siapa

Bug Kepala Karakter FF Menghilang Di Free Fire

Lalu dari Bug Kepala Karakter FF Menghilang Di Free Fire ini, sudah dan telah ditemukan sama Rendy Rangers. Penasaran? langsung saja kalian simak penjelasannya dibawah ini.

Ternyata ada sebuah Bug Kepala Karakter FF Menghilang Di Free Fire, ini baru saja ditemukan dan menjadi hal yang cukup aneh sekali. Tentu kalau kalian pakai Bug tersebut, tentu saja Aman dan tidak akan merugikan para player lainnya juga.

Sebab yang kita tau kalau Bug ini sudah hilangkan bagian tubuh itu, pasti ga ada lagi selain merugikan. Mungkin para player yang punya Emote itu, akan langsung mencoba sama seperti yang dilakukan oleh Rendy Ranger ini.

Nah dari segi bermain juga, kita para player memang tidak boleh pakai ya sebuah Bug. Baik itu untuk menang dengan mudah ataupun untuk iseng tapi rugiin, pokoknya jangan lakukan itu.

Jadi dalam informasi terbaru sekarang, pastikan kalian memang sudah tau kalau Larangan Penggunaan Bug Vector berlaku sama yang lainnya juga. Ini jadi hal yang perlu kita bisa lihat sekarang ya.

Bug Kepala Karakter FF Menghilang Di Free Fire

Jadi untuk saat ini Rendy telah berhasil menemukan Bug lagi, dimana itu membuat kepala Karakter kita menjadi Hilang setelah digunakan. Tentu hal tersebut, memang sedikit seram juga untuk dilihat.

Bug terbaru ini kata Rendy hanya berguna dalam List Emote saja, jadi tidak akan merugikan para player ketika bertanding. Namun kalau mau memakai Bug tersebut, ada beberapa hal yang harus ktia perlukan.

  1. Emote Im Saitama
  2. Emote Lasso

Kedua emote itu sudah bisa kalian dapat dengan cara beli dalam Shop ini ya. Pastikan kalian yang mau Coba bug tersebut, harus punya dulu kedua Emote yang hadir didalam Shop ini sekarang juga.

Lalu kalau untuk cara membuat kepala itu menghilang, memang mudah ya dan hanya perlu beberapa pencet saja untuk melakukan hal tersebut nanti.

  1. Kalian yang sudah punya Emote tersebut, bisa langsung masuk kedalam Collection dan pilih bagian yang bernama Emote.
  2. Setelah itu kalian pasangkan Emote Im Saitama dan Lasso, dislot yang tidak terlalu berjauhan. Jauh juga ga masalah, asal nanti kalian bisa tetap untuk memencet Emote tersebut.
  3. Lalu kalian pencet dulu Emote Im Saitama terlebih dahulu, setelah itu kita bisa langsung menekan Emote Lasso ketika kepala Saitama muncul.
  4. Bug ini akan berhasil dan membuat kepala Karakter kita, menjadi tidak terlihat sama sekali.
  5. Efek ini hanya akan berlangsung sementara, bahkan tidak bisa dipakai dalam Lobby atau Pertandingan. Jadi ini merupakan Bug yang aman, lalu tidak terlalu mengancam jadi berbahaya.

Kehadiran Bug terbaru yang memang cukup Unik ini, memang bisa saja ya kalian coba ekarang. Meskipun aman, jangan sampai lupa untuk laporkan masalah tersebut agar Bug ini nanti di Fix sama garena juga.

Dengan begitu, game Free Fire akan menjadi Bersih dari yang namanya Bug dan tidak akan menjadi seperti kejadian yang sama kayak Vector itu.

Baca Juga: Bug Dog Tag FF Sudah Berakhir, Dapat Kompensasi Dog Tag Free Fire
Baca Juga: 6 Hewan Jadi Skin Evolution Free Fire (FF) Selanjutnya?
Baca Juga: Cara Mendapatkan Skin M1887 Free Fire (FF) x One Punch Man
Baca Juga: Review Bundle Saitama Pajamas Oleh Rendy Rangers Free Fire (FF)

Setelah melihat sendiri Bug Kepala Karakter FF Menghilang Di Free Fire, maka kalian bisa mengenal Bug lain yang tentu saja cukup seru untuk bisa kita coba sekarang juga.

Lalu jangan sampai abaikan hal lainnya, dimana Set Karakter Saitama Di Free Fire sekarang sudah siap hadir secara penuh. Jangan sampai kalian lewatkan, semua hadirnya Event keren seperti ini juga ya.


Jangan lupa untuk Follow Instagram Esportsku saat ini, agar kalian tidak lewatkan semua info baru dari game Free Fire yang ramai sekarang juga. Dengan begitu, maka kalian bakal langsung tau sama update terbaru game ini kalau baca dari Esportsku nantinya ya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie