siapa

Bonafide Ambil Puncak Klasemen W1D2 PMPL ID S5

Kamis (24/3) pertandingan hari kedua PMPL ID Spring Split 2022 berlangsung. Tim PUBG Mobile Bonafide Esports berhasil ambil puncak klasemen W1D2 musim kelima PMPL ID tersebut.

Kamis (24/3) pertandingan hari kedua PMPL ID Spring Split 2022 digelar. Hasilnya Bonafide Esports ambil puncak klasemen W1D2 turnamen PUBG Mobile S5.

PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Spring Split 2022 bergulir pada 23 Maret hingga 24 April 2022 mendatang. Tiga minggu turnamen akan menerapkan format turnamen serta sistem skor yang lebih kompetitif.

Terdapat 20 tim peserta yang telah terbagi ke dalam 5 grup yang akan bermain dengan sistem rolling.

Bonafide Ambil Puncak Klasemen W1D2 PMPL ID S5

Bonafide ambil puncak klasemen W1D2

Kamis (24/3) pertandingan hari kedua PMPL ID Spring Split 2022 berlangsung. Tim PUBG Mobile Bonafide Esports berhasil ambil puncak klasemen W1D2 musim kelima PMPL ID tersebut.

Matchday kedua berlangsung dalam 5 ronde pertandingan. Setiap tim mendapatkan kesempatan bermain selama 4 pertandingan.

Match pertama berlangsung di Sanhok. Pembuka pertandingan hari kedua ialah Bigetron Red Aliens. Tim alien merah ini mendapatkan WWCD pertama mereka dengan 10 eliminasi.

Kemudian tim kedua Bigetron Esports yang kini diakusisi, yakni ION Esports berhasil dapatkan WWCD di match kedua Erangel dengan 11 eliminasi. Double WWCD didapatkan oleh ION di match kedua Miramar dengan 12 eliminasi.

Kembali bermain di Miramar, kini giliran Zone Esports yang dapatkan WWCD dengan 12 eliminasi. Bonafide Esports menjadi penutup matchday kedua dengan mendapatkan WWCD di match kelima Erangel hanya dengan 3 eliminasi.

Bonafide ambil puncak klasemen W1D2

Dengan tambahan lima match di hari kedua pertandingan, Bonafide Esports berhasil ambil alih puncak klasemen. Tim kingkong ini telah mendapatkan 2 kali WWCD dan mendapatkan poin sebesar 106 poin.

Peringkat kedua jatuh pada Bigetron RA. Tim alien merah dapatkan 87 poin. Kemudian pemimpin klasemen hari pertama, tim GPX turun ke posisi ketiga dengan 78 poin.

ION Esports yang dapatkan double chicken dinner di match kedua menempati posisi keempat di klasemen sementara dengan 72 poin.

Di peringkat kelima ada ONIC Esports. Tim landak kuning pun menempel ION dengan poin sama, yakni 72 poin namun belum dapatkan WWCD.

Dengan diterapkannya sistem skor yang baru maka setiap poin pertandingan di babak liga PMPL ID musim ini sangatlah penting. Oleh sebab itu sejak turnamen bergulir setiap pertandingan akan sangat menentukan hasil akhir di klasemen babak liga.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie