siapa

Bocoran Lokasi PMGC 2021 Grand Finals, Akan Berlangsung Offline

Terdapat bocoran mengenai pertandingan PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2021 yang akan berlangsung secara offline. Sesuai dengan bocoran tersebut, lokasi pertandingan PMGC 2021 ialah Singapura.

Kali ini kami akan berikan bocoran lokasi PMGC 2021 Grand Finals. Dengan adanya bocoran maka babak Grand Finals dari turnamen global PUBG Mobile ini akan diadakan secara offline.

PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2021 berlangsung sejak 30 November 2021 lalu hingga 23 Januari 2022 mendatang. Turnamen global ini terbagi ke dalam dua babak besar, yaitu pertama, babak liga regional pada 30 November hingga 24 Desember 2021 kemarin.

Hasilnya 9 tim dari League East dan 6 tim dari League West bertemu di Grand Finals. Sedangkan 1 tim lagi berasal dari juara BGIS 2021 India. Maka dari itu total peserta di babak Grand Finals esok ialah sejumlah 16 tim.

Babak Grand Finals 2021 turnamen global ini akan berlangsung pada 21-23 Januari 2022 mendatang. Prize pool dari babak Grand Finals ini sebesar USD 3,490,000.

Bocoran Lokasi PMGC 2021 Grand Finals, Akan Berlangsung Offline

bocoran lokasi PMGC 2021 Grand Finals

Terdapat bocoran mengenai pertandingan PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2021 yang akan berlangsung secara offline. Sesuai dengan bocoran tersebut, lokasi pertandingan PMGC 2021 ialah Singapura.

Saat ini merupakan waktu rehat bagi para finalis Grand Finals PMGC 2021. Babak final ini akan mempertemukan tim-tim terbaik dari region East dan West.

Pada babak liga lalu yang terbagi ke dalam dua regional tersebut berlangsung secara online. Waktu online dari pertandingan tentu masih bisa disesuaikan berdasarkan liga regional itu.

Namun pada babak final mendatang tim-tim dari region East dan West akan bertemu. Tentu pertandingan secara online tak mungkin dilaksanakan karena adanya perbedaan waktu.

Maka dari itu kemungkinan besar babak Grand Finals PMGC 2021 mendatang akan berlangsung secara online sebagaimana saat PMGC 2020 kemarin.

 

Nah terdapat bocoran yang berasal dari Instagram tim-tim esports yang menjadi finalis esok. Misalnya postingan di atas dari tim Kaos Next Ruya yang merupakan juara dari League West Finals PMGC 2021.

Dari postingan-postingan tersebut didapatkan bahwa tim-tim esports finalis PMGC 2021 berangkat ke Singapura.

Oleh sebab itu bocoran lokasi babak Grand Finals PMGC 2021 ialah di Singapura. Belum ada informasi resmi dari pihak Krafton atau PUBG Mobile Esports terkait lokasi babak finals esok.

Namun seperti yang kita tahu bahwa Singapura memang menjadi negara tempat berlangsungnya turnamen-turnamen esports internasional. Misalnya M3 World Championship yang baru saja berakhir beberapa waktu lalu.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie