Kisah Yu Zhong Mobile Legends, Sang Naga Kegelapan ML

Kali ini kisah Yu Zhong di Mobile Legends yang merupakan salah satu murid Great Dragon yang dirasuki oleh Black Dragon hingga ia berhasil mengendalikannya.

Mobile legends selalu membuat latar belakang cerita dari semua hero yang dibuatnya. Latar belakang yang dimiliki hero tersebut memang cukup seru untuk diikuti. maka dari itu, jika kalian ada waktu, tidak ada salahnya untuk membaca cerita hero di mobile legends.

Yu Zhong merupakan salah satu hero fighter yang baru hadir di Mobile Legends beberapa hari yang lalu setelah pergantian season. Yu Zhong memiliki karakteristik yang cukup kuat karena hero ini merupakan hero pure fighter dan kekuatan nya berasal dari Black Dragon.

Yu Zhong memiliki kisah yang cukup menarik di Mobile Legends dimana dalam kisah Yu Zhong meilibatkan beberapa hero seperti wanwan dan Luo Yi. Kisah latar belakang yang dimiliki oleh hero Yu Zhong ini cukup menarik disana diceritakan latar belakang Yu Zhong hingga menjadi hero yang memiliki kekuatan black dragon dimana kekuatan nya itu sangat kuat.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai kisah Yu Zhong Mobile Legends. Untuk kalian yang penasaran dan ingin mengatahui kisah dari hero ini, Yuk langsung saja simak kisah lengkap nya di bawah ini!

Kisah Yu Zhong Mobile Legends, Si Naga Hitam!

Kisah Yu Zhong Mobile Legends di mulai dari tempat bernama Cardia Riverland yang dulunya merupakan salah satu tempat kediaman yang damai dan berada dalam perlindungan Great Dragon. Namun kedamaian itu terusik akibat adanya sebuah meteor yang jatuh dan memunculkan salah satu naga baru yang bernama Black Dragon. Sebelum nya telah ada ramalan yang menyatakan bahwa akan muncul sebuah naga dari kegelapan yang berambisi untuk menghancurkan altar naga dan mendominasi Cardia Riverlands.

Yu Zhong merenungi kekuatan jahat yang ada pada diri nya dimana dikehidupan masa lalu nya dia merupakan seekor Black Dragon. Tanpa disadari Yu Zhong terus melangkahkan kaki nya hingga sampai di Reverse Scale dimana tempat itu merupakan salah satu tempat terlarang dan telah disegel selama ribuan tahun. Reverse Scale melahap perlahan tubuh Yu Zhong yang mengakibatkan dirinya bermutasi menjadi Black Dragon. Great Dragon dan seluruh kesatria Oriental datang untuk mengentikan nya.

Kisah Yu Zhong Mobile Legends, Sang Naga Kegelapan ML

Namun rencana itu diketahui oleh Luo Yi sehingga dia mengumpat di satu tempat untuk menjebak hero oriental yang datang untuk menyelamatkan Yu Zhong menggunakan lingkatan Yin Yang milik nya. Dari sekian banyak nya hero Oriental hanya WanWan saja yang berhasil lolos dari Luo Yi berkat kelincahan milik nya.

BACA JUGA:

Diselamatkan Oleh Wanwan

Kisah Yu Zhong Mobile Legends, Sang Naga Kegelapan ML

WanWan mencoba membuka memori Yu Zhong ketika sedang kritis karena WanWan selalu percaya bahwa Yu Zhong memiliki hati dan kepribadian yang baik. Dia berlari ke arah Yu Zhong sembari membawah roh primordial dan memasukan nya dalam tubuh Yu Zhong.

Roh Primordial bergabung dengan scale tersebut yang membuat Yu Zhong memiliki tekad yang kuat agar kesadaran nya tidak sepenuh nya terkuasai oleh Black Dragon. Hal itu berhasil dia lakukan dengan dia bisa mengcontrol perubahan bentuk antara manusia dan naga. Ini semua memang direncanakan oleh Yu Zhong karena kepolosan Wanwan akan membuatnya mendapatkan roh primordial yang dia butuhkan untuk menggabungkan dengan Reverse Scale milik nya.

Setelah berubah menjadi naga Yu Zhong terbang ke langit dan Luo Yi sangat marah karena ternyata selama ini Yu Zhong sangat licik dan hanya memanfaatkan Luo Yi. Berkat kekuatan Black Dragon yang besar di tubuh nya itu, Yu Zhong memiliki keinginan untuk menglahkan Great Dragon kelak. Dari cerita itu terungkap bahwa Black Dragon merupakan salah satu murid terbaik Great Dragon.

Nah itulah penjelasan mengenai kisah Yu Zhong Mobile Legends yang telah kami bahas untuk kalian. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Sekian dan Terimakasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!