Berapa Kali Ultimate Pharsa ML Nembak Di Mobile Legends?

Pada kesempatan kali ini kami akan menjawab pertanyaan para penggemar Mobile Legends perihal berapa kali ultimate Pharsa nembak di Mobile Legends. Dengan membaca ulasan berikut ini kalian akan semakin paham mengenai Pharsa sekaligus membuat kalian akan semakin jago menggunakannya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berapa kali ultimate Pharsa nembak di Mobile Legends? Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA terbaik yang bisa kalian mainkan di Smartphone. Game satu ini menghadirkan berbagai hero yang unik, salah satunya adalah Pharsa. Pharsa memiliki damage area yang sangat luas, hero satu ini cukup meta di Mobile Legends.

Pharsa merupakan salah satu hero mage yang saat ini cukup OP kehadirannya di Mobile Legends. Hero mage satu ini sering digunakan sebagai support sebagai pemberi follow up yang baik pada lawannya. Namun banyak pemain yang dibuat penasaran juga berapa banyak serangan ultimate pharsa ketika membacanya pada lawan. Hal tersebut akan kami jelaskan berikut ini.

Pada kesempatan kali ini kami akan menjawab pertanyaan para penggemar Mobile Legends perihal berapa kali ultimate Pharsa nembak di Mobile Legends. Dengan membaca ulasan berikut ini kalian akan semakin paham mengenai Pharsa sekaligus membuat kalian akan semakin jago menggunakannya.

Berapa Kali Ultimate Pharsa Nembak?

Berapa Kali Ultimate Pharsa ML Nembak Di Mobile Legends?

Pharsa memiliki kemampuan ultimate yang bernama Feathered Air Strike. Kemampuannya akan membuat Pharsa terbang ke udara dan melepaskan Air Raid pada area target dalam 8 detik, berikutnya Pharsa akan menembakan Air Raid selama 4 kali, dalam setiap kali serangan Pharsa akan memberikan 620 (160% Total Magic Power) Pada lawan yang dikenainya.

Yang menarik serangan dari Ultimate Pharsa di Mobile Legends ini terbilang sangat cepat. Pharsa dapat melontarkan serangan tersebut setiap 28 detik sekali. Yang artinya, Serangan Pharsa tersebut memiliki Cooldown yang sangat cepat dan bahkan ketika Level 3 dari skill ultimatenya tersebut, Feathered Air Strike hanya memiliki Cooldown sekitar 22 detik saja.

Selain itu, kalian juga bisa mempercepat Cooldown dengan menggunakan Item Cooldown Reduction. Yang mana skill cooldown dari hero mage satu ini akan lebih cepat.

Tak hanya cooldown, baik dari damage yang juga akan semakin meningkat lebih kuat lagi. Pada level satu, akan menembakan 620 magic damage, level 2 berkisar 770 magic damage dan di level tiga akan mengeluarkan 920 magic damage dan ditambahkan dengan equipment yang dimiliki Pharsa. Dengan begitu seranganya akan semakin sakit lagi.

Lalu untuk jawaban pertanyaan penggemar Esportsku terkait berapa kali ultimate Pharsa dapat nembak di Mobile Legends sendiri sudah terjawab. Bahwasanya Pharsa hanya menembak sekitar 4 kali serangan saja setiap dirinya mengaktifkan ultimate.

Pharsa memang merupakan salah satu hero yang sangat dibutuhkan dalam meta hyper carry saat ini. Kemampuannya sebagai follow up damage pada lawan membuatnya menjadi salah satu hero mage yang dijadikan sebagai support terbaik di Mobile Legends.

Nah sudah terjawab bukan pertanyaan tentang berapa kali ultimate Pharsa nembak di Mobile Legends. Semoga dengan ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan user Pharsa di Mobile Legends.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di @esports.ku dan juga follow terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya. Stay tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!