siapa

Build Ganyu Terbaik Genshin Impact

Kali ini rekomendasi untuk build Ganyu terbaik di Genshin Impact yang bisa kalian gunakan. Kami memberikan deretan artifact dan juga weapon terbaik yang bisa digunakan oleh Ganyu.

Ganyu akhirnya sudah hadir di Genshin Impact. Karakter satu ini akan semakin kuat dengan menggunakan Build Ganyu terbaik mulai dari artifact, weapon dan lainnya. Kami juga akan memberikan tips seputar cara bermain Ganyu di Genshin Impact.

Ganyu merupakan salah satu Adeptus dan juga sekretari Loyui Qixing yang merupakan bawahan langsung dari Ningguang, ia sudah hidup ribuan tahun dan tentu saja memiliki kemampuan yang sangat kuat. Ganyu menggunakan senjata bow dan vision Cryo di Genshin Impact.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan rekomendasi untuk build Ganyu terbaik di Genshin Impact yang bisa kalian gunakan. Kami memberikan deretan artifact dan juga weapon terbaik yang bisa digunakan oleh Ganyu.

Build Ganyu Genshin Impact

Build Ganyu Terbaik Genshin Impact
by Twitter

Ganyu memiliki gameplay bermain dengan menggunakan charge attack. Kemampuan Charger attack ini akan memberikan serangan Cryo yang sangat besar dan juga dapat di spam sebanyak yang kalian inginkan. Oleh karena itu Ganyu akan sangat cocok menggunakan senjata ini.

Weapon Terbaik Ganyu

Amos’ Bow

Amos’ Bow merupakan senjata yang dikhususkan oleh MiHoYo untuk Ganyu, senjata ini akan memberikan tambahan attack charge yang sangat besar dan dapat memaksimalkan kemampuan dari Ganyu.

The Stringless

Kemudian jika dirasa Amos’ Bow tidak sanggup, kalian bisa menggunakan The Stringless sebagai alternatifnya, substats Elementary Mastery akan meningkatkan output damage dari Ganyu di Mobile Legends.

Artifact Terbaik Ganyu

Ada beberapa build Ganyu yang akan kami rekomendasikan, kedua Build ini memiliki peran masing-masing. Nah kalian perlu memiliki satu diantara dua build ini, diantaranya adalah Sub-DPS dan DPS (Attack Charger)

Sebelum itu, bagi kalian yang ingin memastikan DPS Ganyu memang sangat optimal untuk memberikan smap Charged Attack, tak tanggung-tangguh Charged Attack dari Ganyu ini sudah setara dengan Elemental Burst dari Diluc sekalipun.

Wanderer’s Troupe (DPS)

Build Barbara DPS Terbaik Di Genshin Impact

HP/ATK%/ATK%/Cryo DMG/Crit DMG

  • 2 Set: Elemental Mastery +80
  • 4 Set: Meningkatkan Charged Attack DMG 35% untuk karakter Bow dan Catalyst.

Pertama kami sangat merekomendasikan untuk menggunakan Wanderer’s Troupe full set untuk meningkatkan Charged Attack milik Ganyu. Menggunakan artifact ini hanya fokus pada Charger Attack saja. Dalam beberapa gameplay menggunakan artifact ini dapat memberikan setidaknya 30.000 – 100.000 Poin damage dalam sekali serangan.

Noblesse Oblige + Blizzard Strayer

https://esportsku.com/5-karakter-dps-terbaik-genshin-impact/

Blizzard Strayer

  • 2 Set: Elemental Burst DMG +20%
  • 2 Set: Cryo DMG Bonus +15%

Kedua kami sangat menyeramkan bagi kalian yang merupakan user smartphone, karena menggunakan aim yang baik biasanya hanya berlaku untuk user PC saja. Nah untuk Android atau iOS gunakan build support dengan mengandalkan Unlimited Elemental Burst.

Gunakan Energy Recharge sebanyak mungkin, untuk bow sendiri gunakan Favonius, The Stringless atau Amos’ Bow. Kemudian gunakan Noblesse dan Blizzard Slayer yang dapat memaksimalkan Elemental Burst Ganyu.

Untuk gameplaynya sendiri kalian hanya perlu melakukan spam Elemental Burst saja seperti venti dan menggunakan Elemental Skill untuk Argo lawan.

Nah itu saja rekomendasi build Ganyi terbaik Genshin Impact versi Esportsku. Semoga saja build tersebut akan sangat bermanfaat bagi kalian yang baru saja mendapatkan Ganyu di Gensin Impact.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie