siapa

Bug Sacred Statue Angela di Fix Moonton Mobile Legends (ML)

Kali ini ada Bug Sacred Statue Angela di Fix Moonton Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel penjelasnanya.

Mobile Legends sudah merilis beberapa dari update terbaru yang penuh dengan banyak hal yang bisa player temukan sekarang juga. Kali ini ada Bug Sacred Statue Angela di Fix Moonton Mobile Legends (ML). Sehingga kalian bisa untuk mengetahuinya kali ini.

Menghadapi banyak musuh tanpa ada kesulitan, pemberani dan tidak mudah mundur dalam tantangan seberat apapun. Beragam Event yang muncul dalam game Mobile Legends bisa langsung player mainkan dan miliki setiap hadiahnya, menjadi sebuah pilihan yang begitu menarik sekali. Biar kita yang bakal bisa menerima hadiah yang bagus dari situ.

Terutama untuk The Aspirant Ruby & Angela Mobile Legends, supaya nanti mempunyai kesempatan dalam memainkan Eventnya sekarang juga. Karena dengan menggunakan kesempatan ini, para player bakalan menerima hadiah gratis yang lumayan menguntungkan buat para playernya juga dalam melawan musuh.

Kali ini ada penjelasan mengenai Bug Sacred Statue Angela yang sudah di fix oleh Moonton. Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel untuk penjelasnnya lebih detail, simak berikut ini pada artikel.

Bug Sacred Statue Angela di Fix Moonton Mobile Legends (ML)

Dalam game Mobile Legends tentunya ada berbagai macam hero dan skin tentunya hadir dalam game tersebut. Salah satunya ada Sacred Statue yang merupakan skin untuk turret yang ada di game tersebut. Beberapa waktu yang lalu ada bug dimana sacred statue Angela The Aspirant dapat didapatkan dengan cukup mudah namun kali ini sudah diperbaiki oleh pengembang game tersebut.

Seperti yang terlihat kali ini dalam mail yang ada di ingame Mobile Legends dimana ada pemberitahuan mengenai pembelian sacred statue Angela Guardian of Friendship yang ditarik kembali kali ini.

Sebelumnya kalian bisa untuk mendapatkan sacred statue Angela The Aspirant tersebut hanya membelinya dengan Twilight Coin saja dan hal tersebut tentunya hal tersebut menjadi perhatian kali ini dimana kalian bisa mendapatkan sacred statue ekslusif dengan hanya Twilight Coin saja. Namun pada akhirnya Moonton menarik kembali kesalahan mereka bagi para player yang sudah mengambil Sacred Statue tersebut.

Itulah penjelasan megnenai Bug Sacred Statue Angela yang sudah di fix kali ini oleh Moonton. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini mengenai Bug Sacred Statue yang sudah diperbaiki tersebut?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie