siapa

Awal Mula Facehugger Jadi Pro Player Mobile Legends (ML)

Kali ini ada Awal Mula Facehugger Jadi Pro Player Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Saat ini didunia esports Mobile Legends memang sedang dalam masa untuk libur atau off-season sehingga dengan hal tersebut juga bisa untuk dilakukan persiapan tim-tim untuk bisa lanjut ke Season 11. Berikut ada Awal Mula Facehugger Jadi Pro Player Mobile Legends (ML).

Facehugger merupakan seorang pro player dengan tim AURA Fire yang bisa dibilang membawa perubahan cukup besar terhadap permainan dari tim sang naga tersebut. hal tersebut terbukti dengan dirinya membawa tim tersebut untuk bisa masuk ke playoff.

Seperti berikut ini ada penjelasan mengenai awal mula Facehugger menjadi seorang pemain di pro scene Mobile Legends.. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasan tersebut.

Awal Mula Facehugger Jadi Pro Player Mobile Legends (ML)

Melalui channel YouTube pribadi dari Jonathan Liandi kali ini dalam acara EMPETALK bersama dengan sosok Facehugger berbincang-bincang terkait pro scene Mobile Legends. Sosok midlaner dari AURA Fire tersebut pun menjelaskan awal mula dirinya bermain sebagai pro player yang terlihat pada menit 25:53.

“Jadi waktu pertengahan season 7 semua hal udah dilakuin, mau dicobain gimana-gimana ngak bisa kaya nih tim mau gimana, terus ngobrol sama Reza kayaknya gua mau main tapi bukan Tank maunya Mid, karena basicnya gua mage dari awal main Mobile Legends,”

Kali ini Facehugger menyebutkan bahwa dirinya bermain sebagai seorang pro player dengan tim AURA Fire dikarenakan semua hal yang sudah dilakukan dan ketemu solusi dimana dirinya ingin bermain untuk bisa mengatur permainan tim sang naga tersebut.

Itulah penjelasan dari Facehugger mengenai debut dirinya bermain menjadi seorang pro player Mobile Legends kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk penjelasan debutFacehugger jadi pro player Mobile Legends?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie