esportsku
Media Esports Indonesia

Bermain Call Of Duty Mobile Ala Pro Player CODM

Game Call Of Duty memiliki banyak sekali fitur gameplay yang beragam di dalamnya, kamu harus benar-benar memikirkan strategi yang matang untuk memainkan game yang satu ini.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Call Of Duty Mobile (CODM) merupakan game online terbaru yang menyajikan keseruan berperang di dalamnya. Bermain Call Of Duty Mobile ini mirip dengan game PUBG dan Free Fire dimana di dalamnya anda akan bertarug menghadapi musuh-musuhnya. Game yang satu ini sudah memiliki banyak sekali peminatnya meskipun baru saja rilis. Bahkan setiap harinya pun terus bertambah. Kalian bisa memainkan game Call Of Duty Mobile Ala Pro Player CODM ini.

Game Call Of Duty memiliki banyak sekali fitur gameplay yang beragam di dalamnya, kamu harus benar-benar memikirkan strategi yang matang untuk memainkan game yang satu ini. Bermain ber jam-jam, namun progress anda tidak berkembang, tentu hal tersebut akan sia-sia kamu mendownload game yang satu ini.

Bermain Call Of Duty Mobile Ala Pro Player CODM

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas beberapa tips bagaimana cara bermain game Call Of Duty. Hal ini supaya para pemula tahu bagaimana cara memainkan yang benar supaya tidak sia-sia karena sudah mendownloadnya. Berikut ini adalah 5 tips sederhana bermain game Call Of Duty Ala Pro Player CODM yang harus kamu ketahui!

Bermain Terus Di Ranked Match

Call Of Duty Mobile Ala Pro Player CODM

Langkah yang pertama yaitu memprioritaskan ranked match. Terdapat tiga mode di dalam permainan Call Of Duty ini yaitu Multiplayer, Battle Royale, dan Ranked Match.

Baca Juga : Tempat Looting Terbaik Call Of Duty Mobile

Disini kalian harus mengutamakan ranked match terlebih dahulu karena kamu akan lebih banyak mendapatkan XP melalui ranked match. Selain itu, dengan memainkan ranked match juga banyak menghadiahkan skin gratis di dalamnya.

Jangan Lupa Upgrade Senjata Kalian

Tips yang selanjutnya yaitu mengupgrade senjata. Upgrade senjata sangatlah penting untuk dilakukan, hal itu guna senjata yang kamu miliki akan lebih kuat dan mematikan untuk menghabisi musuh-musuhnya.

Beberapa kenaikan upgrade senjata seperti damage, recoil, mobility dan lain-lain. Semakin kuat senjata milik kamu, maka semakin besar kesempatan kamu untuk memenangkan saat kalian bermain call of duty mobile

Call Of Duty Mobile Ala Pro Player CODM Dengan Tuntaskan Semua Challenge

Mengapa harus menuntaskan chalenge? Dengan menyelesaikan chalenge, kamu nantinya akan mendapatkan keuntungan yang sangat besar. Bila challenge sudah diselesaikan, kamu akan mendapatkan item atau poin. Dengan item tersebut, kamu bisa melakukan upgrade pada senjata kamu supaya lebih kuat.

Selain itu, kalian juga bisa membeli senjata melalui poin yang didapatkan. Sehingga, kalian bisa bermain Call Of Duty Mobile Ala Pro Player CODM yang mempunyai senjata yang sakit.

Berburu Musuh Untuk Kill Sebanyak Mungkin

Bermain Call Of Duty Mobile  dengan Player CODM tentu harus bisa mendapatkan kill sebanyak mungkin. Semakin banyak kill yang didapatkan maka semakin cepat rasio KD kamu meningkat.

Baca Juga : Event Halloween COD Mobile Sekarang!

Selain itu, kamu juga akan mendapatkan bonus xp dari banyaknya kill yang didapatkan. Maka dari itu, kamu harus membunuh musuh sebanyak mungkin supaya level terus meningkat.

Nyalakan Terus Aim Assist Kalian!

Call Of Duty Mobile Ala Pro Player CODM

Langkah yang terakhir yaitu nyalakan terus Aim Assist kalian . Fungsi dari aim assist ini dapat membuat gameplay menjadi lebih mudah untuk membidik musuh sebanyak mungkin. Apabila aim assist dimatikan, hal itu bisa mengakibatkan kamu sulit untuk menghadapi musuh. Khususnya untuk para pemula, pastinya kalian ingin melawan musuh dengan mudah ya kan!. Maka dari itu, jangan mematikan fitur yang satu ini.

Beberapa tips bermain Call Of Duty Mobile Ala Pro Player CODM di atas sangat penting untuk dilakukan oleh para player pemula Call Of Duty. Hal ini bisa menjadikanmu lebih mudah untuk bermain dalam menghadapi musuh-musuhnya supaya bisa memenangkan pertandingan. Semakin lama kamu berlatih, maka akan semakin cepat kemampuan kamu mahir dalam bermain game Call Of Duty.

Mungkin itu saja beberapa informasi mengenai tips bermain Call Of Duty Mobile Ala Pro Player CODM yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat, terima kasih.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!