Media Berita Esports Indonesia

Baloyskie Panas, Geek Slate kalahkan RBL Zion MPL S11 Mobile Legends

Kali ini ada Baloyskie Panas, Geek Slate kalahkan RBL Zion MPL S11 Mobile Legends. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Mobile Legends dalam esportsnya kali ini memang sedang mengadakan turnamen MPL Season 11. Berikut ini ada penjelasan Baloyskie Panas, Geek Slate kalahkan RBL Zion MPL S11 Mobile Legends, tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya.

Ada banyak hal menarik yang bisa kalian saksikan tentunya dari turnamen MPL ID Season 11. Hal tersebut tentunya membuat para player Mobile tentunya menjadi tertarik menyaksikan esports yang sedang berlangsung kali ini.

Selain itu juga kali ini kita akan memberikan penjelasan untuk lebih detail terkait Jadwal Pertandingan MPL Season 11 kali ini. Sehingga kalian nantinya dapat untuk mengetahui terkait jadwal pertandingan yang berlangsung di MPL nantinya.

Berikut ini kita akan memberikan penjelasan untuk Geek Slate yang berhasil mengalahkan RBL Zion di leg kedua MPL Season 11. Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

AYO BACA INI :  Bocoran Skin Saber Iron Hound Mobile Legends (ML)

Baloyskie Panas, Geek Slate kalahkan RBL Zion MPL S11 Mobile Legends

MPL Indonesia Season 11 memang seperti yang diketahui juga untuk saat ini sedang berlangsung pertandingan di week 5. Dimana ada pertandingan antara Geek Slate yang melawan Rebellion Zion, untuk kali ini Geek Slate berhasil meraih kemenagan atas Rebellion Zion dengan skor akhir 2-1 kali ini.

Kemenangan mereka kali ini tentunya semakin memanas untuk melampiaskan dendam mereka di leg pertama dari tim Geek Slate atas Rebellion Zion. Pertandingan yang berakhir dengan skor tipis tersebut tentunya bisa dibilang cukup sentimen antara kedua tim kali ini yang saling taunting keduanya.

Tentunya dengan hasil kemenangan Geek Slate kali ini berhasil membawa tim tersebut menempati posisi tiga besar dan memperlebar untuk menuju ke upper bracket nantinya. Sedangkan untuk tim Rebellion Zion harus menempati ujung tanduk yang dimana mereka juga bisa untuk tidak lolos ke babak playoff nantinya.

AYO BACA INI :  Apa Itu Flower of Hope di Mobile Legends (ML)?

Itulah penjelasan mengenai hasil pertandingan untuk Geek Slate yang berhasil mengalahkan Rebellion Zion kali ini untuk Week 5 MPL Season 11. Tentunya dengan penjelasan tersebut kalian bisa untuk mengetahuinya dan menurut kalian bagaimana dengan penjelasan tersebut kali ini dari hasil pertandingan tersebut?

Related Posts
Harga Skin Fanny Royal Cavalry Starlight Mobile Legends (ML)
Harga Skin Fanny Royal Cavalry Starlight Mobile Legends (ML)

Harga dari Skin Fanny Royal Cavalry Starlight di Mobile Legends harus kita ketahui biar tidak bingung memilikinya.

Event Collab Beyond The Clouds X Mobile Legends (ML), Dijamin Dapat Skin?

Berikut ini adalah penjelasan mengenai Event Collab Beyond The Clouds X Mobile Legends (ML), Dijamin Dapat Skin?. Simak berikut ini.

AYO BACA INI :  10 Hero Yang Wajib Dikuasai Mobile Legends (ML)
Urutan Waktu Build Item Tank Terkuat Mobile Legends, Tebal Sampai Habis!
Cara Top Up Murah Diamond Mobile Legends 2020

Seperti yang kita ketahui, Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA terbaik di Indonesia saat ini. Banyak tips dan strategi Read more

Harga Skin Saber Iron Hound Starlight Mobile Legends (ML)
Harga Skin Saber Iron Hound Starlight Mobile Legends (ML)

Skin Saber Iron Hound yang bertipe sebagai Starlight dalam game Mobile Legends punya Hargga yang bisa kalian pahami sekarang.

Tinggalkan pesanan