Bigetron Kuasai Minggu Kelima PMPL ID Season 2 PUBG Mobile

Minggu kelima PMPL ID Season 2 telah berakhir dan semua akan BTR pada waktunya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBG Mobile Pro League (PMPL) Season 2 Indonesia menyisakan satu minggu terakhir, yakni minggu keenam. Pertandingan minggu kelima baru saja berakhir dengan permainan mati-matian dari tim-tim besar khususnya. Kali ini kami akan berikan info mengenai Bigetron kuasai minggu kelima di klasemen mingguan PMPL ID Season 2 dan juga klasemen keseluruhan.

Saat ini 24 tim PUBG Mobile terbaik yang Indonesia miliki sedang bertarung di PMPL ID Season 2. Setiap minggunya selalu ada jagoan-jagoan baru yang mengisi klasemen mingguan dan membuat klasemen keseluruhan berubah. Dan tak terasa turnamen ini sudah melewati minggu kelima.

Dua minggu terakhir laga ini penuh dengan persaingan ketat. Apalagi karena dua minggu tersebut digabung dalam satu pekan pertandingan. Setiap tim unjuk skill terbaiknya untuk meraup point sebesar-besarnya di akhir reguler season PMPL ID Season 2. Begitu juga dengan Bigetron Red Aliens.

Baca juga: Skin M416 Sahaya Anubis PUBG Mobile Sudah Bisa Kamu Dapatkan Sekarang!

Bigetron RA Kuasai Klasemen Mingguan

Sistem mingguan PMPL ID Season 2 ini membuat setiap tim memiliki peluang yang sama untuk menjadi yang terbaik setiap minggunya. Hal itu pula yang membuat munculnya jagoan-jagoan baru di tiap minggu PMPL ID Season 2 ini.

Di dua minggu terakhir laga PMPL ID Season 2, tim-tim besar kembali menguasai klasemen. Tiga hari pertandingan dipenuhi dengan kemenangan oleh tim-tim besar. Di hari ketiga sebagai hari penutup minggu kelima, Bigetron RA pun melesat dan meraup point besar.

Dua pertandingan pertama di hari ketiga minggu kelima ini langsung dibuka oleh penampilan ganas Bigetron Red Aliens, 11 kill di Sanhok dan 15 kill di Vikendi. Tidak puas dengan dua WWCD itu, squad alien merah ini pun kembali meraih WWCD di pertandingan keempat Miramar dengan 11 kill.

Total point sebesar 216 point minggu kelima ini berhasil diambil oleh tim ini yang membuat mereka langsung melesat ke puncak klasemen mingguan melampaui ION Esports. Di posisi kedua ada ION Esports dan Morph Team yang keduanya merupakan tim dari Grup B yang tidak punya kesempatan bermain di hari ketiga itu.

Tidak hanya itu, point besar yang mereka dapatkan di minggu kelima ini membuat mereka kembali merebut tahta Global Leaderboard PMPL ID Season 2 ini melewati ION Esports yang sudah berminggu-minggu duduk nyaman di singgasana puncak. Dengan perolehan 3 WWCD itu pula membuat BTR menjadi tim kedua yang mendapatkan double digit WWCD di PMPL ID Season 2.

Baca juga: 3 Senjata Buff di New Era PUBG Mobile

Minggu kelima telah usai, mari kita saksikan pertandingan minggu keenam yang hari pertamanya dimulai hari ini. Akan ada kejutan apa lagi di tiga hari terakhir PMPL ID? Tunggu info selanjutnya mengenai pembagian grup dan jadwal pertandingan hanya di Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!