Benarkah Erangel Map Terfavorit di PUBG Mobile?

PUBG merupakan game dengan genre battle royale yang menawarkan mode pertandingan yang serius dan tingkat kualitas terbaik. Terdapat beberapa map yang disediakan di PUBG. Yang menjadi favorit ialah map Erangel yang merupakan map pertama.

Skyegrid

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBG Mobile merupakan permainan dengna genre battle royale yang lebih mengedepankan tingkat kesulitan permainannya dan juga kualitas grafis yang baik. Sebagaimana game pada umumnya, Terdapat banyak map yang tersedia di PUBG Mobile, benarkah map paling favorit adalah Erangel?

Di dalam dunia PUBG, sekitar 100 pemain akan diterjunkan bersamaan ke dalam arena pertandingan di sebuah pulau. Terdapat banyak pulau atau map di PUBG dengan segala kelebihan dan kekurangannya. Pihak PUBG sendiri pun juga terus berusaha memaksimalkan kualitas tiap map-nya agar gameplay menjadi lebih sempurna.

Tiap pemain tentu memiliki pulau favoritnya masing-masing. Hal itu karena pulau tertentu memiliki keunikannya tersendiri. Namun tahukah kamu kalau ternyata pemain PUBG lebih memfavoritkan bermain di map pertama, yaitu map Erangel? Simak artikel berikut.

Baca juga: 5 Tips Bermain Map Erangel PUBG Mobile 2020(Buka di tab peramban baru)

Map Erangel 

Erangel merupakan map pertama yang dirilis di dalam PUBG. Map ini mengambil latar ala Soviet dengan beberapa titik unik untuk melakukan banyak hal seperti looting atau bahkan untuk war. Wilayah map yang satu ini seluas 8km x 8km yang berarti ini merupakan map yang luas. Karena luasnya map pertama ini membuat setiap pemain PUBG, baik yang sudah pro ataupun masih pemula, cukup nyaman bermain di sini.

Pulau Erangel memiliki cuaca yang dinamis. Terdapat bebrapa tempat untuk looting dan tentu saja lokasi yang menyediakan persediaan looting terbaik dan terbanyak pastilah ditempati oleh banyak pemain. Namun jika kamu baru mencoba bermain di map Erangel ini, kamu bisa coba lokasi looting yang lebih sepi dari pemai meski kualitas loot yang bisa kamu temukan di sana tidaklah begitu baik.

Daftar Tempat di Map Erangel

Map Erangel yang luas ini digambarkan sebagai pulau yang memiliki banyak jenis tempat. Di dalam map Erangel terdapat kota besar dan kota kecil. Selain itu terdapat tempat militer yang merupakan lapangan hijau yang luas. Ada pula pembangkit listrik. Berikut daftar tempat di map Erangel.

  • Pochinki
  • Sosnovka Military Base
  • Mylta
  • Mylta Power
  • Georgopol
  • Yasnaya Polyana
  • Stalber
  • Rozhok
  • Lipovka
  • Novorepnoye
  • Primorsk

Kenapa Map Erangel Favorit di PUBG Mobile?

Dilansir dari halaman utama PUBG Mobile Wikia Fandom memberitahu bahwa polling map terbaik yang tertinggi adalah Erangel. Map pertama ini memang menawarkan banyak kelebihan. Wilayahnya yang luas bisa memungkin para pemain bisa hunting ke berbagi lokasi di pulau Erangel ini. Para pemula pun terbantu untuk bisa mencari lokasi yang lebih sepi untuk belajar looting dan mengatur strategi.

Selain itu karena terdapat banyak tempat yang tersebar di seluruh map membuatmu bisa mengatur strategi untuk loot dan drop serta melakukan beragam model pertarungan. Banyak tempat yang bisa digunakan untuk sniping. Banyak pula tempat yang baik untuk melakukan war dengan lebih leluasa.

Baca juga: 7 Strategi Faramis Di Teamfight Mobile Legends, Bikin Buyar Formasi ML!(Buka di tab peramban baru)

Itulah ulasan singkat mengenai map Erangel yang merupakan map pertama di PUBG dan favorit di game ini. Map yang cocok untuk pemula bermain karena luasnya wilayah memudahkanmu untuk mencari lokasi yang lebih sepi. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!