Cara Menggunakan Pharsa Mobile Legends (ML), PRO GG!!

Kelebihan Pharsa terletak pada serangan burst damagenya yang tinggi, mudah digunakan dan memiliki support damage yang baik. Namun kekurangannya terletak pada durabilitynya yang rendah, mudah diantisipasi dan sangat rentan terkena serangan ketika mengeluarkan ultimatenya.

Pharsa merupakan hero mage di Mobile Legends yang memiliki skill dengan jangkauan terjauh. Hero ini sering digunakan khususnya di akhir Season 19 ini. Kali ini ada cara menggunakan Pharsa Mobile Legends yang bisa kalian gunakan.

Kelebihan Pharsa terletak pada serangan burst damagenya yang tinggi, mudah digunakan dan memiliki support damage yang baik. Namun kekurangannya terletak pada durabilitynya yang rendah, mudah diantisipasi dan sangat rentan terkena serangan ketika mengeluarkan ultimatenya.

Oleh karena itulah Esportsku kali ini akan memberikan cara menggunakan Pharsa Mobile Legends, agar kalian dapat memainkan hero mage satu ini dan memaksimalkan kemampuan yang dimiliki oleh Pharsa.

Cara Menggunakan Pharsa Mobile Legends

Hero Pharsa Revamp Mobile Legends Buff Tebaru!

Berikut ini beberapa cara menggunakan Pharsa Mobile Legends mulai dari mempelajari skill, build yang tepat, cara menggunakan combo dan cara memainkannya di Mobile Legends.

Skill Set Pharsa Mobile Legends

  • Passive Skill: Spiritual Unity

Pharsa selalu membawa burung yang bernama Verri. Ia akan menyerang musuh setelah counter Pharsa mencapai 10 dan badannya akan menyala. Serangan burung tersebut menghasilkan 300 magic damage dengan efek slow single target.

  • Skill 1: Wings by Wings

Pharsa berubah menjadi kabut dan terbang bersama Verii. Saat skill ini aktif, ia akan terbang menyebrangi terrain selam 5 detik. Skill ini dapat digagal jika terkena skill crowd control musuh.

  • Skill 2: Energy Impact

Pharsa ajan menembakan serangan energi yang dapat menembus musuh, serangan tersebut menghasilkan magic damage dan memiliki jarak yang cukup jauh namun hanya merupakan serangan lurus saja.

  • Ultimate: Feathered Air Strike

Ketika skill ini aktif, Pharsa akan mengapung diudara dan menjatuh serangan seperti meteor dalam 13 detik.

Skill ini akan secara otomatis batal jika Pharsa terkena skill Crowd Control atau bergerak.

Battle Spell Pharsa Mobile Legends

Pharsa memiliki mobilty yang tinggi, jadi ia tak perlu lagi skill seperti Flicker atau Aegis. Yang sering banyak digunakan di Season 15 ini yakni Flame Shot yang dapat menembak kearah musuh serta mengeksekusinya dengan serangan ultimate.

Sedangkan untuk emblemnya sendiri, Pharsa dapat bisa menggunakan Custom Mage EMbelm dengan Talent yang paling tinggi.

Baca Juga: Hero Pharsa Revamp Terbaru Buff Terbaru

Build Item Terbaik Pharsa

Build Item Terbaik Pharsa

Berikut build item terbaik Pharsa sebagai role mobile legends mage, kalian bisa menggunakan item kombinasi diatas. Item pertama memungkinakan kamu untuk menambah survivality ketika bermain. Sedangkan item kedua merupakan item dengan burst damage yang tinggi.

  • Arcane Boots
  • Lightning Truncheon
  • Genius Wand
  • Divine Glaive
  • Holy Crystal
  • Blood Wings

Arcane Boots bisa meningkatkan Magic PEN bagi Pharsa item ini juga sebagai mobilitas utama bagi Phasa dalam pertandingan. Sedangkan kalian bisa menggunakan Lightning Truncheon yang bisa memberikan damage yang besar pada dalam pertandingan dengan serangan magic yang menyerang secara AoE

Genius Wand dan Divine Glaive dapat digunakan untuk menyerang hero tank yang memiliki Magic Defense yang tebal. Dengan menggunakan item ini kalian dapat dengan mudah untuk mengakahlahkannya.

Holy Crystal dan Blood Wings juga bisa berperan cukup penting sebagai penambah damage yang besar untuk Pharsa, sehingga Pharsa dapat menjadi support damage dealer terbaik di Mobile Legends.

Kalian bisa menyesuaikan build sesuai dengan kondisi team dan musuh yang dilawan. Pastikan kalian analisa dulu musuh seperti apa yang kalian hadapi saat bermain ya

Combo Terbaik Pharsa

Hero OP Wajib Banned Mobile Legends (ML) Season 19

Pharsa merupakansalah satu hero mage yang memiliki combo serangan yang sangat kuat. Combo serangan tersebut didapatkan dari setiap skill yang dimiliknya. Bagi kalian yang ingin mencoba combo terbaik hero satu ini, silahkan gunakan combo berikut ini.

Sebagai mobilitas kalian bisa menggunakan spesial skill Pharsa yang dapat mmebuatnya berubah menjadi seekor burung. Burung tersebut bisa membuat kalian terbang untuk melakukan roaming dengan mudah.

Kemudian untuk menyerang lawan, kalian bisa menggunakan skill pertama terlebih dahulu yang menyerang ke arah depan dan memberikan efek CC berupa stun, dengan serangan ini lawan tidak akan bergerak.

Serangan dilanjutkan dengan menggunakan ultimate Pharsa yang memberikan serangan area yang sangat jauh, serangan ini memiliki 4 serangan meteor pada lawannya. Terakhir sebagai serangan pengakhir kalian bisa menyerang dengan skill 2 yang memberikan damage yang cukup besar.

Hero Yang Wajib Dihindari

Kelemahan Pharsa Sebagai Mage Di Mobile Legends

 

Kemampuan hero satu ini memang sangat mematikan, namun tak hanya itu saja, Pharsa juga memiliki beberapa hero yang dapat mengalahkannya dengan mudah, kalian wajib menghindari beberapa hero ini ketika menggunakan Pharsa.

Chou

Sebaiknya ketika menggunakan Pharsa kalian harus menghindari Chou, kemampuan Chou sangat sulit dihindari bagi hero Pharsa. Pastikan ketika kalian memainkan hero Pharsa untuk mengambil tempat yang aman agar tidak tercounter oleh Chou.

Jawhead

Berikutnya adalah Jawhead yang merupakan salah satu hero terbaik yang dapat mencounter hero Pharsa dengan baik di Mobile Legends. Hero satu ini memungkinkan kalian gagal menyerang lantaran akan tercounter terlebih dahulu.

Pastikan untuk menjaga posisi yang tepat ketika akan menggunakan ultimate, yang harus kalian perhatikan adalah wajib di cover oleh hero tank yang berada didepan kalian.

Franco

Hero yang harus kalian waspadai ketika bermain hero Pharsa adalah kehadiran hero Franco dalam line up lawan. Hero Franco memang sangat menyebalkan terlebih dalam kemampuan counternya yang sangat unggul.

Pastikan kalian untuk menghindari hero satu ini ketika bermain menggunakan hero Pharsa dan sebisa mungkin untuk menjaga posisi dari targetnya

Saber

Hero Counter Rafaela Mobile Legends (ML)

Hero yang wajib diwaspadai berikutnya adalah Saber. Kemampuan hero Saber dapat mengeksekusi Pharsa dengan sangat mudah. Kemampuan hero Pharsa memang sangat kuat dalam berbagai hal tentu saja hero ini menjadi incaran lawannya.

Disini Saber dapat mengincar dengan mudah hero Pharsa sekaligus dapat mengeksekusinya. Pastikan kalian wajib untuk menjaga jarak, posisi dan waktu ketika menggunakan ultimate dan pastikan selalu tercover oleh hero tanker.

Zilong

Terakhir adalah Zilong yang merupakan salah satu hero fighter assassin yang sangat mudah untuk mengalahkan Pharsa. Zilong wajib untuk kalian waspadai terutama bagi kalian yang merupakan user Pharsa di mobile Legends.

Cara Bermain Pharsa Mobile Legends

Hero ML OP Damage Besar Season 15 Mobile Legends

Di akhir Season 15 ini Pharsa sering digunakan sebagai Midlaner, Dengan kemampuan sustain yang cukup tinggi hingga dapat melakukan roaming dengan sangat muduh. Pharsa biasanya dibarengi dengan Tank untuk melakukan roaming serta ganking pada lane lain.

Pada formasi ini biasanya Marksman ditempatkan di Bottom lane secara solo. Kalian bisa membantunya dengan melakukan serangan ganking sesering mungkin.

Perhatikan juga Turtle agar tidak direbut oleh musuh, ketika kosong mintalah bantuan pada marksman atau assassin untuk membunuh turtle agar mendapatkan tambahan EXP.

Ketiak mida game, kalian akan lebih sering melakukan team fight, usahakan untuk selalu menempel pada Tank dan selalu ikut dalam Team Fight.

Pasalnya Pharsa memang sangat cocok untuk bertarung secara team agar musuh dapat kesulitan dengan skill Crowd Control yang dimiliki Pharsa.

Hero termasuk hero yang sangat mudah untuk digunakan, namun hal yang paling penting yakni timing dan positioning yang tepat agar kalian tidak di incar oleh hero core musuh. Ketika mengaktifkan Ultimate cobalah untuk bersembunyi di rumput atau area yang terlindungi oleh Tank.

Nah itulah caa bermain Pharsa semoga cara diatas dapat membantu kalian ketika bermain mobile legends, khusus mage yang sangat lincah ini.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie