Buff dan Nerf ML Update Terbaru Mobile Legends 25 Agustus 2020!

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas apa saja hal yang baru yang akan rilis pada Buff dan Nerf Update Terbaru Mobile Legends 25 Agustus 2020

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends selalu menghadirkan deretan update terbaru setiap ulannya, nah pada bulan akhir bulan kali ini, Moonton merilis Buff dan Nerf Update Terbaru Mobile Legends 25 Agustus 2020 di original server. Simak apa saja yang baru.

Pastinya kalian sudah tahu bahwa pada hari ini tanggal 25 Agustus 2020, Mobile Legends kedatangan update terbarunya yang mana sempat mengganggu jalannya laga pertandingan turnamen MDL ID Season 2, update kali ini cukup besar sehingga sebelum hadirnya update ini sendiri, saat ini sudah sudah mengalami beberapa masalah jaringan, mulai dari bug, hingga ping besar.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas apa saja hal yang baru yang akan rilis pada Buff dan Nerf Update Terbaru Mobile Legends 25 Agustus 2020 yang dirilis pada akhir bulan ini. Tentunya kalian wajib tahu, pasalnya untuk memaksimalkan gameplay bermain kalian, kalian tentu saja harus mengathui apa saja hal baru pada update kali ini.

Buff dan Nerf Update Terbaru Mobile Legends 25 Agustus 2020

Uranus (Nerf)

Uranus merupakan salah satu hero offlaner yang sangat kuat, namun pada patch terbaru saat ini, Moonton memberikan beberapa nerf pada hero Tank satu ini. Moonton masih mempertahankan kecepatan regenerasi HP milikinya untuk memberikan damage secara terus menerus.

Namun harus melakukan nerf pada kemampuan bertahannya dalam menerima Burst Damage hingga ke batas tertentu. Mengingat tidak begitu sulit untuk mengalahkan hero satu ini ketika lata game. Selain itu Moonton juga akan banyak memberikan nerf lainnya pada early game di Mobile Legends.

Pada skill 2 Uranus akan berikan pengurangan base damage yang dapat diserap oleh energy dari Shield dari 400-1000 menjadi 300-750. Kemudian pada skill ultimatenya Moonton memberikan nerf untuk mengurangi peningkatan Shield dan juga Regenerasi HP dari 50% pada semua level menjadi 30%-50%.

Atlas (Nerf)

Build Item Atlas ML Terbaik Top Global Mobile Legends

Tak hany hero Uranus saja, Atlas juga saat ini merupakan salah satu hero yang banyak dimainkan sehingga Moonton memberikan nerf pada hero ini khususnya pada skill dua milikinya yang mana jika digunakan dalam kombo sekaligus menjaganya tetap sama untuk penggunaan secara normal.

Skill 2 Altas akan diberikan nerf ketika menggunakan ultimate dalam mode Ejected: 0,2 detik efek stun menjadi 40% slow.

Yu Zhong (Nerf)

Berikutnya ada hero Offlaner Yu Zhong yang telah mendapatkan nerf pada update terakhirnya, Yu Zhong masih memperlihatkan kemampuan yang sangat kuat pada pertandingan di turnamen seperti MPL atau ranked lainya. Maka moonton kali ini memberikan nerf pada mobilitas, durabilitas , dan damage yang dimilikinya.

Pada skil pasif Yu Zhong, Durasi dari skill Erupsi dari Sha Residue bertambah dari 1 detik menjadi 2 detik, kesita Sha Essence terisi penuh, maka Yu Zhong akan memperoleh movement Speed sebesar 30% menjadi 40%, skill tersebut hanya bisa digunakan sekali saja, dan akan berkurang dengan cepat dalam 2 detik.

Berikutnya untuk Skill Vamp Yu Zhong akan berkurang dari 20% menjadi 10%. Tak hanya itu, untuk skill ultimatenya sendiri, Base Damage yang diberikan dalam mode black dragon 200-360 akan berkurang menjadi 180-310.

Luo Yi (Nerf)

Hero Luo Yi Item Build, Spell ML, Dan Emblem Mobile Legends, Gratis!

Berikutnya ada hero Support yang mana saat ini banyak dimainkan, Moonton telah mengurangi damage dan kemampuan CC yang dimilikinya, hal ini agar lebih banyak Mage lain yang digunakan di Mobile Legends. Adapun pada skill 1 nya, Base Damage akan berkurang dari 250-450 menjadi 230-430.

Kemudian pada skill 2, base damage dari damage pertama akan dikurangi dari 250-350 menjadi 200-280. Selain itu, Bonus Magic Power dari damage pertama juga dikurangi dari 50% menjadi 40% dan mengurangi damage dari jarak Reaction sebesar 10%.

Yi Sun Shin (Nerf)

Berikutnya untuk hero Yi Sun Shin yang mana merupakan hero yang sangat kuat di early game hingga mid game namun kali ini, Moonton memberikan damage yang signifikan khususnya pada skill pasif yang mana Critical Damage dari Attack yang diperkuat kini dikurangi dari 85%-100% menjadi 70%-100%. Sedangkan pada skill 1 nya sendiri 30% menghapus kemampuan dari Damage Reduction.

Ling (Nerf)

Build Item Ling ML Terbaik Tahun 2020 Mobile Legends

Kini Ling mendapatkan nerf yang mana hero satu ini sangat OP di Mobile Legends, kali ini Ling sepertinya akan cukup kesulitan untuk kembali menjadi meta. Pada skill pasif Ling, kini jika terkena efek Crowd Control yang di atas dinding, dia akan jatuh dan mendapatkan slow sebesar 30% selama 22 detik. Untuk skill 2, delay dari penggunaan skill ini di atas dingding, 0.4 detik menjadi 0,5 detik. Sedangkan pada skill ultimate yang dimilikinya, kini perolehan movement speed akan dikurangi dari 30% menjadi 10%.

Karina (Buff)

Berikutnya ada hero Karina yang mana cukup jarang digunakan kini akan mendapatkan buff di Mobile Legends. Buff tersebut diberikan pada skill pasif yang dimilikinua yang mana HP target yang telah hilang kini ditingkatkan dari 10% menjadi 13%. Selain itu, Skill ultimate juga mengalami buff yang mana Cooldown dari skill Karina akan lebih cepat dari 36/30/24 menjadi 28/24/20.

Vale (Buff)

Moonton telah melakukan update yang mana untuk Vale kini akan sangat diuntung dalam melakukan farming di early game. Pada skill satu Vale akan ada pengurangan mana dari 75-100 menjadi 60-85. Kemudian base damage yang ditingkatkan dan kalian meningkatkan damage range kini hanya 5 detik saja. Selain itu pada skill keduanya, ketika memilih efek berhenti ketika mengenai base damage dari whirlwind maka damage tersebut akan memberikan pada lawan secara terus menerus sebanyak 90. Selain itu efek airburn kini dipercepat dari 1.2 menjadi 1,1.

BACA JUGA:

Kaja (Buff)

Cara Counter Ultimate Kaja Mobile Legends!

Berikutnya untuk hero Kaja yang mana mendapatkan buff pada bagian Base HP yang kini ditingkatkan dan juga damage dari skill satunya kini akan semakin sakit. Kaja akan menjadi hero sidelaner kembali di Mobile Legends.

Martis (Buff)

Strategi Formasi Lane ML Terbaik di Mobile Legends 2020!

Buff untuk hero martis terltak pada skill 1nya yang mana kini kalian akan lebih sering digunakan karena moonton telah memberikan perubahan cooldown yang lebih cepat.

Terizla (Buff)

Berikutnya untuk hero Terizla yang mana kini hero satu ini akan mendapatkan buff pada cooldown skill ultimate yang diperpendek serta mendapatkan tambahan efek slow pada movement speed alwan sebanyak 10%.

Nah itulah Buff dan Nerf pada update terbaru yang dirilis pada tanggal 25 Agustus 2020 kali ini, tentunya dengan adanya nerf dan buff tersebut kalian akan mendapatkan gameplay terbaru di Mobile Legends.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan berita terbaru lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!