siapa

Battlegrounds Mobile India Ingin Di Ban Politikus India

Hal ini memang terdengar aneh karena Battlegrounds India dibuat oleh Krafton tanpa pengaruh dari Tencent. Sedangkan Krafton adalah perusahaan Korea dan politikus tersebut menuduh ada unsur pengaruh Cina.

Akhir-akhir ini cukup ramai diperbincangkan di Twitter mengenai Battlegrounds Mobile India ingin di ban politikus India. Hal ini diungkapkan Ninong Ering di akun Twitter miliknya dengan keinginannya banning Battlegrounds India.

Hal ini memang terdengar aneh karena Battlegrounds India dibuat oleh Krafton tanpa pengaruh dari Tencent. Sedangkan Krafton adalah perusahaan Korea dan politikus tersebut menuduh ada unsur pengaruh Cina.

Mungkin dirinya yang sulit membedakan Korea dan Cina bisa jadi alasannya disini dan permintaan ban ini juga dianggap hal yang aneh oleh masyarakat India. Banyak komen kontra mengenai hal ini.

Ninong Ering, politikus India meminta Perdana Menteri Modi untuk menghilangkan dan menghapus Battlegrounds India. Dirinya menganggap bahwa ini merupakan ancaman untuk negara.

Respon dari warganet India tetapi tidak setuju dengan hal ini. Banyak yang menganggap hal ini bodoh karena Krafton sendiri bukan perusahaan Cina, melainkan Korea. Jadi tidak masuk akal dengan alasan ancaman Cina seperti yang Ninong Ering katakan.

Permintaan untuk PMO India semoga tidak memperbolehkan tipuan China #BattlegroundsIndia. Ini akan menjadi ancaman untuk keamanan India dan juga privasi untuk masyarakat kita dan cara untuk mengabaikan hukum kita.

PUBG Mobile memang mengganti nama menjadi Battlegrounds India nantinya. Masih dengan dasar game yang sama, Tencent tidak akan memegang game ini lagi dan dialihkan kepada Krafton.

Krafton memang perusahaan yang memiliki PUBG dan Tencent hanya membeli lisensi saja. Jadi tidak ada sangkut pautnya lagi dengan Tencent ataupun Cina di game Battlegrounds India ini.

Agak aneh memang Battlegrounds Mobile India ingin di ban oleh politikus ini. Semoga game ini lancar berjalannya agar para pemain dan calon pemain bisa memainkan game ini dengan bebas nanti.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie