siapa

BTR RA Dapat WWCD Day 2 Week 1 PMSL 2023 PUBG Mobile

Kali ini ada BTR RA Dapat WWCD Day 2 Week 1 PMSL 2023 PUBG Mobile. Simak berikut ini pada artikel.

PUBG Mobile dalam pro scenenya kali ini kalian pastinya juga mengetahui tentang PMSL Sea Spring 2023. Berikut ini BTR RA Dapat WWCD Day 2 Week 1 PMSL 2023 PUBG Mobile, tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya kali ini.

Tentunya kalian juga pastinya mengetahui tentang turnamen PUBG Mobile kali ini yaitu PMSL Sea 2023 yang sedang berlangsung tentunya. Dengan hal tersebut juga membuat para penggemar esports dapat melihat berbagai hal yang menarik

Selain itu juga kalian juga bisa untuk mengetahui tentang Jadwal Pertandingan 2023 PMSL SEA Spring kali ini. Dengan begiut nantinya kalian bisa untuk melihat terkait seperti apa jadwal pertandingan untuk PMSL 2023 Sea tersebut.

Seperti berikut ini ada penjelasan mengenai tim BTR RA dapat WWCD di hari kedua minggu pertama PMSL 2023. Tentunya hal tersebut kali ini akan kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini untuk lebih detail.

BTR RA Dapat WWCD Day 2 Week 1 PMSL 2023 PUBG Mobile

Dalam turnamen PMSL SEA 2023 kali ini memang seperti yang sudah diketahui juga sedang berlangsung kali ini, dimana sudah memasuki hari kedua pertandingan. Perwakilan Indonesia yaitu Bigetron Red Aliens berhasil meraih WWCD di hari kedua tersebut. namun untuk tim Voin Esports kali ini masih kokoh berada di puncak klasemen.

Dengan hasil hari kedua turnamen PMSL SEA 2023 tersebut memang tim Voin Esports kali ini kokoh berada di puncak klasemen, kemudian ada tim RRQ #4, Alter Ego #6, Persija Esports #10, Bigetron Red Aliens #16 dan Boom Esports #20. Beberapa tim memang sudah masuk kedalam 10 besar namun berbeda dengan BTR dan Boom dikarenakan mereka baru saja menjalankan 6 match pertandingan.

Berikut ini peraih WWCD hari kedua week 1 PMSL SEA Spring 2023:

  1. SANHOK : Geek Slate
  2. ERANGEL : Bigetron Red Villains
  3. ERANGEL : Team Secret
  4. ERANGEL : HAIL Esports
  5. MIRAMAR : FaZe Clan
  6. MIRAMAR : SEM9 Esports

Itulah penjelasan mengenai hasil pertandingan kali ini untuk day 2 week 1 turnamen PMSL Sea Spring 2023 kali ini. tentunya dengan penjelasan tersebut kalian bisa untuk mengetahuinya kali ini dan menurut kalian bagaimana dengan penjelasan tersebut kali ini terkait hasil pertandingan tersebut?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie