siapa

Ada Berapa Banyak Hero di Mobile Legends (ML)

Ini total jumlah hero yang ada di Mobile Leegends!

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA yang memiliki banyak hero di dalamnya, nah tahukah kalian berapa jumlah hero yang ada di Mobile Legends ada berapa?

Pada game Mobile Legends sendiri terdapat enam jenis hero yang diantaranya adalah Tank, Support, Mage, Assassin, Fighter dan Marksman. Tentu saja untuk satu jenis hero tersebut memiliki banyak hero di dalamnya.

Selain itu ada juga role dari masing-masing hero, mulai dari offlaner, core atau carry, mid laner, jungler, sidelaner hingga offlaner. Sebetulnya masih banyak role dari hero di Mobile Legend.

Nah mengenai ulasan satu ini, tahukah kalian mengenai berapa jumlah hero yang ada di Mobile Legends? Sebagai pemain pemula tentu saja sangat menarik untuk disimak, terlebih hero-hero yang ada pada game favorit kalian.

Jumlah Hero di Mobile Legends Ada Berapa?

Pada saat ini pada bulan Mei 2021, jumlah hero yang ada di Mobile Legend sekitar 106 hero. Yang mana untuk yang terbaru adalah hero Phoveus yang baru saja dirilis pada game Mobile Legends.

Sedangkan untuk hero-hero baru yang akan datang termasuk untuk bocoran hero yang sudah muncul pada bulan ini, total ada sekitar 110 hero yang nantinya akan dirilis pada update mendatang.

Tentu saja, kedepannya ada banyak hero yang akan hadir, biasanya Moonton sendiri merilis satu hero pada setiap bulannya secara rutin.

Itu artinya akan ada sekitar 12 hero baru setiap tahunnya, setiap hero sendiri memiliki keunikan dan skill yang sangat beragam, hal inilah yang membuat para pemain betah ketika bermain Mobile Legend.

Cara Mudah Mengetahui Jumlah Hero Mobile Legends

Hero Mobile Legends sekarang ini berjumlah 117, menghadirkan Chainman sebagai seorang Fighter. Punya kemampuan bertempur yang cukup kuat, bahkan mengandalkan Rantai dari tangannya untuk menyerang musuh dengan sangat baik saat menghadapi setiap musuh.

Bahkan sesuatu yang menarik dari Hero 117 ini, ternyata merupakan seorang Anak dari hero bernama Terizla. Semakin kesini memperlihatkan banyak Lore dan Cerita seru yang bakalan menarik perhatian, apalagi mengejutkannya Chainman yang merupakan Anak dari Terizla.

Chainman mampu mengunci target lawan agar mereka tidak bisa kabur, bahkan memiliki Range serangan yang cukup jauh sebagai Fighter. Hero Update ke 117 ini memiliki Lore baru dengan kemampuan tidak berbeda jauh dengan ayahnya. Sehingga pertempuran pasti akan menjadi semakin seru bersama Chainman.

Kemudian sebelum kehadiran Chainman sebagai Hero ke 117, kita juga mendapatkan Hero baru yang bernama Xavier hero ke 116. Seorang Magician dan ilmuan yang cukup kuat, bahkan berikan sebuah kemampuan menyerang dalam pertandingan dengan ahli astreolog yang Xavier ini punya.

Dalam pertandingan juga sebagai Hero Mage berjarak sangat jauh, akan mempermudah kita untuk menyerang musuh tanpa mendekatinya. Namun kemampuan Xavier ini terbilang ribet dan harus kalian keluarkan dengan baik, supaya nanti bisa mengalahkan musuh dengan baik serta tepat sasaran.

Sebagai Hero yang muncul pada urutan 116, tentu saja Xavier menjadi seorang Mage dengan kekuatan dan cerita menarik. Namun belum ada keterangan lebih lanjut tentang Lore hero ini, sehingga playernya menjadi dibuat penasaran oleh update Xavier pada saat itu juga.

Beralih dengan hero lainnya yang bernama Melissa, ternyata Hero ini muncul pada urutan ke 115 pada update game Mobile Legends. Seorang Marksman yang cukup kuat dengan sebuah kekuatan boneka Voodoo, bahka hero ini kalau tidak dapat diatasi saat Mid game pasti bakal berbahaya banget.

Melissa memang resmi menjadi Hero 115 dan merupakan Anggota Forsaken Light bersama Xavier dan juga Chainman. Hero ini memiliki beberapa Lore yang menarik untuk player lihat, bahkan beberapa backstory yang menceritakan Melissa seperti apa dulu. Bahkan kekuatan dalam mengendalikan Boneka Voodoo, bisa membaut Melissa menjadi lebih kuat.

Apalagi kalau sudah mengeluarkan sebuah Skill Ultimate yang mengeluarkan Shield, sudah pasti hero ini terlindung dari para serangan jarak dekat. Namun meskipun begitu, Melissa ga akan kebal dari serangan jarak jauh karena Shieldnya masih bisa tertembus. Ini jadi sebuah Hero yang mudah banget, sehingga kita tidak perlu takut kena serangan kayak Aldous gitu.

Lalu Hero lainnya yang muncul setelah Melissa, Xavier dan Chainman ada Yin. Urutan ke 114 dan menjadi pencetus Forsaken Light pertama dalam game ini. Sebagai hero Fighter yang punya kemampuan Pukulan yang kuat, bahkan Yin mampu mengajak musuh Duel dengan Jantan secara 1 vs 1 pakai ultimatenya.

Lebih tepatnya Hero ini mampu menculik musuh dan membawa mereka kedalam sebuah domain khusus. Setelah Domain tersebut sudah muncul, maka musuh lain dan teman Yin tidak bisa membantunya sama sekali. Bahkan dalam Domain ini, Skill Yuin mengalami juga perubahan besar dan menjadi lebih sakit dari sebelumnya.

Hero yang muncul kedalam game Mobile Legends memang keren, bahkan urutan yang akan terus bertambah lebih banyak. Semua ini memang terbilang sangat ditunggu playernya, jika ada update hero baru yang akan terus berlangsung dari 117 setelah Chainman untuk update selanjutnya.

Sebab beberapa hero baru yang hadir kedalam game Mobile Legends ini, pasti memiliki skill yang akan merubah meta menjadi lebih berbeda. Hanya saja memperhatikan beberapa hal penting menghafal urutan dari Hero update tersebut. Oleh sebab kita akan lebih paham dari semua ini dan tidak akan bingung sama Urutannya juga.

Kedepannya tentu akan lebih banyak lagi hero yang dirilis, kalian bisa mengetahui jumlah berapa hero yang ada di Mobile Legends dengan mudah.

Tipsnya sendiri adalah dengan cara mengetahui nomor atau kode pada setiap heronya. Misalnya untuk hero Gloo merupakan hero yang ke-105, sedangkan Phoveus adalah hero yang ke 106.

Kedepannya nomor tersebut akan terus digunakan oleh Moonton, hero yang ke 106, 107, 108 dan seterusnya.

Untuk mengetahui nomor tersebut, Esportsku sendiri setiap ada informasi hero baru selalu memberikan nomor pada hero tersebut, sehingga akan memudahkan kalian untuk mengetahui berapa jumlah hero yang ada di Mobile Legend.

Dengan begitu, kalian memiliki informasi terbaru dan terupdate khususnya dalam mengetahui berapa jumlah hero yang ada di Mobile Legend.

Nah itu saja untuk ulasan mengenai ada berapa jumlah hero di Mobile Legend. Semoga saja ulasan yang kami bahas dapat berguna dan bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie