Bounty Hunter Mobile Legends Dapat Nerf Terbaru di ML

Bounty Hunter kena Nerf? Kali ini bocoran terbaru untuk talent yang mendapatkan nerf di Mobile Legends.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Moonton selaku developer Mobile Legends telah menghadirkan banyak pembaruan dalam game, baik dalam sisi buff-nerf, pembaruan dari sisi gameplay, dan pembaruan dari sisi fitur dalam game Mobile Legends. Hadirnya pembaruan atau update ini tentu dilakukan oleh Moonton untuk menjaga keseimbangan dalam game agar kondisi gameplay nya tetap terjaga kondusif. Kali ini ada kabar tentang bounty hunter nerf mobile legends yang dilakukan pihak developer agar mencapai keseimbangan saat permainan.

Buff dan nerf item, hero, speel, dan talent juga sering diberikan oleh Moonton. Dengan memberikan buff atau nerf tentu saja memiliki tujuan yang baik yaitu agar gameplay Mobile Legends menjadi lebih seru dan stabil.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai bounty hunter nerf Mobile Legends. Untuk kalian yang penasaran dan ingin mengetahui penjeleasan lengkap nya mengani nerf talent bounty hunter, Yuk langsung saja simak ulasan lengkap nya di bawah ini!

Bounty Hunter Nerf Mobile Legends

Bounty Hunter ML Dapat Nerf Mobile Legends

Talent Bounty Hunter merupakan talent dari custom assassin emblem yang sering digunakan oleh kebanyakan player hero Assassin dalam Mobile Legends. Hal ini dikarenakan dengan menggunakan talent ini akan mendapatkan bonus gold tambahan setiap berhasil kill hero lawan. Item ini sangat berguna karena dapat membuat hero Assassin dalam suatu gameplay dapat berkembang dengan baik jika mendapatkan banyak kill dalam gameplay Mobile Legends. Nah, menurut moonton ini terlalu overpower dan harus dilakukan beberapa penyesuaian pada emblem ini.

Ada kabar buruk bagi kalian para user Assassin di Mobile Legends yang sering menggunakan talent ini karena Nerf akan diberikan pada talent Bounty Hunters. Dimana yang sebelum nya akan memberikan tambahan gold yang tetap yaitu sebesar 80 Gold per kill dirubah oleh Moonton selaku developer Mobile Legends dengan mendapatkan 40% Gold dari mengeliminasi musuh.

Perbedaan Bounty Hunter Setelah Dilakukan Nerf ML

Perbedaan nya sangat jelas terlihat, memang pada awal melakukan kill pada hero yang sama akan mendapatkan gold sebanyak 280 gold baik dari talent Bounty Hunter yang sudah dinerf maupun yang belum di nerf. Namun ketika kedua kalinya membunuh hero yang sama, talent Bounty Hunter ini terlihat perbedaan nya dari sebelum di nerf maupun sesudah di nerf. Bounty hunter akan memberikan gold sebanyak 252 Gold setelah di nerf untuk sebelum di nerf mendapatkan gold sebanyak 260 gold.

Nerf yang diberikan tidak terlalu besar namun tetap saja memberikan sedikit kekurangan. Bounty Hunter masih layak untuk dipakai. Tentunya, masih berguna para player Assassin di Mobile Legends yang ingin mendapatkan tambahan gold dari setiap berhasil mengeliminasi hero lawan dalam suatu gameplay.

Sedikit tips untuk kalian, jika kalian menggunakan hero assassin dan menggunakan talent Bounty Hunter ini usahakan bermain agresif. Hal ini untuk mendapatkan banyak kill karena semakin banyak mendapatkan kill maka semakin banyak juga bonus gold yang bisa kalian dapatkan. Kalian harus sering melakukan kill musuh pada early game, jangan terpaku pada objektif, karena tidak menghasilkan gold yang banyak.

BACA JUGA:

Nah itulah penjealsan mengenai Bounty Hunter Nerf Mobile Legends yang telah kami bahas, Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Kira-kira bagaimana ya ke depan nya? Apakah Bounty Hunter masih cukup bagus untuk digunakan?

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!