Happy Looting Call Of Duty Mobile! Inilah 6 Lokasi Looting Terbaik COD

Kelebihan turun di tempat yang high loot adalah kemungkinan besar kalian siap bertempur untuk early fight, atau bahkan sebaliknya yaitu kalian akan dihabiskan oleh musuh yang turun di tempat yang high loot secara bersamaan dan tidak segera mendapatkan senjata.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Menang atau kalahnya kalian saat bermain CODM kadang bergantung pada perlengkapan yang kalian bawa, baik dari itu dari senjata, attachment, atau bahkan perlengkapan untuk medic. Akan menjadi sulit untuk bertempur jika kita belum memiliki persiapan berperang yang matang. Nah kali ini ada lokasi Looting Call Of Duty Mobile terbaik yang harus kalian tau saat bermain cod ini.

Skill memang menjadi faktor utama, namun hal yang menjadi pendukung skill juga diperlukan contohnya tempat looting yang baik.

Kelebihan turun di tempat yang high loot adalah kemungkinan besar kalian siap bertempur untuk early fight, atau bahkan sebaliknya yaitu kalian akan dihabiskan oleh musuh yang turun di tempat yang high loot secara bersamaan dan tidak segera mendapatkan senjata.

Namun jika kalian turun di lokasi dengan loot yang bagus, untuk peperangan 5 menit kedepan dipastikan kalian akan lebih siap dan tidak perlu takut untuk merasa kekurangan perlengkapan.

Lalu lokasi apa saja yang menjadi ‘surga’ high loot? Simak penjelasannya di bawah ini!

Crash

Crash merupakan area dengan bangunan yang banyak tesebar, dan termasuk salah satu tempat high loot terbaik di CODM. Tereletak di sebelah barat Launch, area ini memiliki banyak jarahan yang disediakan untuk player.

Saat kalian sudah turun di area Crash ini, usahakan turun atau mendarat di atap yang tinggi untuk menghindari tembakan musuh dari atas atau setidaknya kalian bisa lebih mudah melihat musuh jika berada di tempat yang tinggi.

Mulai looting dari tempat yang tinggi baru turun kebawah, jadi saat kalian sudah tiba di bawah, kalian sudah siap untuk bertempur.

Baca Juga : 4 Lokasi Bermuda FF Terbaik agar Tidak Cepat Mati Free Fire 2020

Sakura

Sakura adalah area yang paling cantik, menenangkan, dan tidak terlalu padat jika dibandingkan dengan area yang lainnya. Area ini lebih terasa menenangkan karena kalian tidak perlu khawatir kekurangan jarahan, disini adalah area yang high loot!

Kalian dapat mendarat di tempat yang tinggi untuk menghindari serangan. Sakura juga tidak memiliki tebing yang membuat kalian lebih aman dari pantauan pengguna sniper. Attachment untuk area ini juga terbilang lengkap karena memiliki beberapa kotak hijau dan merah yang bisa kalian dapatkan.

Baca Juga : Item Build Hero AoV Nakroth Critical, Jarang Digunakan Tetapi Sangat Mematikan

Dock

Dock adalah area yang berdekatan dengan pantai atau laut lepas, lokasi ini merupakan tempat favorit para pemain CODM untuk berburu jarahan karena lokasi ini adalah lokasi yang high loot dengan beberapa item langka seperti vest level 3, dan item berwarna ungu. Di tempat ini kalian dapat mengupgrade skill serta 2 helicopter.4. Nuclear Plant

Terdapat di ujung map CODM, area ini memiliki banyak bangunan dengan jarahan yang memadai. Pembangkit listrik di area ini hanya dapat diakses dengan satu pintu, hal ini cukup menyulitkan jika ada musuh yang memasuki tempat ini juga.

Namun, tempat ini memiliki hasil jarahan yang bagus contohnya seperti cerobong yang berisi banyak senjata sakit dan amunisi.

Di area ini juga terdapat helikopter yang berada di samping sungai yang bisa kalian pakai untuk menghindari blue zone.

Baca Juga : 4 Role FF Kombinasi Wajib Ada Saat Bermain Free Fire 2020, Auto Booyah!

Countdown

Sama seperti area lainnya, di area Countdown ini kalian dapat menemukan beragam senjata yang cukup lengkap seperti Arctic-50 hingga berbagai senjata AR.

Tentu saja area ini terdapat tempat untuk upgrade senjata, dan memakai helikopter yang tersedia.

Nuketown

Geografis dari area ini sama dengan map yang ada di mode multiplayer, dengan berbagai macam senjata bagus, tempat upgrade skill, hingga helikopter yang tersedia membuat area ini menjadi salah satu area high loot.

Baca Juga : Elite Pass Season 23 FF Terbaru Wild Agent April Free Fire 2020

 

Berdasarkan penjelasan diatas, area apa yang menjadi tempat looting favorit kalian? Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!