esportsku
Berita Esports Indonesia

Inilah Lima Lokasi Berbahaya Free Fire!

Bermain Free Fire dalam menentukan lokasi juga sangat di perlukan. Hindari lima Lokasi Berbahaya Free Fire.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pada game battle royale, menentukan suatu tempat untuk mendarat memang sangatlah penting agar kalian dapat mencari item looting yang bagus. Terlebih kalian harus mempersiapkan segalanya untuk bertempur jika ada musuh yang melawan. Dalam game Battle royale, seperti Free Fire menentukan lokasi juga sangat di perlukan. Hindari lima Lokasi Berbahaya Free Fire.

Agar kalian dapat bertahan lebih lama dan  mempunyai berbagai macam item looting yang baik. Banyak sekali player Free Fire yang selalu turun cepat dari pesawat. Bertujuan agar lebih dulu mendapatkan item looting yang sangat bagus, namun apa jadinya jika mereka mendarat di lokasi yang berbahaya.

Namun ada beberapa lokasi berbahaya free fire yang harus kalian hindari jika memang lokasi tersebut adalah lokasi yang sering menyebabkan kalian mati. Karena jika kalian tetap memaksa mendarat di tempat berbahaya yang bukan menjadi tempat terbaik kalian, maka kalian akan mati dengan cepat dan percuma.

Apa sajakah dan dimana sajakah lokasi-lokasi yang kami anggap berbahaya? Di sini kami mempunyai beberapa tempat yang menurut kami juga berbahaya jika kalian masih belum bisa menguasai dan memahami tempat ini baik dan benar, di sarankan untuk para player baru juga jangan terlalu memaksakan berada di daerah rawan ini.

Inilah Lima Lokasi Berbahaya Free Fire!

1.Mill

 Lokasi Berbahaya Free Fire

Lokasi ini patut di hindari jika kalian masih belum bisa menghadapi musuh yang lumayan banyak, karena tempat ini adalah salah satu dari tempat looting terbaik di Free Fire. Sudah pasti tempat ini akan di datangi musuh yang lumayan banyak, meskipun kalian datang lebih awal dan sudah mendapatkan senjata, belum tentu kalian dapat bertahan dari serangan musuh yang menyerang kalian dari arah yang berbeda. Tapi jika kalian memang sudah memahami tempat di daerah ini, dari tempat persembunyian, kemungkinan kalian selamat akan lebih besar karena sudah menguasai tempat ini.

2.Peak

 Lokasi Berbahaya Free Fire

Peak adalah salah satu lokasi yang lumayan berbahaya kedua setelah mill. Tempat ini menjadi tempat yang lumayan banyak di minati oleh para player Free Fire yang baru mendarat dan tempat ini lumayan strategis yaitu berada di tengah-tengah map. Tempat ini memang wajar di juluki tempat yang lumayan berbahaya. Hal itu karena tempat ini menyediakan item-item dan senjata yang berlevel tinggi. Jika kalian memang tidak pandai sembunyi di lokasi ini, kalian akan lebih cepat matinya.

3.Bimasakti dan Katulistiwa

 Lokasi Berbahaya Free Fire

Lokasi ini paling berbahaya ketiga dalam game Free Fire, ialah lokasi Bimasakti dan Katulistiwa. Area ini terletak pas di tengah map. Banyak sekali pemain yang turun di sini karena areanya luas dan mempunyai bangunan-bangunan kecil yang sangat cocok untuk melindungi diri dari serangan musuh. Tempat ini juga mempunyai item Looting yang sangat bagus, inilah penyebab kenapa tempat ini berbahaya. Jika kalian mencoba melakukan pendaratan di tempat ini, kalian harus cepat-cepat mencari senjata yang lumayan kuat untuk jarak dekat maupun jarak menengah, hal ini di karenakan kemungkinan musuh akan banyak dan mencoba menyerang kalian dari jarak yang sangat dekat.

4.Factory dan Pochinok

Lokasi Berbahaya Free Fire berikutnya adalah Factory dan Pochinok. Tempat ini berada berdekatan dengan Lokasi Peak dan berada dekat dengan Kota Tua.  Di lokasi ini pemain dapat dengan mudah mencari dan mengumpulkan senjata serta item-item yang mempunyai level tinggi. Di area ini kalian juga dapat melihat banyak nya kendaraan, jadi jika kalian memang melihat banyak sekali musuh di daerah ini setelah kalian melakukan Looting, lebih baik kalian kabur ke tempat yang lebih aman.

5.Hangar

Lokasi Berbahaya Free Fire yang terakhir adalah Hangar. Tempat ini adalah sebuah tempat parkiran pesawat yang benar-benar berbahaya karena dekat dengan Lokasi Katulistiwa dan Factory. Di area ini banyak sekali musuh yang turun dari pesawat untuk mencari item looting. Tempat ini juga mempunya Item Looting yang bagus-bagus dan mempunyai level yang tinggi. Meskipun kalian sudah mendapatkan item-item looting yang bagus di daerah ini, kalian juga harus waspada karena daerah ini adalah daerah yang rawan sekali.

 

Apakah kalian juga menghindari lokasi di atas? Atau kalian sudah dapat menguasai lokasi dan tempat di atas? Jangan Lupa untuk Booyah ya!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie