5 Hero Terburuk Tier Rendah Mobile Legends, Jarang Dipakai Rank ML Tinggi

Hero-hero yang ada disini bukannya buruk, tetapi sangat mengecewakan jika kita bandingkan dengan hero lainnya di role mobile legends mereka. Hero-hero ini terbilang lemah dan mudah diatasi oleh pemain yang berpengalaman dan juga hanya efektif di rank rendah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kita telah membicarakan mengenai 5 hero terbaik di rank legends dan mythic. Nah sekarang kita akan membicarakan 5 Hero Terburuk Tier Rendah Mobile Legends yang kalian tidak bisa pakai ketika Rank tinggi. Artinya, pemain bisa mengganti dengan hero mobile legends lainnya dan hindari penggunaan hero ini ketika memasuki rank yang tinggi.

Hero-hero yang ada disini bukannya buruk, tetapi sangat mengecewakan jika kita bandingkan dengan hero lainnya di role mobile legends mereka. Hero-hero ini terbilang lemah dan mudah diatasi oleh pemain yang berpengalaman dan juga hanya efektif di rank rendah.

Jika kalian berencana bermain solo rank queue di Mobile Legends, sebaiknya hindari hero-hero ini karena mereka terbilang sangat lemah dan mampu diatasi dengan mudah.

Jika kalian penasaran dengan 5 hero terburuk ini kami sudah menyiapkan list mereka dibawah untuk kalian nilai sendiri.

ALUCARD

Alucard adalah hero yang sebarnya tidak buruk, hanya tidak memiliki keuntungan sama sekali. Dirinya tidak begitu tanky, tidak memiliki damage tinggi, dan juga mudah dicounter. Alucard hanya dapat memanfaatkan lifesteal tinggi dan juga dirinya yang sulit di kite oleh musuh. Di rank tinggi, Alucard seringkali bahkan menjadi beban karena satu item anti heal saja sudah mengcounter dirinya.

HILDA

Sebagai tanker Hilda berada di posisi yang sangat aneh. Walau memiliki role tank, dirinya tidak begitu tebal dan memiliki sustain yang kuat dibanding tanker lainnya. Selain itu dirinya kurang berguna sebagai hero team karena Hilda merupakan hero yang fokus ke ofensif. Hero yang cukup aneh ini tidak begitu efektif di rank tinggi karena mudah sekali di counter dan outplay.

MIYA

Cara Mengatasi ML Tidak Keluar Suara 2020

Seringkali menjadi hero beban dan feeder bukan tanpa alasan. Miya jika kita bandingkan dengan marksman terbaik Mobile Legends seperti Granger, Karrie, Bruno, Kimmy, dan lainnya sudah jelas bahwa hero ini sangatlah buruk. Tidak memiliki mobilitas, skill escape yang lemah, dan tidak dapat melakukan solo kill menjadi alasan utama. Damage miliknya juga tidak terlalu tinggi karena Miya memiliki scaling yang buruk.

SABER

Mudah sekali mendeskripsikan Saber, dia adalah hero “tanggung”. Saber merupakan hero assassin yang aneh. Sebagai assassin farming speed nya sangat lambat dan juga tidak memiliki damage yang sangat tinggi. Bahkan percuma menggunakan Saber jika Hayabusa, WanWan, Hanzo, atau bahkan Lancelot merupakan assassin yang lebih baik.

ARGUS

Argus merupakan hero yang sangat mematikan di rank bawah, tetapi tidak begitu di rank besar. Walau memiliki damage tinggi dan ulti yang membuatnya sulit mati tetapi solusi melawan Argus cukup mudah karena dirinya mudah di counter. Argus mudah sekali di kite dan lock, hal ini sangat fatal karena di rank tinggi kordinasi dan juga skill player sudah sangat tinggi membuat Argus seperti hero mati saja.

Itulah 5 hero yang buruk dan berada di tier bawah Mobile Legends. Hero-hero ini sangat tidak cocok digunakan di rank tinggi karena beberapa alasan seperti mudah di counter sampai ada hero yang lebih baik dibanding mereka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!