siapa

Rekomendasi Build Karakter Thoma Genshin Impact

Penasaran Rekomendasi Build Karakter Thoma Genshin Impact? kita simak langsung saja penjelasannya pada artikel sekarang juga.

Genshin Impact menyuruh kalian untuk Build karakter agar terlihat lebih kuat. Sekarang ada Rekomendasi Build Karakter Thoma Genshin Impact, tentu saja Rekomendasi yang cukup pas. Kalian akan membuat karakter yang katanya ga kuat, terlihat sangat kuat dari buildnya itu.

Untuk sekarang ini kita bisa tau kalau Thoma memang karakter yang segera hadir, bahkan semua Traveller memang sudah siap untuk dapat menyambutnya. Tentu kalian juga tidak akan melewatkan kesempatan agar karakter ini datang pada akun kalian karena kekuatannya juga.

Pastikan untuk mengetahui 6 Senjata Terbaik Karakter Thoma Genshin Impact, supaya kalian nanti tidak kebingungan saat bikin buildnya. Sebab Build karakter Thoma sendiri akan memberikan 1 bagian tersendiri, kalian hanya tinggal memilih mau menggunakan build apa nanti.

Biar untuk Rekomendasi Build Karakter Thoma Genshin Impact, Esportsku memberikan saran yang bagus untuk kalian dalam hal tersebut. Agar tidak bingung dan bisa langsung kumpulin Artifactnya, agar karakter Thoma kalian dapat memberikan kekuatan ketika kalian pakai ya.

Rekomendasi Build Karakter Thoma Genshin Impact

Kita tau kalau Childe, Hutao dan Thoma Hadir Pada Banner V2.2 yang akan segera rilis sebentar lagi. Tentu saja hadirnya Karakter Thoma akan membuat kalian harus cari build yang pas, sebab karakternya juga memang tergolong menarik untuk kalian ketika berpetualang nanti.

Esportsku sendiri memiliki 2 Rekomendasi Build yang mungkin Cocok untuk Thoma, Sub DPS dan juga Shield Support untuk pertahanan. Tentu saja Sub DPS punya peranan tersendiri, kemudian untuk Shield Support yang berfokus pada Shield karakter Thoma sendiri nanti.

Maka kalau sudah begini, kalian harus bisa pastikan Build yang memang ingin kalian butuhka saja. Bahkan menjadi Full DPS saja bisa ya, namun sebenarnya Sub DPS sendiri lebih bagus untuk kemampuan Thoma, namun tergantung sama kalian sendiri yag ingin Build gimana.

Build Sub DPS

6 Senjata Terbaik Karakter Thoma Genshin Impact

Untuk yang pertama dari Esportsku ini, Build Thoma yang berhubungan sama Elemental Burst. Bahkan hal tersebut yang akan membuat Karakter ini bisa berikan Damage besar, ketika mengeluarkan Skillnya untuk menghadapi lawan menggunakan Elemental Burst tersebut.

Bahkan untuk Rekomendasi Senjata yang sudah kita berikan, memang kebanyakan Energy Recharge dan kalian harus tau Artifact Setnya. Ini akan mendukung karakter Thoma dalam melakukan Serangan, bahkan penyerangan yang kalian lakukan memiliki Damage yang besar.

Kalian bisa menggunakan Set Artifact sebagai Berikut untuk Build Sub DPS tersebut.

Full Set Artifact Emblem Of Severed Fate:

  • 2 Set Naikan 20% Energy Recharge.
  • 4 Set Memberikan Elemental Burst Damage 25% dari Energy Recharge kalian, maximal Damage Elemetal Burst Maximal dari sini hanya asmpai 75% saja.

Set Artifact Lainnya:

  • 2 Set Noblesse Oblige: Naikan 20% Elemental Burst Damage.
  • 2 Crimson Witch Of Flames: Naikan 20% Pyro Damage Bonus.

Stat yang kalian butuhkan untuk Setiap Artifact tersebut agar membuat Thoma menjadi Sub DPS yang bagus:

  • Slot 1 (Bunga) HP Flat: Critical Rate, Critical Damage, ATK% dan Energy Recharge / HP%.
  • Slot 2 (Bulu) ATK Flat: Critical Rate, ATK%. Energy Recharge dan Critical Damage.
  • Slot 3 (Jam) ATK%: HP%, Energy Recharge. Critical Rate dan Critical Damage
  • Slot 4 (Goblet) Pyro Damage Bonus: Critical Damage, ATK%, Energy Recharge dan Critical Damage.
  • Slot 5 (Mask) Crit Rate / Damage: ATK%, HP%, Energy Recharge dan Critical Damage / Rate.

Rekomendasi Build Karakter Thoma Genshin Impact adalah Build Shield Support

Rekomendasi Build Karakter Thoma Genshin Impact
SC: Dokumen Pribadi Esporstku

Kemudian untuk Rekomendasi lainnya dari Esportsku ini adalah Build Shield Support. Pada bagian ini kalian bisa lebih Fokus pada Shield, untuk melindungi Satu Party dan sebuah perlindungan Pyro yang terbilang cukup kuat. Tentu saja Thoma bisa menjadi Zhongli ke 2, untuk hal tersebut tapi Shield Pyro.

Tentu saja Kekuatan yang kita berikan dari Build ini tentu saja berbeda sama yang sebelumnya, lebih memfokuskan pada kekuatan Shield. Itulah point penting dari build Shield Support, karena Thoma hanya akan memberikan Shield dan langsung Swap Karakter lain biar aman.

Berikut ini ada beberapa Rekomendasi dari Artifact yang Esportsku bisa berikan kepada kalian. Supaya Build Shield Support lebih kuat.

Rekomendasi Artifact Untuk Thoma Shield Support:

Pertama:

  • 2 Set Emblem Of Severed Fate: Naikan 20% Energy Recharge.
  • 2 Set Tenacity Of Millelith: Naikan 20% HP.

Kedua:

  • 2 Set Tenacity Of Millelith: Naikan 20% HP.
  • 2 Set Crimson Witch Of Flames: Naikan 20% Pyro Damage Bonus.

Stat Yang Menjadi Rekomendasi untuk Build Shield Support Thoma:

  • Slot 1 (Bunga) HP Flat: Critical Rate, Critical Damage, HP% dan Energy Recharge.
  • Slot 2 (Bulu) ATK Flat: Critical Rate, HP%. Energy Recharge dan Critical Damage.
  • Slot 3 (Jam) HP%: ATK%, Energy Recharge. Critical Rate dan Critical Damage
  • Slot 4 (Goblet) HP% / Pyro Damage Bonus: Critical Damage, ATK%, Energy Recharge dan Critical Damage.
  • Slot 5 (Mask) HP%: ATK%, Critical Rate, Energy Recharge dan Critical Damage.

Kesimpulan Build Thoma Bagus Sub DPS atau Shield Support

Rekomendasi Build Karakter Thoma Genshin Impact

Untuk yang ini merupakan Kesimpulan bagi kalian semua, supaya lebih paham dalam menentukan Build yang kita berikan untuk Thoma. Nah dari Kedua build tersebut memang cocok sekali untuk kalian gunakan, bahkan memiliki segi potensial untuk menghadapi lawan nanti.

Tapi kalau dari Esportsku sendiri tergantung kebutuhan kalian, karena Thoma merupakan karakter yang bisa kita gunakan dalam beberapa hal. Karakter ini bisa memberikan Damage yang Sakit, jika Buildnya Sub DPS karena terbantu oleh Senjata dan Artifact miliknya sekarang.

Kemudian kalau untuk penggunaan Shield Support, memberikan Shield yang besar pertahanannya ketika musuh menyerang. Kalian akan terjamin aman, kalau misal menggunakan Shield Thoma yang kayak begini meskipun kebalikannya kalau Damage bakalan berkurang.

Apabila kalian memang kekurangan karakter yang bisa memberikan Burst Damage, Esportsku saranin ambil Sub DPS. Karena Thoma juga dapat berikan Damage yang besar, sebab serangan dari karakter ini cukup mematikan dan Shield muncul selama beberapa detik pertahanan.

Namun kalau memang kalian kurang karakter pemberi Shield, Thoma tentu saja bisa membuat kalian lebih kuat dan mungkin kalian bakal terlindungi.

Semua tergantung sama kebutuhan kalian, Esportsku hanya membantu kalian untuk mendapatkan build yang Cocok untuk karakter Thoma. Biar nanti ketika sudah memilikinya, langsung memakai Thoma dan memberikan build terbaik untuk kalian pakai saat berpetualang.

Setelah mengetahui Rekomendasi Build Karakter Thoma Genshin Impact, maka ini yang akan membantu kalian dalam Build Thoma. Tentu saja kekuatan yang bisa kalian dapatkan dari karakter ini nanti, bakala lebih bagus kalau Buildnya memang tepat dan sesuai harapan juga.

Apalagi untuk mengenal lebih dekat Karakter Thoma Genshi Impact sekarang, memang akan membantu kalian lebih tau karakternya nanti. Lalu penampilan dari Thoma sendiri memiliki kekuatan yang besar dari build, akan membuat banyak Musuh dalam Teyvat bakalan kabur.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie