Berapa Kill per Match yang Dibutuhkan untuk Conqueror di PUBG Mobile Season 16?

Kali ini kami akan berikan tips mengenai berapa banyak kill per match yang dibutuhkan untuk Conqueror di PUBG Mobile Season 16 yang membuat pemain bisa tetap fokus untuk bertahan hingga late game.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Musim PUBG Mobile telah berganti, kini para pemain kembali melakukan push rank untuk bisa dapatkan tier tertinggi satu musim ke depan. Untuk bisa dapatkan tier Conqueror tentulah diperlukan strategi yang matang. Lantas berapa kill per match yang dibutuhkan untuk Conqueror di PUBG Mobile Season 16 saat ini? Berikut ini jawaban dan tipsnya.

Saat ini PUBG Mobile telah memaasuki musim baru, yakni Season 16 dengan bertemakan Metro. Pergantian musim ini berdekatan dengan pembaruan terbaru, yakni patch note update 1.1 yang merilis mode permainan Metro Royale di game. Oleh sebab itu musim ini pun diberi tema Metro untuk memeriahkan hadirnya mode permainan hasil kolaborasi dengan Metro Exodus ini.

Seperti yang biasa terjadi, di awal musim setiap pemain berusaha untuk melakukan push rank demi mendapatkan tier tertinggi di game. Menjadi tier Ace dan Conqueror menjadi tujuan utama pemain di musim baru ini.

Baca juga: Berapa Lama Season 16 Metro Akan Berlangsung di PUBG Mobile?

Tips Umum Menjadi Conqueror

YT/Shibe123

Untuk mencapai tier Conqueror di tiap musim diperlukan strategi yang khusus. Tips utama untuk bisa mendapatkan tier Conqueror ialah dengan bermain bertahan. Hal itu karena PUBG Mobile merupakan game battle royale yang artinya pemain terakhir yang bisa bertahan di game ialah pemenangnya atau istilahnya di game ialah winner winner chicken dinner.

Dengan bermain bertahan maka pemain akan menghindari tempat-tempat yang berpotensi terjadi war yang barbar. Dengan begitu akan membuat peluangnya untuk bertahan hingga late game menjadi semakin besar karena terhindar dari mati akibat terjebak di war yang barbar tadi.

Untuk dapatkan tier Conqueror, bermain bertahan saja nyatanya tidak cukup. Pemain juga harus mendapatkan kill. Tapi harus diingat ini merupakan pilihan tambahan saja. Tugas utamanya tetaplah untuk bisa bertahan hingga late game. Oleh sebab itu jangan jadikan kill sebagai tujuan utama di game karena bisa membuatmu terbunuh lebih cepat di game.

Berapa Kill per Match yang Dibutuhkan untuk Conqueror di PUBG Mobile Season 16?

berapa kill per match yang dibutuhkan untuk Conqueror

Seperti yang telah disinggung di atas, lantas berapa kill per match yang sebaiknya didapatkan pemain untuk bisa dapatkan Conqueror? Memang mendapatkan kill banyak penting. Terutama bagi pemain dengan tier rendah untuk bisa push rank. Namun jika pemain sudah mencapai tier Crown, sebaiknya strategi untuk mendapatkan kill sebanyak-banyaknya sebaiknya diubah.

Pasalnya di tier Crown ke atas, yang diperlukan ialah seberapa lama ia bertahan di game. Nah untuk tingkatkan rasio K/D sekaligus mencapai tier Conqueror, maka idealnya pemain bisa dapatkan sekitar 3-4 kill per match saja.Jika sudah mendapaktan 4 kill, sebaiknya fokus untuk bertahan saja hingga late game. Dengan rata-rata kill sebanyak itu di setiap match dan tetap konsisten maka pemain akan mendapatkan rangking points sekitar 15-25 per match.

Baca juga: 5 Peningkatan Pertempuran di PUBG Mobile Update 1.1

Itulah jawaban dari pertanyaan berapa kill per match yang dibutuhkan untuk Conqueror di PUBG Mobile Season 16. Dengan mengetahui tips tersebut tentulah membuat pemain memiliki target yang harus dicapainya setiap pertandingan. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!