siapa

Masalah Copyright Skin Guinevere Mobile Legends (ML) Diubah

Kali ini ada Masalah Copyright Skin Guinevere Mobile Legends (ML) Diubah. Simak berikut ini pada artikel.

Mobile Legends merilis beragam update terbaru yang penuh dengan sesuatu yang keren. Lalu Masalah Copyright Skin Guinevere Mobile Legends (ML) Diubah), kalian bisa segera melihat apa yang akan muncul nanti.

Beragam hero yang sudah muncul sampai sekarang ini, memang bikin penasaran seperti apa kekuatannya tersebut. Membuat kalian menjadi semakin kuat, bahkan menjadi pembuat meta baru yang sudah pasti bakal banyak player untuk mencobanya juga.

Pahami betul seperti apa Tipe Role Hero Mobile Legends ini, supaya kalian nanti bisa melakukan pertempuran dengan baik. Supaya kalian bersama tim bisa melakukan yang terbaik saat hadapi musuh, karena penggunaan dari beberapa Role yang mendukung tersebut.

Dengan masalah Copyright yang ada sehingga kali ini skin Guinevere Legends diubah. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini simak pada artikel berikut.

Masalah Copyright Skin Guinevere Mobile Legends (ML) Diubah

Sebelumnya ada sebuah Kemiripan Skin dan Tema yang muncul pada Skin KDA Ahri dengan Guinevere Psion of Tomorrow tersebut Memang terlihat sangat jelas banget untuk point seperti ini, tidak heran kalau RIOT melayangkan Gugatan karena Guinevere sendiri baru muncul. Terkait gugatan tersebut kali ini skin tersebut pun juga sudah diubah pada leaker berikut.

Seperti yang terlihat dalam vidio tersebut memang tidak lagi ada tampak kemiripan seperti Ahri di game League Of Legends. Dimana sebelumnya Gugatan ditujukan pada Desain Ekor yang sangat mirip sekali, bahkan ada beberapa pewarnaan yang sudah ada.

Itulah penjelasan mengenai perubahan skin legends guinevere terkait masalah Copyright. Menurut kalian bagaimana dengan desain tersebut kali ini?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie