siapa

Bonafide Kuatkan Posisi di Puncak Klasemen W1D3 PMPL ID PUBG Mobile

Jumat (25/3) pertandingan hari ketiga PMPL ID Spring Split 2022 diadakan. Bonafide Esports kuatkan posisi mereka di puncak klasemen W1D3 turnamen PUBG Mobile tersebut.

Memasuki hari ketiga PMPL ID Spring Split 2022, Bonafide Esports kuatkan posisi di puncak klasemen W1D3 turnamen PUBG Mobile musim kelima itu.

PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Spring Split 2022 bergulir sejak 23 Maret hingga 24 April 2022 mendatang. Tiga minggu pertama merupakan babak liga dengan penerapan format turnamen dan sistem skor yang baru sehingga membuat turnamen makin kompetitif.

Sebanyak 20 tim peserta akan bertanding selama 5 hari pertandingan tanpa rehat untuk memperebutkan poin yang seluruhnya akan menentukan hasil akhir babak liga.

Bonafide Kuatkan Posisi di Puncak Klasemen W1D3 PMPL ID PUBG Mobile

Bonafide kuatkan posisi di puncak klasemen W1D3

Jumat (25/3) pertandingan hari ketiga PMPL ID Spring Split 2022 diadakan. Bonafide Esports kuatkan posisi mereka di puncak klasemen W1D3 turnamen PUBG Mobile tersebut.

Pertandingan hari ketiga ini akan menyelenggarakan 5 match. Setiap tim yang terbagi ke dalam 5 grup akan bermain dalam 4 match dengan sistem rolling.

Pembuka matchday ketiga ini ialah Alter Ego LIMAX. Mereka dapatkan WWCD di match pertama Sanhok dengan 9 eliminasi.

Kemudian juara musim lalu, Genesis Dogma GIDS akhirnya pecah telur juga. GD dapatkan WWCD pertama mereka di pertandingan kedua Erangel dengan 15 eliminasi.

Lalu giliran NFT yang mendapatkan winner winner chicken dinner dengan menguasai match keempat Miramar dengan 11 eliminasi.

Masih bermain di Miramar untuk match keempat. Hasilnya ialah kemenangan untuk Zone Esports dengan 12 eliminasi.

MAtch terakhir ditutup dengan pertandingan di Erangel. Aura Esports berhasil dapatkan WWCD di match penutup hari ketiga ini dengan nyanyur sebanyak 17 eliminasi.

Bonafide kuatkan posisi di puncak klasemen W1D3

Hasil dari tambahan 5 ronde pertandingan menunjukkan bahwa Bonafide Esports menguatkan posisinya di puncak klasemen. Meski tak dapatkan tambahan WWCD namun tim kingkong ini masih aman dengan mengantongi sebesar 145 poin.

Kemudian Alter Ego LIMAX yang baru dapatkan WWCD hari ketiga ini menempati posisi kedua dengan 126 poin. NFT Esports ada di posisi ketiga deangan 116 poin.

Tim GPX yang bermain baik di hari pertama justru loyo di hari ketiga ini dan membuat posisi mereka tergeser jauh. Di klasemen W1D3 ini GPX turun ke posisi ke-10 hanya deangan 88 poin.

Pertandingan hari keempat akan berlangsung pada sore ini. Masih ada sisa 10 pertandingan lagi yang akan dimainkan di babak liga minggu pertama ini untuk menentukan tim mana yang terbaik di minggu pertama untuk bisa dapatkan bonus poin mingguan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie