siapa

Bocoran Banner Zhongli Rerun Genshin Impact 1.5

Setelah banyak yang melewatkan banner pertama Zhongli, banyak player Genshin Impact menyesal dan menantikan banner Zhongli rerun di update mendatang!

Setelah banner Venti rerun hadir pada Genshin Impact 1.4, banyak dari para pemain yang menantikan kapan hadirnya banner Zhongli Rerun di Genshin Impact. Nah kabarnya banner tersebut akan hadir pada update versi 1.5.

Zhongli merupakan karakter bintang 5 hadir pada update 1.2 lalu, ia merupakan jelmaan archon dari elemen Geo yang bernama Rex Lapis. Pada perilisan pertamanya Zhongli berhasil mendapatkan penghasilan yang sangat besar berkat kepopuleran karakter ini.

Ia merupakan karakter yang paling banyak di gacha kedua setelah Klee. Yap hal ini bisa ditebak karena pada saat itu, sangat banyak pemain yang menyimpan pitynya untuk Zhongli dan melewatkan Childe pada banner pertamanya.

Bocoran Banner Zhongli Rerun Genshin Impact 1.5

Bocoran Banner Zhongli Rerun Genshin Impact 1.5

Sekilas mengenai Zhongli, Pada pertama kali hadir, Zhongli sangat tidak memuaskan, ia tergolong merupakan karakter bintang lima yang cukup nanggung saat itu, dan bahkan beberapa pemain melewatkan banner Zhongli ketika update 1.2.

Nah namun pada update berikutnya tepatnya di versi 1.3. MiHoYo memberikan buff pada Zhongli dengan memberikan efek lain pada karakter ini, selain itu mereka juga revamp resonansi Geo yang mana membuat Zhongli seketika langsung sangat OP.

Setelah kejadian tersebut banyak dari para pemain yang menyesal telah melewatkan banner Zhongli karena pada impressi pertamanya cukup mengecewakan, namun saat ini, ia merupakan karakter yang paling banyak diinginkan oleh semua pemain Genshin Impact.

Berita baiknya, ada bocoran Banner Zhongli rerun yang kabarnya akan hadir kembali pada update 1.5 mendatang di Genshin Impact.

Sebelumnya masalah banner rerun memang banyak dibilang hoax, namun hal tersebut rupanya diterapkan khususnya pada update 1.4 kali ini yang menghadirkan karakter rerun dari Venti dan Childe.

Tentu saja hal ini akan membuat banner Zhongli rerun menguat pada update mendatang. Terlebih sudah banyak media yang memberikan informasi mengenai banner Zhongli rerun saat ini. Terlebih sudah banyak konten yang bocor mengenai update 1.5

Prediksi Karakter Bintang 4 Pada Banner Zhongli Rerun

Banner pertama pada update 1.5 adalah Eula yang merupakan karakter baru dengan vision Cryo dan user Claymore. Karakter tersebut sudah dipastikan hadir pada update 1.5 mendatang.

Kemudian untuk banner kedua banyak yang menyebutkan Zhongli rerun, na beberapa prediksi sepertinya sudah hadir mengenai apa saja yang akan hadir pada banner tersebut.

Sebelumnya pada update 1.2, karakter yang hadir pada banner Zhongli adalah Razor, Xinyan dan Razor. Nah ada karakter yang sepertinya akan hadir pada banner Zhongli kali ini, kami memprediksikan bahwa Ningguang dan Fei Yan akan hadir di banner Zhongli.

Alasannya, cukup sederhana, Ningguang hadir karena Zhongli kerap disebut sebagai Geo Daddy oleh para fans, kemudian Ningguang adalah Geo Queen. Kemudian untuk Fei Yan sepertinya tidak akan hadir pada banner Eula.

Seperti halnya Rosalia, ia tidak rilis pada banner Venti, sedangkan Rosalia sendiri rilis pada banner Childe. Tak hanya itu seperti halnya Xinyan pada update 1.2. Karakter baru bintang 4 biasanya tidak hadir pada banner pertama, melainkan pada banner kedua.

Nah itu saja untuk ulasan mengenai bocoran banner Zhongli rerun Genshin Impact 1.5. Nah jika benar, maka update 1.5 sepertinya akan menjadi banyak incaran para gamer Genshin Impact, terlebih bagi yang sebelumnya melewatkan banner pertamanya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie