esportsku
Media Esports Indonesia

Senjata Shotgun Call Of Duty Mobile, One Hit One Kill COD!

Tipe senjata-senjata tersebut memiliki banyak nama-nama senjata lainnya. Tentu tiap senjata memiliki kelebihan atau kekurangannya masing-masing, dan senjata yang menjadi andalan kalian belum tentu menjadi andalan bagi player lain, lho!

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bermain CODM berarti kalian akan mengenal berbagai macam nama atau jenis senjata, contohnya seperti senjata dengan tipe SMG atau Sub Machine Gun, tipe AR atau Assault Rifle, tipe LMG atau Light Machine Gun, tipe SR atau Sniper Rifle, Pistol, dan yang terakhir adalah Shotgun.

Tipe senjata-senjata tersebut memiliki banyak nama-nama senjata lainnya. Tentu tiap senjata memiliki kelebihan atau kekurangannya masing-masing, dan senjata yang menjadi andalan kalian belum tentu menjadi andalan bagi player lain, lho!

Karena pada dasarnya senjata memiliki sifatnya masing-masing begitu juga dengan player yang memiliki gameplay masing-masing. Jadi, walaupun ada dua player yang menggunakan senjata yang sama, hasil dari tembakan yang mereka keluarkan pasti akan berbeda.

CODM terkenal dengan senjata-senjata SMG-nya yang menyakitkan, namun apakah kalian tahu kalau ternyata shotgun bisa menjadi senjata yang bahkan lebih menyakitkan dari SMG? Shotgun merupakan senjata yang dapat disebut senjata one hit one kill jika kalian menggunakannya untuk jarak yang sangat dekat.

Mobilitas untuk shotgun pun terbilang mudah atau tidak menghambat pergerakan kalian. Senjata ini cocok untuk kalian yang sangat menyukai gameplay dengan jarak sangat dekat seperti menggunakan SMG atau shotgun.

Lalu Shotgun apa saja yang diberikan oleh CODM untuk kalian gunakan saat bermain? Simak penjelasannya di bawah ini!

 

Senjata Shotgun Call Of Duty Mobile 2020

BY15

Shotgun memang dikenal memiliki damage yang besar, akurasi yang tinggi, namun fire fate yang sangat kecil serta range yang pendek. Untuk senjata shotgun BY15 ini memiliki damage sebesar 85 poin, akurasi 80 poin, dan fire rate yang hanya 20 poin.

Baca Juga : 4 Senjata Assault Rifle (AR) Call Of Duty Mobile yang Paling Populer di COD

HS0405

HS0405 memiliki damage yang paling kecil diantara teman-temannya namun memiliki fire rate yang paling kecil. Damage yang dimiliki senjata ini mencapai 90 poin, dengan akurasi 85, dan fire rate yang hanya 5 poin.

Baca Juga : 5 Senjata COD Terbaik untuk Pemula Call Of Duty Mobile, Wajib Pakai!

HS2126

Senjata ini memiliki damage yang paling ‘kecil’ diantara lainnya. Namun, damage yang kecil untuk shotgun adalah sebuah angka yang besar untuk senjata lainnya seperti AR, SMG, LMG, atau bahkan Sniper Rifle. Senjata ini memiliki damage sebesar 75 poin, akurasi 70 poin, dan dengan fire rate yang tertinggi yaitu 45 poin.

Baca Juga : 6 Senjata COD Terbaik untuk Push Rank Call Of Duty Mobile

Striker

Striker merupakan senjata SMG favorit bagi kebanyakan player CODM. Karena damage dan akurasi yang diberikan cukup besar dengan fire ratenya yang termasuk besar untuk senjata berkelas shotgun ini. Damage yang diberika senjata ini sama seperti akurasinya yang besar yaitu 85 poin, dan dengan fire ratenya yang dapat dibilang besar yaitu 35 poin.

Baca Juga : 4 Senjata SMG Call Of Duty Mobile, Mematikan di COD

 

Berdasarkan penjelasan kami diatas tentang shotgun CODM ini, manakah senjata shotgun favorit kalian? Terima kasih sudah menyimak!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!