo

  1. Terizla – Aurora

Sebagaimana kita ketahui, Terizla merupakan hero Fighter yang mempunyai Damage besar di Early dan Late Game. Aurora juga merupakan hero Mage yang mempunyai Damage besar sama seperti Terizla.

Jika kalian perpadukan Combo Ultimate dari kedua Hero ini, maka semua musuh yang terjebak di Ultimate Terizla akan bisa langsung di Eksekusi oleh Aurora dengan menggunakan Ultimate miliknya.

 

  1. Ruby – Odette

Kedua Hero ini tidak boleh kalian anggap remeh meskipun mereka Perempuan. Kemampuan dari Ruby mampu membuat siapapun yang menghadapinya terganggu dengan skill Crowd Control miliknya. Ruby bisa mengumpulkan 5 Musuh sekaligus dengan Ultimate dan skill 2 miliknya.

Seadngkan Odette mempunyai skill Ultimate dengan jangkauan yang cukup besar. Jika Ruby dan Odette bersatu, maka musuh yang di tarik oleh Ruby bisa langsung di Eksekusi oleh Odette dengan Ultimate miliknya.

 

  1. Badang – Vale

Vale merupakan hero Mage yang tergolong cukup unik, kalian pada saat naik level 4, 6 dan 8 akan memilih setiap kemampuan dari Skill miliknya. Jika kalian menggunakan Vale dan ada hero Badang, ambil Skill Ultimate yang mempunyai efek Crowd Control.

Badang merupakan hero Fighter dengan tinjuan maut miliknya, dia juga bisa memunculkan sebuah Dinding dibelakang musuh dengan skill 2 jika berhasil menghajar musuh tersebut. Kalian bisa berkombo bersama dengan cara Vale mengeluarkan Ultimate dan jika ada musuh yang kena, maka Badang bisa mengaktifkan skill 2 dan Ultimatenya.

 

  1. Guinevere – Eudora

Guinevere merupakan hero Fighter yang mempunyai dominan Magical Damage, hal inilah yang membuat Guinevere menjadi hero Fighter Mage yang sangat berbahaya.

Eudora merupakan hero Mage dengan kemampuan Petir yang sangat menyakitkan. Eudora bisa dicombokan dengan Guinevere dengan menggunakan Skill 2 miliknya, Eudora memberikan Stun dan langsung di eksekusi dengan Guinevere yang menggunakan Skill 2 dan Ultimate.

 

Itulah ke 4 Hero Mage dan Fighter yang bisa kalian combokan agar tidak sulit lagi untuk membunuh musuh nantinya. Bagaimana? Ingin langsung mencobanya?

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie