siapa

Banned Update OB26 Terbaru Di Free Fire (FF)

Terjadi salah satu Banned Update OB26 FF Terbaru Di Free Fire sekarang ini juga. Dimana itu menjadi salah saut hal yang penting, karena Garena ini akan berantas banyak Cheater agar tidak merusak alur dalam game Free Fire tersebut juga nantinya loh.

Terjadi salah satu Banned Update OB26 FF Terbaru Di Free Fire sekarang ini juga. Dimana itu menjadi salah saut hal yang penting, karena Garena ini akan berantas banyak Cheater agar tidak merusak alur dalam game Free Fire tersebut juga nantinya loh.

Bukan hanya itu saja, Banned yang dilakukan oleh Garena saat ini, sudah menjadi salah satu hal yang paling dimanfaatkan. Jadi pastikan jangan kita pakai Cheat, kalau engga nanti bakal kena Banned seperti player yang ini sempat memakai hal terlarang itu.

Selain hal tersebut kita juga bisa tau apa saja Update OB26 Free Fire yang ada sekarang ini. Tentu saja dengan begitu kalian harus tau semua hal ini, jadi jangan sampai kalian abaikan Update terbaru yang cukup megah saat ini juga ya.

Lalu untuk masalah Banned Update OB26 FF Terbaru Di Free Fire, sudah jadi salah satu hal yang cukup penting sekali sekarang. Sebab didalam hal seperti itu, kita bisa lihat player yang curang akhirnya terkena banned.

Penasaran? langsung simak penjelasan tersebut pada artikel dibawah ini ya.

 

Banned Update OB26 Terbaru Di Free Fire (FF)

Jadi untuk saat ini pihak Garena sudah berikan salah satu Informasi baru, dimana itu berhubungan sama Banned yang terjadi setelah OB26 sekarang ini. Dimana Banned yang terjadi itu juga, bakalan berpengaruh besar untuk para player sekarang ini.

Dimana hampir 1.3 Juta player, berhasil kena jaringan Banned yang sudah terjadi pada Awal Update OB26 tersebut. Cheater yang main dalam game Free Fire ini, sudah berkurang dalam jumlah banyak dan entah kenapa ini totalnya selalu bertambah.

Pada tahun 2020 kemarin, para Cheater yang kena Banned itu bisa sampai Ratusan ribu saja. Tetapi kalau untuk sekarang ini, 1 Juta player yang kena Banned. Tentu saja dengan begitu, berarti game Free Fire sekarang masih banyak cheater.

Meskipun begitu Garena sigap dalam menghadapi player bermain kotor itu juga ya. Dimana kalian nanti bisa tau juga, kalau 50% Player kena Banned ini merupakan laporan dari Player. Jadi tanggapan Report Cheater itu, jadi hal yang nyata ya.

Lalu dalam Cheat yang digunakan dalam game tersebut, ternyata yang ini jadi paling dominan adalah Auto Headshot. Kok bisa game yang Auto Aim bisa ada Cheater pakai sebuah Cheat Auto Headshot?

Game Free Fire berikan fitur Auto Aim, agar para playernya nanti ini bakal bisa lebih mudah meneyrang. Biasanya aim seperti ini kuning dan biasanya juga merah nanti.

Tetapi kalau pakai Cheat Auto Headshot, maka akan langsung mengenai bagian kepala musuh. Bahkan disini juga ada Cheat Teleport hingga 28%, lalu Tembus Dinding dan Antenna hingga total 5% kalau digabungkan itu.

Sisanya 5% ini adalah Cheat dalam bentuk lain, jadi tentu saja itu sudah terlihat sekali kalau memang cheat ini sangat berbahaya. Tapi untuk ga akan lagi, sebab player yang pakai cheat itu sudah dibanned permanen.

Jadi untuk sekarang, kalian pokoknya tidak boleh gunakan cheat untuk bisa menang ya.

Setelah melihat Banned Update OB26 Terbaru Di Free Fire (FF), mungkin itu jadi salah satu ancaman kepada para cheater sekarang ini. Jangan ya kita abaikan hal seperti ini, supaya nanti akun kalian menjadi lebih aman.

Tapi kok bisa yang ga pake cheat kebanned? Berarti kalian juga memang harus tau Cara Mengembalikan Akun Kebanned Di Free Fire. Tentu pakai cara seperti ini, peluang akun kalian kembali memang menjadi lebih besar dan mungkin akan bisa dipakai lagi.


Ikuti saja terus update dan informasi baru game Free Fire, dengan kalian bisa Follow Instagram Esportsku sekarang juga. Semua informasi yang penting dari game Free Fire ini, tidak akan ada yang terlewatkan lagi ya nantinya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie