esportsku
Berita Esports Indonesia

4 Karakter Free Fire Untuk Pemain Rusher FF

Ada Karakter yang memang khusus untuk bermain Solo, karakter yang cocok untuk bermain bersama Squad, Karakter yang menjadi Support dalam team dan sebagainya.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bermain secara Agresif memang akan menjadi lebih menantang karena kalian akan bermain lebih banyak menyerang daripada bermain dengan cara bertahan. Jika kalian bermain dengan cara seperti ini. Kalian harus menggunakan beberapa perlengkapan, item dan senjata yang cocok. Ketika kalian bermain dengan cara yang sangat Agresif ini. Kalian bisa memakai 4 Karakter Free Fire untuk Pemain Rusher FF ini

Jika kalian bermain Free Fire, selain Item dan perlengkapan lain seperti senjata atau yang lain nya. Di dalam game ini ada sebuah Fitur karakter yang akan mendukung kalian pada saat bermain. Karakter-karakter ini mempunyai kemampuan dan keahliannya masing-masing.

Ada Karakter yang memang khusus untuk bermain Solo, karakter yang cocok untuk bermain bersama Squad, Karakter yang menjadi Support dalam team dan sebagainya. Kali ini, kami akan memberikan beberapa Rekomendasi karakter yang bisa kalian gunakan untuk bermain secara Barbar dalam game Free Fire ini. Meskipun begitu, kalian juga perlu menyesuaikan permainan dengan gameplay kalian masing-masing.

Karakter Free Fire Untuk Pemain Rusher FF

  1. Kelly.

Karakter FF Di Garena Free Fire

Karakter ini mempunyai kemampuan yang cukup menguntungkan kalian pada saat bermain secara Agresif. Kelly merupakan Atlet Lari yang cukup cepat, kecepatan Kelly pada saat berlari akan bertambah 1%.

Jika kalian menggunakan karakter ini, kalian akan cepat dalam hal kabur ataupun melakukan penyerangan secara Agresif. Kelly mempunyai gerak jalan yang lebih cepat dari karakter lain nya. Senjata yang di gunakan oleh Kelly tidak akan mempengaruhi kecepatan berlari nya, maka dari itu Karakter ini cocok untuk kalian yang Agresif.

  1. Caroline.

Gadis ini memang menjadi perempuan paling popular di sekolah nya, tetapi pada saat dia memegang senjata Shotgun, kecepatan berlari nya bertambah 3%.

Karakter ini hampir sama dengan Kelly,namun yang membedakan adalah dia hanya akan berlari dengan cepat pada saat sedang menggunakan senjata bertype Shotgun saja. Meskipun begitu, shotgun juga merupakan senjata yang mempunyai damage yang besar pada jarak yang dekat, hal ini dapat menguntungkan kalian pada saat menggunakan Shotgun dengan kombinasi Karakter Caroline ini. Gunakanlah Vest dan Helm lvl 3 agar bisa bertahan lebih lama.

  1. Miguel.

Karakter ini merupakan salah satu Komandan besar di pasukan khusus. Jika kalian menggunakan karakter ini lalu membunuh musuh, EP kalian akan bertambah 30.

Karakter ini adalah karakter yang paling Agresif di bandingkan karakter lain nya. Hal ini karena kemampuan skill nya akan muncul jika dia berhasil membunuh musuh. Pada saat kalian berhasil membunuh musuh dengan karakter ini, maka EP kalian akan bertambah sebanyak 30 setiap kill nya.

EP juga berfungsi sama seperti Medic Kit tapi hanya saja EP melakukan heal secara perlahan, tidak seperti medic kit yang instant heal.

 

  1. Paloma.

Karakter terakhir ini adalah Paloma. Kemampuan yang dimiliki oleh karakter ini adalah membuat kapasitas peluru Assault Rifle menjadi tidak akan memakan banyak Inventory kalian.

Pada saat player yang sedang agresif dalam menyerang, pastinya akan melihat kapasitas dan sisa peluru pada senjata nya tersebut. Jika kalian menggunakan Karakter ini, lebih baik gunakan Senjata Assault Rifle. Lalu, ambil sebanyak mungkin pelurunya, karena tidak akan berpengaruh pada inventory kalian itu sendiri. Senjata Assault Rifle ini sendiri juga mempunyai damage yang cukup besar dan cocok untuk player yang Agresif.

 

Itulah 4 Karakter Free Fire Untuk Pemain Rusher FF yang bisa kalian gunakan untuk menunjang permainan kalian selama pertempuran free fire.

Salam Booyah!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie