Blunder Si ‘Alien’ RRQ Lemon Mobile Legends di MPL ID Season 6 Week 5

Sempat menghilang di Week 4, kini RRQ Lemon kembali dan memperkuat line up RRQ Hoshi!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

MPL Indonesia adalah pro scene Mobile Legends yang sejauh ini telah berlangsung sepanjang 6 Season. MPL ID Season 6 juga telah tiba di Week 5 yang mempertemukan Geek Fam VS RRQ Hoshi. Akhirnya, setelah sempat absen pada minggu lalu kini RRQ Lemon kembali bermain di pertandingan antara GEEK dan RRQ di MPL ID.

Pertandingan ini sendiri berhasil dimenangkan oleh RRQ dengan skor akhir 2-1. Dengan kejutan yang diberikan GEEK dan sukses mencuri poin di match ke-1. Walaupun, pada akhirnya RRQ berhasil menyamakan kedudukan dan meraih kemenangan.

Tentunya, kesuksesan GEEK meraih kemenangan di match ke-1 membuat kita sejenak bertanya-tanya tentang momen yang terjadi di Land of Dawn. Oleh karena itu, inilah dia blunder si ‘alien’ RRQ Lemon di MPL ID Season 6 Week 5 antara Geek Fam VS RRQ Hoshi!

Ruby RRQ Lemon

RRQ Lemon sendiri sebelumnya tidak termasuk kedalam starting line up RRQ Hoshi, tepatnya pada Week 4.

Kini, RRQ Lemon kembali hadir dan memperkuat RRQ pada pertandingannya dengan Geek Fam. Dengan tetap berperan sebagai salah satu offlaner dari RRQ, Lemon menggunakan Ruby pada match ke-1.

RRQ Lemon memang dikenal sebagai pro player yang memiliki tingkat stabilitas performa yang tinggi. Namun, pada match ke-1 ini, RRQ Lemon justru menunjukkan performa yang kurang baik.

Terbukti melalui Ruby RRQ Lemon yang berhasil ter-pick off sebanyak 4 kali pada fase early dan mid game. Ruby RRQ Lemon juga beberapa kali miss dalam menggunakan skill ultimate-nya. Disisi lain, RRQ juga memiliki game play dan rotasi yang kurang baik jika dibandingkan dengan performa GEEK di match ke-1 ini.

Perlawanan Sengit

GEEK memang menunjukkan rotasi dan game play yang lebih rapih pada fase early game. Hal tersebut tentu memberikan dominasi pertandingan kepada GEEK.

Namun, RRQ tetap mampu mengimbangi dominasi GEEK dan melahirkan perlawanan sengit dari kedua belah pihak hingga fase mid game pertandingan. Hingga pada akhirnya RRQ Lemon dan R7 terciduk oleh GEEK pada menit 13 di area lord yang membuat GEEK mampu mengeliminasi lord pertama dan memberikan tekanan kepada RRQ.

Sayangnya, serangan GEEK bersama lord masih mampu ditahan RRQ. Bahkan, pada menit 17 Ling GEEK BABYW berhasil diciduk Ruby RRQ Lemon. Momen tersebut terbilang cukup gemilang mengingat Ling adalah hero dengan tingkat mobilitas yang sangat tinggi di Land of Dawn.

Blunder RRQ Lemon

Pada fase late game, tepatnya di menit 24 Ruby RRQ Lemon bergerak sendirian cukup dalam di area bot lane dari GEEK.

GEEK langsung menyerbu dan seketika RRQ Lemon kembali ter-pick off. Ditambah lagi, RRQ Lemon juga hanya memiliki 1 equipment defense saja. Karena sepertinya RRQ Lemon berfokus untuk memberikan damage yang besar.

Sayangnya, terculiknya RRQ Lemon memacu GEEK untuk melakukan team fight. Akhirnya, RRQ yang kewalahan dengan kondisi 4 vs 5 kembali terbunuh satu per satu. GEEK secara sigap kembali mengeliminasi lord dan pada kali ini akhirnya mampu mengakhiri match ke-1 ini dengan baik.

Itulah dia blunder si ‘alien’ RRQ Lemon di MPL ID Season 6 Week 5 ini.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!