siapa

6 Skin Kolaborasi Mobile Legends (ML) x Saint Seiya

Penasaran 6 Skin Kolaborasi Mobile Legends (ML) x Saint Seiya? kita simak semua itu pada artikel disini.

Mobile Legends sudah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat keren untuk kalian coba. Munculnya 6 Skin Kolaborasi Mobile Legends (ML) x Saint Seiya, kalian bisa melihat semua itu sekarang biar makin tau. Karena pada Kolaborasi yang banyak, meskipun pada pertama kali update langsung memiliki 2 Versi untuk playernya.

Banyak sekali ada banyak Event bagus yang memang bisa kalian selesaikan, jika memang ingin memiliki hadiah baru seperti itu. Terutama dengan Event yang akan menjadi semakin seru, ragam hadiah terbaru yang memang bisa kita miliki setelah menyelesaikan semua itu sekarang juga.

Kemudian untuk munculnya sebuah Tanggal Rilis Kolaborasi Mobile Legends x Saint Seiya, menjadi hadiah utama yang sudah ada. Sehingga kita bisa segera mendapatkan hadiah baru tersebut, pasti akan mempunyai banyak hadiah bagus untuk memiliki hadiah ini nanti.

Lihatlah juga 6 Skin Kolaborasi Mobile Legends (ML) x Saint Seiya, pasti sangat keren untuk menggunakan Skin tersebut nantinya. Pasti penampilan dari Skin ini, kita bisa terlihat sangat keren untuk menghadapi musuh dengan beberapa Skin Kolaborasi untuk mengoleksi semuanya setelah melihat itu.

Skin Kolaborasi Mobile Legends (ML) x Saint Seiya

Pegasus Seiya (Badang)

Skin Kolaborasi Mobile Legends (ML) x Saint Seiya

Skin Pertama yang menjadi pembukaan sebagai Gratis dalam Event ini adalah Pegasus Seiya, Badang yang akan menjadi Hero pemilik skin ini. Penampilan Pegasus Seiya juga memiliki gambaran yang keren, bahkan tidak berbeda jauh dengan versi Animenya juga.

Pegasus Seiya sendiri menggunakan sebuah Armor yang Silver, pukulan yang berwarna Biru dengan Helm kepala yang memperkuat kekuatannya. Tentu saja Pegasus Seiya akan punya beragam skill yang cocok untuk kita gunakan bersama Hero Badang tersebut.

Apalagi dengan Skin Basic Saint Seiya begini, badang akan mengeluarkan beragam pukulan berwarna Biru dengan Zodiac. Penampilan Skin ini juga akan mengubah banyak hal, serta Voice actor yang juga terlihat sangat keren untuk menggambarkan Skin yang tidak ada duanya.

Skin Kolaborasi Mobile Legends x Saint Seiya adalah Phoenix Ikki (Valir)

Hero Valir juga turut dalam mendapatkan Skin Kolaborasi Saint Seiya ini, karena Phoenix Ikki yang akan dimiliki olehnya. Salah satu dari karakter dalam Anime Saint Seiya yang menggunakan kekuatan Phoenix, seekor burung mytologi yang tubuhnya memiliki kobaran api sangat besar.

Lalu menggambarkannya pada Hero Valir dengan kemampuan Api yang mematikan, Phoenix Ikki menjadi Skin yang keren. Apalagi saat melakukan Interaksi pada awal muncul, menambah satu kesan yang beragam dari Skin ini untuk bisa kita dapatkan saat muncul kedalam game.

Phoenix Ikki juga memiliki Armor yang sama seperti Seiya, hanya memiliki bentuk yang lebih ke burung Phoenix. Pewarnaan dan juga Ekor dari Pheonixnya sendiri memang terlihat cukup jelas dari Skin tersebut, memang pas banget Valir ketika menggunakan Skin tersebut dalam pertempuran.

Dragon Shiryu (Chou)

Skin Kolaborasi Mobile Legends (ML) x Saint Seiya

Chou juga terlibat dalam Kolaborasi terbaru bersama Saint Seiya, tentu saja Dragon Shiryu hadir sebagai Skin yang bisa kita dapatkan dari sini. Terlihat sangat keren dengan penampilan sebuah karakter Full Armor, bahkan di Animenya sendiri Dragon Shiryu juga seperti itu.

Skin ini memiliki Helm perang dengan bentuk seperti kepala naga, lalu karakter yang berambut panjang membuatnya jadi semakin cocok banget. Armornya sendiri berwarna Biru yang memang sama seperti kekuatannya tersebut, Naga Biru keluar dari Skin ketika menggunakan Skill.

Penampilan dengan Warna Biru yang akan menghajar ataupun menendang musuh, tentu saja menjadi Skin yang memang terlihat sangat keren sekali. Pasti dengan begini kekuatan Chou untuk mengontrol Dragon bersama Dragon Shiryu akan menjadi semakin mudah lagi.

Sagittarrius Seiya (Badang)

Tidak hanya muncul sebagai Skin Normalnya saja, Seiya akan mendapatkan Skin Upgradenya dengan bentuk Zodiac yang sangat keren banget. Tentu saja Sagittarrius Seiya akan menjadi berubah dengan penampilan yang jauh lebih bagus, bahkan tema yang pastinya kelihatan beragam sekali.

Sagittarius Seiya memiliki Armor Emas yang full dari kepala hingga kebawah, bahkan menggunakan Panah juga sebagai senjatanya. Memang menjadi sesuatu yang sangat bagus sekali untuk dari segi Efek apalagi skill 1 yang tergolong unik banget.

Pada Skin ini Badang akan menggunakan Panah dengan Skill 1, namun pada Skill 2 dan 3 Masih memakai Pukulan. Menjadi Skin Figther yang membawakan tema Marksman Hero karena pakai sebuah Panah Emas yang memang ini juga bagian dari Anime tersebut.

Skin Kolaborasi Mobile Legends x Saint Seiya adalah Leo Ikki (Valir)

Bukan sebagai Skin Phoenix Ikki lagi, namun sekarang menjadi berubah sebagai seorang Leo Ikki. Sama seperti Sagittarius Seiya yang menggunakan Tema Zodiac, tentu saja menjadikan Skin ini sangat keren dengan Armor Emas yang menutupi kemampuannya untuk bertarung.

Meskipun memiliki julukan Leo, Skin ini juga memiliki penampilan Sayap Emas besar yang sama seperti dalam Animenya sendiri. Memiliki kekuatan Api yang masih sama, namun lebih memiliki Efek yang jauh mematikan saat kalian menggunakannya dalam pertandingan.

Skin Leo Ikki sendiri punya penampilan yang memang kelihatan beragam, sehingga kita yang memakainya bakalan suka. Punya gambaran yang sudah pasti keren banget, sehingga kita sendiri ga akan melewatkan semua ini dan menjadi semakin kuat dalam menghadapi musuh.

Libra Shiryu (Chou)

Skin Kolaborasi Mobile Legends (ML) x Saint Seiya

Kekuatan Naga yang dimiliki oleh Dragon Shiryu masih terjalin kedalam Skin ini, menamakannya sebagai Libra Siryu yang sangat keren sekali. Mengendalikan kekuatan penuh memakai Armor Emas ini, tentu saja membuatnya jadi sangat unggul ketika sedang menghadapi musuh nanti.

Apalagi Libra Shiryu juga sangat kuat dalam menghadapi musuh, memunculkan Efek pukulan dan Skill yang sangat keren sekali. Tentu Kekuatan Emas yang tergabungkan itu menunjukan satu potensi besar ketika terpakai bersama Chou saat melawan beberapa Musuh nanti.

Memberikan serangan yang mematikan kepada Musuh dengan sangat seru, Skin ini akan menunjukan sepenuhnya kekuatan Libra Shiryu menghadapi musuh dengan mudah. Pastinya Chou yang menggunakan Libra Shiryu akan menjadi semakin kuat dan tidak mudah jatuh terkena serangan musuh.

Setelah kita melihat sendiri 6 Skin Kolaborasi Mobile Legends (ML) x Saint Seiya, menampilkan Skin yang sangat keren sekali untuk kalian gunakan. Pastinya ini akan menjadi Skin yang Limited dan akan memiliki beragam hadiah bagus, sehingga kalina juga tidak boleh melewatkan semua keseruannya juga.

Terutama dengan melihat beberapa Skin Squad Mobile Legends, pastinya akan menjadi semakin seru memainkannya. Karena dengan begini, sudah pasti akan menjadi kumpulan Skin yang bagus dan keren untuk kita gunakan dan jadikan koleksi terbaru.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie